You Now Here »

Yang Perlu Diperpanjang Itu Masa Jabatan Presiden Jokowi, Bukan Gubernur DKI  (Read 66 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,253
  • Poin: 25.332
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Mungkin lebih elok utk masyrakat jakarta membuat petisi , untuk bisa agar masa jabatan wan abud , hanya sampai akhir bulan januari 2022 ini , agar siapa pun yg di tunjuk sebagai pengganti nya bisa langsung adaptasi dengan pemrov DKI. Ga perlu sampe selesai , krna sepanjang kepemimpinan nya jg tidak ada hasil yg ber guna untuk masyarakat Jakarta. Malah kemunduran yg di alami.

Noval Adianto:
Mau minta perpanjangan ??
Presiden Jokowi yang jelas2 punya prestasi , diminta oleh banyak rakyat agar  bisa 3 periode atau diperpanjang , , malah usul itu oleh Presiden Jokowi justru  ditolak .

Ini ada  Gubernur tidak punya prestasi , malah mau minta atau diminta untuk diperpanjang..
Dalam kasus anis minta diperpanjang , terlihat si pengusul , siapapun dia yang minta diperpanjang itu , disamping tidak taat aturan , juga menunjukkan kebodohannya , manusia  tidak punya prestasi malah minta diperpanjang .

Mandat yang diberikan rakyat  kepada Presiden , Gubernur ,Bupati , Walikota melalui  pemilu sesuai Undang undang hanya lima tahun . Ikuti saja , Itu perintah Undang2 .

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi sudah berhasil banyak merampungkan banyak proyek infrastruktur sehingga tidak perlu diperpanjang masa jabatannya lagipula sudah periode kedua. Sedangkan Mas Anies baru akan menyelesaikan periode pertama  bulan Oktober nanti sehingga wajar kalau diperpanjang sampai 2024. Ganti dengan pejabat gubernur malah bikin repot karena paling tidak 6 bulan pertama harus melakukan proses penyesuaian sedangkan Mas Anies tinggal melanjutkan tugas tanpa perlu penyesuaian lagi sekaligus beri kesmpatan sama dia selesaikan proyek yang tertunda karena covid.

Kampret212:
proyek gak selesai gpp, Om. gubernur-gubernur yang dulu juga banyak meninggalkan proyek gak selesai. yg penting mas gabernernya selesai dulu aja deh

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Okelah di perpanjang sampai 2024 tapi ga boleh nyalon lagi dan di pecat

TMP2020:
Peraturan ini dibikin sebelum Anies Baswedan jadi gubernur.


Pola pikir situ aja sdh tdk taat peraturan yg dibuat jauh sebelum Jokowi menjabat Presiden !!

Dengan semua fakta ini, adalah masuk akal dan memang sangat urgen jika masa jabatan Presiden Jokowi diperpanjang. Paling tidak agar dasar-dasar yang sudah dia letakkan itu kuat sehingga suksesornya hanya perlu melanjutkan saja.


Tidak bisa dibayangkan apabila nanti sosok yang datang itu justru anti-klimaks, dan malah merusak semua. Indonesia bisa kembali ke masa-masa lalu.


Tanggung om, kalo boleh sih spy memecahkan rekor Pak Harto. Ato sekalian seumur hidup, trus nanti dilanjutkan ke anak cucu, gimana ??

Nanti kalo penerus Jokowi tdk cakap, UU nya balikin lagi kesemula, gitu ??

Masih sehat bung ??

Yosef Kurniawan:
Wkwkwk memang sih eneg liat yang kayak gini, fanatik buta sampai mau sok hajar aturan. Udah ada UU ya ikutin aja, masalah malah jadi mundur, ya itu resiko demokrasi. Btw, mau demokrasi, kerajaan, komunis, kalau pemerintahan dan orangnya korup ya gak akan maju. China biarpun komunis tapi mereka sangat jor-joran, bahkan desa-desa di pinggir jurang pun dibikinin akses jembatan, ada internet dll. Thailand yang masih kerajaan juga tiap tahun ada pembangunan kok. Intinya kan negara bisa berubah bukan karena one man show, harus ada mindset yang sama untuk membangun negara. Saya rasa harus ada blueprint pembangunan negara, dan itu harus dijalankan.

TMP2020:
Makanya...Kalo bilang kelompok sebelah ga punya otak lah, ga waras lah, pd gercep banget, sampe lupa diri, pdhal sama2 ga warasnya !!

B-Over:
Naaah!

B-Over:
Tidak tertib... Tidak tertib administrasi aja udah bahaya, apalagi tidak tertib konstitusi
Wkwkwkwkwk

F545150:
Buat deal aja... Si gotbener diberi perpanjangan waktu asal jokowi juga di beri perpanjangan waktu 1 priode lagi langsung tanpa pemilu.... jd jkt di jadiin tumbal wkwkwk...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Setuju .. trus IKN di pimpin Ahok, Jokowi ngantor di IKN

Kampret212:
si anies ini sebenarnya pintar atau gak sih? dia pengen dinilai sukses tp kerjaannya yang kelihatan mata gak sukses semua. bukannya itu seperti orang yang sedang mengergaji dahan tempat dia duduk? Apa dia gak bisa mengevaluasi dirinya sendiri ya?

Neutralopinion:
Bosan aah…..Mau refreshing ……Biar segar…

Jesse Sihombing:
Sangat setuju kalau bisa saat ini aja si Anies di end dari jabatannya (asal sesuai UU), agar tidak semakin rusak nih DKI. Atau usul si Anies dan Riza, gak usah kerja sampai okt 22, biar makan gaji buta aja.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Setuju..

iam hêylêl:
Jebakan betmen si b4ngs4t.. ahaha

Panyong:
Wan abud gotbener dg segala kelebihannya.
Kelebihan ngeyel
Kelebihan bayar
( pingin ) Kelebihan periode jabatan
Kelebihan dukungan ayat dan mayat.....
Dst......

Neutralopinion:
Sudah banyak yang tak tahan..........Kenapa ya

energisatria:
Onta YAMAN di Cukupkan !!
Masih banyak @nakNKRI yang lebih baik dari onta YAMAN !

Belanda di usir dari negeri ini
Masa mau di serahkan ke Yaman !
Indonesia hanya untuk Indonesia !

#Tolak asing Aseng termasuk imigran Yaman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Perlu Diperpanjang Itu Masa Jabatan Presiden Jokowi, Bukan Gubernur DKI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yang-perlu-diperpanjang-itu-masa-jabatan-presiden-Xk8uAhlwBt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: