You Now Here »

Sudahlah, Biarkan Warga Jakarta Tersenyum Bahagia Pada Oktober 2022 Nanti  (Read 67 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,253
  • Poin: 25.332
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Tembok raksasa china aja bisa diukur ketebalannya, tapi muka tembok yg satu ini entah berapa tebalnya. ????

irina breach:
indonesia dibikin rusak dan malu sama gubernur terbodoh versi google. indonesia jangan sampai dipimpin orang keturunan  timur tengah seperti dki yang mengaku pribumi. usir pembohong, penipu. nkri harga mati

Lone Wolf? ???:
Yang senyum bahagia hanya 48% masyarakat sedangkan yang sedih 52% karena bakal  kehilangan Mas Anies gubernur idola.

Noval Adianto:
sob .....48 % yang senyum bahagia itu orang pintar otaknya dipakai  dan yang 52  %  lainnya ,, punya otak tapi  tidak dipakai , hasilnya menjadi bodoh dan dungu , makanya mereka merasa sedih kehilangan .
Ente masuk katagori mana sob 48 atau 52  ??

Stevanes Ariffin:
Tergantung yang bayar siapa sob Noval. Itulah tandanya ga ada yang namanya "Buzzer RI" dibayar (dan diharamkan MUI) ...Beda dengan buzzer kadrun, dibayar pake APBD, dan dihalalkan MUI.

B-Over:
Gotbener dulu masih bisa akting jadi figur baik dan banyak orang tertipu olehnya.
Si riza patria ini dari dulu sampai sekarang ngga pernah akting jadi orang pinter makanya semua omongannya menonjolkan kedunguan akut.

Selain goblog permanent, muka temboknya jauh lebih tebal dari si gotbener. Gotbener masih sering ngeles kalo berpotensi jadi masalah dan akan ditertawakan orang waras, tapi kalo riza udah ngga punya malu.

Pribadi simpel:
Terpaksa gak punya malu karena dijadiin bemper

Neutralopinion:
Karena. film nya jelek dan membosankan, maka penonton ingin cepat-cepat filmnya selesai. Cepat-cepat mau ganti nonton film lainnya.

Stevanes Ariffin:
sob gua mah beda, ga mau nunggu film selesai, udah cabut duluan... pindah ke Jateng..

F545150:
Sudah waktunya pulang masih ngga mau pulang... minumannya sdh habis masih di sedot2 sampe bunyi sedotannya... sungguh ngga tau diri, ngga tau kenyang dan ngga tau di untung...

Stevanes Ariffin:
Minta waktu jilat jilat gelasnya dulu sob...

«§» ??? ?????:
biarin aja film nya udah habis, penontonnya sibuk bikin "film" sendiri di bangku pojokan paling atas

Paijo:
Perlu dibakarin kemenyan n kasih bunga 7rupa supaya pindah ke pohon sebelah

F545150:
Ngusir syaiyon areb yamens apa mempan pake menyan ?

Pribadi simpel:
Pake doa, tapi bukan doa kayak si anu itu. Doa orang bener, tentunya.

Noval Adianto:
Begitulah kalau pejabat tidak punya malu ...prestasinya tidak membanggakan  , malah ngemis minta jabatannya diperpanjang ...Ada yang salah di bangsa ini .

TukangTembok:
si tukang cebok masih belum puas, kmrn khan kabarnya yayasan bapanya kebagian hibah, masih kurang besar hibahnya.
????

«§» ??? ?????:
apbd habis utk hibah

budiman:
jabatan gubernur itu jabatan politik dan segala kemungkinan bisa terjadi bahkan termasuk yang tidak masuk akal, tergantung hasil lobi2, yg 48% jangan terlalu senang dulu tapi sebaiknya berdoa saja.

Prihatin Prihatini:
Yuuuk ah...siapa tau mau pesta besar2an di Oktober nanti ? Bikin acara syukuran , masa keterbelakangan ibukota sdh ber akhir , dan berharap pimpinan baru bisa kerja dan memajukan ibukota kembali. Masuk pemrov krna agama , lulus cum laude dri jakarta dengan Gelar abadi nya google  : Terbodoh

larick irenk:
Biar seru seruan, sy berharap Jokowi approve Ganjar gantiin si Wan abuf

Neutralopinion:
Ibarat pertunjukkan boneka, dalang juga tidak bodoh. Tinggal lihat bonekanya masih bermanfaat untuk dimainkan atau tidak. Jika tidak menarik lagi, akan dibiarkan tergeletak tidak berguna.

Ibarat bau asap tidak enak,  tidak bisa dipendam terus, mulai tercium baunya  sedikit demi sedikit.

Begitulah hidup, kata-kata manis hanya bertahan sebentar. Tetapi aksi nyata yang berguna akan membuat orang bertahan lama. Dalam kehidupan orang sering menyia-nyiakan kesempatan untuk berbuat yang bermanfaat, karena terjebak dalam lingkungan yang tidak bagus, sehingga harus sibut membalas budi kepada orang-orang sekitarnya yang siap mengisap dan menyerap.........

Itulah hidup , ada aksi dan reaksi. Apa yang ditabur , itu yang akan dituai......

Stevanes Ariffin:
Itu lah anies sebagai wayang salah milih. Dimana mana cerita ya tergantung dalang. Ga ada ceritanya Kurawa bisa menang di Bharatayudha, biarpun penonton yg duitnya banyak menghendaki begitu... Gagal nyogok dalang, eh malah wayangnya yg disogok.... Dalang merasa nih wayang ga bisa dimainkan, ya digeletakin atau dikotakin aja...

«§» ??? ?????:
sebenarnya bau busuk tidak dipendam malah bangkai tikusnya terlihat jelas.
tapi zombie terpaksa membodohi diri sendiri dgn mengatakan bangkai tikus itu sbg daging kambing dan bau busuknya adalah bau sate kambing.

Stevanes Ariffin:
Tapi, lucunya kalo disuruh makan, mereka juga ga mau...

dinangd dinang:
PLT gubernur siapa ,yah?ibu Risma atau orang dari Kementerian dalam negeri.

«§» ??? ?????:
ahok : I'LL BE BACK !!!

cinick:
permohonan tanpa dasar, harusnya mas riza minta tolong musni umar untuk mengadakan survey yg hasilnya diatur seolah-olah 80% warga DKI masih menginginkan mas anies memimpin sampai 2024

«§» ??? ?????:
ancam aza begini :
jika si edan gak berkuasa sampe 2024 maka dikuatirkan akan membuat "umat" marah.

kan ancaman beginian selalu berhasil menggertak polisi utk menangkap siapapun yg dibenci zombie.
pasti bisa mengancam jokowi.

Stevanes Ariffin:
Ga sekalian bikin Allah di Sorga marah, lalu akan bikin malapetaka dimana-mana. Belon lama Semeru meletus, lalu kemaren gempa bumi. Bilang gempa bumi itu tanda peringatan dini dari Allah, kalo tidak pilih anies lagi.. wkwkwkwk...

........:
dah biarin kasih dah jkt buat mrk kl bisa ampe 5 tahun lagi
tar IKN jd jakarta jd SH1THOLE city, sy dah ga sabar pgn liat

Raden Mas Paijo:
Duet muka tembok tertebal di dunia..

Apa Muri gatau ya..?

iam hêylêl:
Gotbener dan warga kampanye mayat pada walking dead.. ahaha

«§» ??? ?????:
agama menjadi candu
agama membius dan membuai kadrun di dalam halusinasi khayal : taek kebo dianggap coklat, si edan dianggap satria piningit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudahlah, Biarkan Warga Jakarta Tersenyum Bahagia Pada Oktober 2022 Nanti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudahlah-biarkan-warga-jakarta-tersenyum-bahagia-pS6FSMbAsJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: