You Now Here »

Akhirnya Buron Penendang Sesajen Tertangkap  (Read 54 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,253
  • Poin: 25.332
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhirnya Buron Penendang Sesajen Tertangkap
« on: January 14, 2022, 04:25:26 PM »




F545150:
Udh tau apa yg bakal dikatakan si pelaku : Khilap & minta maep

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo udah minta maaf jadi auto tersangka ..

B-Over:
Saya menunggu dia bawa dalil seperti yang lagi rame di artikel sebelah...
Hahahahaha

«§» ??? ?????:
kalo di agama zombie hukumannya memberi makan 1000 anak yatim.

sekarang, si kadrun harus dihukum menyediakan 1000 sesajen.


MAKAN TUH SESAJEN !!!!!

Masrat Viola:
Jurus ngeles terbaru " saya kerasukkan jin muslim dan saya tidak tahu apa saya lakukan.
Sekalian dakwah maksudnya

Prihatin Prihatini:
Mudah2an materai 10k yg baru tidak laku dalam kasus ini. Di back up dengan kata2 khilaf seperti kata pemerkosa santri.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Ga papa meterai 10k tapi setinggi Semeru ya ..

cinick:
mukanya memenuhi syarat untuk menjadi anggota MIT

........:
apaan itu

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Yg di sulawesi itu

........:
apaan si sob ga tau

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Yg bakar gereja

........:
aduh ga tau sob

cinick:
Mujahidin Indonesia Timur, membernya sebagian dari NTB

Kadal Gunung:
mujahadin indonesia timur yg suka bikinrusuh di poso

........:
OOOOOOOOO nah it br tau

«§» ??? ?????:
penendang sesajen akhirnya tertangkap ..... dan akhirnya sesajen bisa beristirahat dgn tenang
wkwkwkkwkkwkwkekkekkek? ??? ??? ?????

penendang sesajen dikejar sampe tertangkap
ustat monyong penista salib dibiarkan gentayangan ????️? ???

Kadal Gunung:
kalo si ganteng nendang sajen, kira2 bakal ditangkap ngga?

«§» ??? ?????:
itu dia ....
sepertinya zombie takut banget dgn aliran kepercayaan ....
apakah zombie juga merangkap sebagai dukun dan penganut mistis/takhayul?

zombie begitu semangat menangkap penista sesajen ....
padahal si pemilik sesajen tidak mengajukan laporan karena sesajennya dirusak.

seandainya zombie juga begitu semangat mencyduk si ustat monyong yg menista salib.

Kadal Gunung:
antara takut sama takhayul atau sok toleran, wajah depan toleran sama sajen, wajah belakang menista salib

«§» ??? ?????:
zombie memilih bersahabat dgn mistis sesajen karena memang agama zombie selalu berkaitan dgn mistis

Stevanes Ariffin:
Mana meterai..... mana meterai....? Pinjem bolpen dan minta kertas selembar dong... kalo boleh pinjem leptop..

iam hêylêl:
Materai digital dg tanda air bakal laris nih..  ahaha

Noval Adianto:
Selama ada pembiaran terhadap paham radikal ,  Biar negara ini  menjadi negara bar bar sekalian .....
Meski melanggar hukum , Kalau aparat atau  penegakan hukum sudah tidak dapat diharapkan ,  Sebenarnya penyelesaian  model Lombok timur itu bagus , bakar bakaran . Biar masyarakat yang menyelesaikannya sendiri ...
Intinya sebenarnya , jangan ada pembiaran terhadap paham radikal  , pemerintah diminta harus tegas , jangan sampai rakyat bertindak dengan caranya sendiri , menggantikan fungsi aparat untuk menyelesaikan  persoalannya .

«§» ??? ?????:
aparat kefarat takut ancaman massa zombie

Bono Chandra:
Udah kirim aj ke garis terdepan di area konflik timteng sono tinggal pilih mau di Gaza atao yg lainnya bawain diya panji2 bukan Ak47 tak Jamin mati sangid dan segera jumpa 72 bidadari .... Wkkk

Bapake Maria:
Larinya jauh juga

iam hêylêl:
Lagaknya kayak pejuang, mentalnya maling.. ahaha

Bapake Maria:
Setelah nendang kaget, gak nyangka sajen yg ditendang bisa menakutkan.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Karma sesajen ..

«§» ??? ?????:
baru kali ini ada kadrun kabur jadi DPO hanya karena sesajen
ahahhahahahha

bisa dijadikan sinetron nih "azab menendang sesajen" ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

«§» ??? ?????:
ribuan masyarakat marah kemudian merusak dan membakar ponpes As-Sunah yang disinyalir dikelola kelompok penganut Salafi.
pesantren, mesjid dan simbol² zombie boleh dirusak asalkan harus salafi/wahabi, begitu ya?

Kadal Gunung:
ya udah materai tetep 10k gpp, tapi surat pernyataan bermeterai harus diberikan setiap orang yg merasa tersinggung atas perbuatannya nendang sajen, harus asli ga bole potokopi, khusus buat saya harus dobel, karena selain nendang sajen dia juga melanggar teritori, kalo ada jejak lendir, maka tripel

Bagaz:
Para penghalal darah hny krn beda atau pindah agama itulah yg sesat. Itu jenis penumbalan darah tuk iblis brangasan.

Ulido Jaya:
Sesajen org china jg ada!

dinangd dinang:
Karma itu ada,pilihannya autokarma atau karma yang tertunda.Jia..ha.ha.. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Panyong:
Usut tuntas ke dalangnya, aktor intelektualnya.
Klo begundal intoleran dibiarkan, hancurlah NKRI dg kebhinekaannya

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Sindikat anti sesajen?

Melanie:
Bubarin dan ambil alih pesantrennya, gitu baru tuntas!

Ulido Jaya:
Nanti demo di monas

Raden Mas Paijo:
Oh jadi yg jelas siapa orangnya...

Ngaku2 ustads koar2 di youtube...
Ini sesat ini bidah trus kafir trus masuk neraka...

Jadi paham soal wahabi salafi.
Suwun mas penulis atas pencerahannya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Buron Penendang Sesajen Tertangkap Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akhirnya-buron-penendang-sesajen-tertangkap-jJgKYfxFHa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: