You Now Here »

Warga Palestina Bawa Kabur Mobil Imigrasi, Yang Sering Teriak #SavePalestina Pada Bungkam  (Read 100 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Yg suka tereak save palestina itu pada dasarnya tdk peduli pd palestina... mrk cuma mau bikin keributan dan kobarkan kebencian terhadap yahoodi.. kadrun cuma peduli selangkangan mereka sendiri... apa pun selangkangannya minumnya kencying ontha

Kadal Gunung:
padahal kalo pergi ke arab, yg dijual belum tentu fifis onta, kadang fifis femilik onta yg dijual

WeleWeleAntiJoker:
Lagipula ummat yg bodoh pasti gak bisa bedakan mana kencing onta dan mana kencing plus plus

Kadal Gunung:
siapa yg bisa, fifis sendiri aja belum pernah ngincip

B67370:
Fifis saja masih ngompol, by the way, kenapa gak jilat sorban bekas ngompolnya?

Kadal Gunung:
itu sorban kenapa alih fungsi jadi popok?  apa kepalanya beneran pindah ke bawah?

WeleWeleAntiJoker:
Tukang teriak #$avePalestina tapi mau minta2 sumbangan dari ummat yg gak bisa mikir...
untuk itu harus rame brisik bunyinya kayak tukang obat..
Setelah banyak terkumpul, bisa kawin lagi...
jangankan #$avePalestina eh kapal selam tenggelam aja dimanfaatin buat cari sumbangan ehehe

B67370:
Itu duit yang buat kapal selam, dipakai buat honeymoon sama istri mudanya.

F545150:
Duitnya buat save selangkangan dan kapal selam apem

B67370:
Agamanya saja sok sokan kasih sayang.

F545150:
Pdhl ngga ada dlm rumusan nya

Masrat Viola:
Taqiya mode : ON

firman proindo:
Sebenarnya turut bersuara atas kemerdekaan bangsa lain tidak mengapa, bahkan baik. Karena itu sejalan dengan tujuan negara kita yakni ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial

Berarti sikap negara lain seperti vanuatu, Australia dll yg mencampuri dan mendukung Papua merdeka juga tidak salah dong ????

«§» ??? ?????:
papua dijajah
NTT dijajah
daerah 3T (terdepan terluar terisolir) dijajah ...
dijajah oleh kapitalis indon.

Bagaz:
Itu tehnik memecah belah yg sdh bersatu namanya..., jelas boleh disalahkan.
Pepatah lidi dlm sbh sapu... "bersatu kita Teguh, bercerai kita kawin lagi" kata si Teguh... ??? ?????.

Ulido Jaya:
Papua sdh bagian indo, beda dong

firman proindo:
Indonesia boleh aktif mencampuri urusan dalam negara lain.
Artinya jgn protes kalo negara lain juga boleh aktif mencampuri urusan dalam negeri
????

Ulido Jaya:
Indonesia aktif mendamaikan, negara lain me mecah belah

firman proindo:

(click to show)

kalo Ini sikap tokoh Pujaan muslim ??? ?????

firman proindo:
Makanya kadrun,menlu,  pemerintah jgn ikut ikutan mendukung satu pihak saja kalau tidak mengerti persoalannya, jgn sok tau. Lihat tuh bagaimana sikap pemerintah turki.

«§» ??? ?????:
selalu pake alasan "penjajahan di atas dunia" .... padahal kasus israel-palestine bukan penjajahan tapi sengketa wilayah.
buktinya, hamaz bisa berkuasa di gaza, fatah berkuasa di west bank ....
daerah terjajah tidak mungkin punya pemerintahan sendiri.

btw, kenapa zombie tidak pernah mendukung fatah tapi selalu mendukung hamaz?
yasser arafat kan tokoh fatah.

Roy Wijaya:
memangnya muslim bisa mikir, pak? kalau 0.5% aja otak mereka dipakai, mereka akan murtad kok

Kadal Gunung:
makanya dibilang zombie, karena ga bisa mikir, otaknya udah dimakan

Bagaz:
Hanya pemerintahan DKI di bwh gabener Anis Bass Wedan yg mendukung kok... ????.

B67370:
Begitulah kalau zombie berpikir.

Wanda Bagus Sebastian:
Zombie era orla kok dipelihara?

B67370:
Erdogan kan memang duduk di dua kaki.

«§» ??? ?????:
hubungan antara israel-turkey seperti indon-aussie ... selalu tarik ulur

P1000OEAN:
Gk aneh om... Muslim sana bisa baca kitabnya n paham artinya.. muslim sini cuma bisa didikte n baca tanpa paham makna. Jadi yg penting penampilan berpakaian, tampang muka n cara ngomong dimirip2in udah jadi dech muslim sejati.....

AK-47:
Penulis gak habis pikir dengan kelompok-kelompok yang terlalu membanggakan bangsa lain di atas bangsa sendiri. Bahkan mereka tampil seolah-olah pahlawan bagi bangsa lain tersebut.


ya eyaaaalaaaaah....! orang-orang somplak emang begitu tingkah polahnya. yg sebagian bela-belain ngasi donasi dgn harapan bisa ikutan nyium bau surga sekalipun pake cara instan. sedangkan sebagian yg lain niatnya narik donasi emang supaya bisa makan.

Roy Wijaya:
sebenarnya Fatah itu kalah pengaruh karena korupsi. Sehingga Hamas bisa memenangkan pemilu. Tapi hampir 60% uang sumbangan yang diterima Hamas itu dipakai untuk beli rudal yang menyerang Israel, sehingga Hamas dikategorikan organisasi teror, yang 40%-nya digunakan petinggi-petinggi Hamas untuk hidup hedonis di negara-negara teluk seperti dubai, qatar, dll. Tidak ada dana sumbangan itu dipakai Hamas untuk membuat rakyat palestina sejahtera. Pendidikan, kesehatan, air bersih untuk rakyat Palestina justru berasal dari pemerintah Israel. Dan rakyat muslim palestina sama sekali tidak punya hak menduduki Yerusalem. Islam tidak punya ikatan teologis dan sejarah dengan Yerusalem dan tanah Palestina. Ga perlu ngemis seakan dizolimi macam bencong yang mau ditangkap satpol pp.

Kadal Gunung:
kalo sumbangan dipake buat rakyat palestina, nanti duit sumbangan berhenti mengalir dong kalo rakyatnya sejahtera, makanya konflik harus dipelihara sampe kiamat

Roy Wijaya:
iya, kok hamas itu senang ya memelihara konflik berdarah bertahun-tahun? memang ada yang salah dengan ajaran tetangga sebelah itu, katanya agama damai tapi paling hobi berkonflik dengan yang tidak sepaham.

Kadal Gunung:
namanya sales ya gitu, katanya kecapnya paling enak, nyatanya paling eneg. Yg masih percaya katanya dan bukan nyatanya berarti bego

Suma Tolee:
Maaf ya , semakin uclim makin tdk benar baik orang maupun ajarannya , semoga yg waras bertobat dan pindah ke ajaran yg benar

Masrat Viola:
Masalah palestina akan trus menjadi topik mungkin hingga akhir jaman. Walaupun ada banyak kepentingan dari org / kelompok/ negara yg membelanya. Intinya mereka hanya membela palestina dikarenakan sesama muslim.
Apakah palestina akan dibela jika 90 % warga palestina sdh murtad? Tidak akan pernah.
Ada baiknya kita lebih banyak berdoa semoga rahmat Tuhan turun atas rakyat palestina shg cepat murtad
By the way berapa banyak suku israel yg sdh melupakan jati diri mereka saat ini ? Dimana jati diri suku kaybar saat ini, apakah mereka sdh melupakan peristiwa yg di alami nenek moyangnya?

Kadal Gunung:
kan udah dihabisi sama mamad, yg tersisa cuma bocah yg bisa dicuci otak, jadi kemungkinan ya lupa

Masrat Viola:
900 pria kaybar hrs mengalami peristiwa tragis dipenggal kepalanya. Dan sejarah peristowa ini selalu ditutupi, dan jika ada yg berani mengusik akan disebut penista agama.

Kadal Gunung:
ya udah jangan pake peristiwa kaybar, Umm Qirfa aja, adakah muslim yg bersedia menjawab apa yg terjadi pada Umm Qirfa?

Masrat Viola:
Jika nanti tidak ada yg bisa jawab, apa boleh saya jawab sob?
Solnya kasihan banyak yg tidak mampu beli hadits sahih dan hanya modal kuping doang di pengajia . Dan sudah di doktrin bhw para guru pastilah benar saat mengajatr mereka

Kadal Gunung:
waktu dan tempat dipersilahkan kalau mau menjawab, hari gini gak perlu beli hadith, yg online udah banyak, tapi mungkin males baca soalnya banyak banget. Jadi kalau mau menjelaskan dengan detil, monggo

Masrat Viola:
Umm Qirfa nenek 80 th yg hanya mengkritik dengan sbh puisi.
Umm Qirfa dibunuh dengan cara Qays bin Mohsin mengikat kedua kaki Umm Qirfa pada dua ekor Unta, kemudian Unta itu dipacu berlari berlawanan arah, sehingga tubuh Umm Qirfa terbelah menjadi dua bagian.
Inilah hukuman kpd para pengkritik atau penista agama. . Jadi paham kan mengapa ada yel yel gantung ahok tp tidak pernah ada proses hukum

Kadal Gunung:
bahkan nenek umur 80 tahun gak diampuni? sungguh mulia dan penuh kasih serta pengampunan

Kadal Gunung:
sesuai jargon savepalestina, kelakuan minus orang palestina juga mesti disave alias disimpan rapat-rapat

Roy Wijaya:
mereka kan punya tuh pelem pallywood. Para "korban" dari palestina dirias seperti pemain pelem. Akting pura-pura terluka, berdarah, meninggal untuk mendapatkan simpati. So disgusting....

Kadal Gunung:
disgusting tapi efektif, buktinya sumbangan berdatangan plus cacian buat Israel,  harapannya mungkin Israel hancur-hancuran kayak Irak yg ancur gara2 hoax. Sayangnya biar udah bikin pelem profesional pallywood, Israelnya malah makin kuat

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kualat ngeremehin bangsa pilihan Tuhan..

B67370:
Lgian siapa suruh, galang donasi? Hanya karena agama pipis onta, mereka seakan lupa dengan tanah airnya sendiri. Dan merasa paling hebat.  Dasar uclim donkey

Lone Wolf? ???:
Sedikit tambahan secara geografis kelompok Hamas berkuasa di Jalur Gaza sedangkan kelompok Fatah berkuasa ditepi Barat Sungai Yordan.

«§» ??? ?????:
yg disorot selalu teroris hamaz di gaza, fatah tidak didukung padahal legenda palestine (yasser arafat) adalah tokoh fatah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Palestina Bawa Kabur Mobil Imigrasi, Yang Sering Teriak #SavePalestina Pada Bungkam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-palestina-bawa-kabur-mobil-imigrasi-yang-We6sA6Mi2X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: