You Now Here »

Saran Lucu MUI Jatim, Penendang Sesajen Jangan Diproses Hukum Dulu  (Read 104 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Samiun:
MUI dari pusat sampai daerah sdh jadi sarang teroris, anehnya ketuanya bisa jadi wapres....kita lihat saja apa jadi nya negeri ini kalau kita semua takut dengan begundal macam begitu

«§» ??? ?????:
di setiap daging akan selalu ada duri

Kadal Gunung:
Tapi kalau memang warga tingkat kebenciannya sudah gak mau direkonsiliasi atau cara damai ya, silakan (Dilanjut)," katanya.
keren amat caranya memojokkan warga, lha MUI sendiri tingkat kebenciannya udah nembus syurga lapis ke 7 kalo ngadepin mino,  apa ada kasus MUI memaafkan mino? kok saya gak inget.
Lagi pula ngapain dipertemukan dengan warga? pertemukan dengan penunggu semeru yg tinggal dalem kawah aja

zeffanya n zeevanka:
Ha ha...Monggo diunjuk jalannya? ??? ????

Kadal Gunung:
berhubung dia rumahnya bantul, kalo mau balik semeru jauh, jadiin sajennya merapi aja, celupin ke lahar panas

Brian:
Sudah busuk tidak ketolongan namun merasa paling suci dan bersih dan mulia dan tinggi derajatnya

Popeye:
Sesuai gurunya om... guru hatinya kejam muridnyapun once kejam. Slogannya hanya lips service aja buat minion tapi buat sesama jenis iblis saling dukung.

Pribadi simpel:
MUI Jatim salah lagi. Yang benci terhadap suatu golongan kan yang nendang sajen. Ada pasal 156, 158 KUHP spt yang disebut xhardy

Kadal Gunung:
Kapan sih MUI pernah bener? Kok rasanya salah mlulu

«§» ??? ?????:
penista salib dibiarkan.
penista sesajen koq harus dicyduk?

Kadal Gunung:
si ganteng biarin aja, semakin dibiarkan nanti rewardnya semakin gede kok.
penista sajen dicyduk sebagai tumbal, biar kelihatannya toleran, walaupun bakal beres pake meterai

«§» ??? ?????:
pertanyaannya : ada apa dgn sesajen sehingga penista sesajen malah kompak harus ditangkap sedangkan penista salib dibiarkan?

apakah :
1. zombie merangkap sbg penganut aliran kepercayaan?
2. banyak sekali penganut aliran kepercayaan khususnya pemuja sesajen yg dipaksakan ber-ktp islam?
3. zombie takut pada kutukan leluhur dan mahkluk ghoib   penunggu?

Kadal Gunung:
4. tuhannya zombie kalah sakti dari penunggu tanah jawa

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
????

Resilas:
Itu juga kalimat yang paling mencolok buat saya.
Jadi udah jelas ya, kenapa kalau non-is yg "nyenggol" agama mayoritas disuruh langsung diproses, ya karena itu.

Satu jari nunjuk orang lain, tiga jari lainnya nunjuk dari sendiri.

iam hêylêl:
Kalo muslim yg salah, langsung ingat hukum kasih kristen, kalo kristen yang salah langsung ingat hukum syariah islam..  panganut hukum silang..ahaha

«§» ??? ?????:
konsisten doong. . .
ibrahim tidak dihujat ketika menghancurkan patung² berhala;

mamad juga tidak dihujat ketika menghina dewa² mekah;

koq kadrun ditangkap ketika menendang sesajen?

Pribadi simpel:
Dari kemaren elo ngomong kayak gini.
Gw mau tanya: yang kejadian dulu itu terjadi dlm suatu negara NKRI apa gak?

«§» ??? ?????:
gue bukannya bela si kadrun tapi kali ini gue setuju dgn yg dilakukan si kadrun.

lagipula si pemilik sesajen tidak melaporkan, koq zombie malah yg ngelaporin?

si kadrun dicyduk dgn pasal penistaan agama --> agama apa yg dinistakan?
atau dgn pasal memancing keributan --> salah si zombie yg ribut sendiri, si pemilik sesajen aja gak ribut koq.

ini jelas kasus yg dipaksakan, polisi ditekan oleh massa zombie.
aneh, kali ini zombie ngamuk bukan karena penistaan agama zombie ahahahahhaa

Pribadi simpel:
Lu gugel aja perihal pasal ujaran/perbuatan kebencian terhadap suatu golongan.
Ada di KUHP.
NAH LHOOO.....

«§» ??? ?????:
kenapa yg melaporkan bukan si pemilik sesajen?
A gak suka perbuatan B,
C melaporkan A, nyambung gak?

Panyong:
Negara dan penegak hukum jgn kalah sama begundal intoleran.
Tumpas habis dr bohir hingga akar2nya

Herman Kusut:
Minta maaf, terus tugas relawannya dilanjutin? Anda sehat? Org si Radikalis sdh kabur, sampai ketangkap di Bantul. Otak kok kagak dipakai tuk mikir

dinangd dinang:
,si nendang sesajen telah memfitnah ,siapa seenaknya seberaninya siapa orangnya yang berandalan begitu,apakah orang Lumajang apakah orang Jawa timur,teryata setelah diburu,dibekuk ,orang gunung Merapi apa tidak mengadu domba itu.... Penjarakan...

zeffanya n zeevanka:
Seperti biasa woles aja...
Sinetron yang kita sdh tau endingnya, mcm azab Indosiar.

F545150:
Sesama kadal musti saling melindungi...

Kadal Gunung:
sori om, saya gak mau melindungi spesies gurun yg seenaknya melanggar teritori walau sama2 kadal, saya aja belom pernah main ke gurun....

Bono Chandra:
Kalo diya tinggal di area Bantul kmngkinan ikut GPK Om....

Han:
Orang kayak gini nih yang bikin citra agamanya jadi rusak. Padahal klaimnya agama damai dan membawa kebaikan bagi dunia tapi bersikap adil untuk urusan kecil kayak gini aja kaga bisa. Apalagi kalo lalu dibela dengan berbagai macam alasan, jadi makin rusak aja.

Popeye:
Mahelis HUhaama Ibilsh jawteam mau main akal akalan karena sesama muslim kadrun calon telolis.
Gaya jagoan pembela agama diburu malah ngumpet cari aman, nyali pengecut bak  ayam sakit.

Lone Wolf? ???:
Kasusnya murni kesalahan dalam cara dakwah sehingga tidak perlu diproses secara hukum tapi serahkan kepada MUI Jatim untuk ajarkan cara dakwah yang benar kepada ybs. Sebaiknya polisi ikuti saja saran MUI daripada meresahkan umat mayoritas ya hanya karena bela kelompok minoritas yang kasih sesajen yang bertentangan dengan ajaran agama.

Pribadi simpel:
NKRI adlh negara hukum.
Serahkan pada hukum.

Lone Wolf? ???:
Pelaksana hukum tunduk sama mayoritas.

Pribadi simpel:
Gak selalu.
Yang kemaren, setelah nyai mirzani ngomong, trus ada yang jadi gerah & kalang kabut ????

Lone Wolf? ???:
Itu sih perkecualian.

Pribadi simpel:
Kalo sikon dibikin mendukung, bisa muncul trilyunan kekecualian.....

(lu ngajak ngocol gaya pokrol bambu ya hayuukk.... sekarang gw lagi santuy    ????

Lone Wolf? ???:
Masalahnya sikonnya mustahil bisa dibikin mendukung, monggo ditunggu sampai lebaran kuda.

«§» ??? ?????:
indon adalah negara mafia.
serahkan ke aparat kefarat?
polisi ogah ngurusin laporan,
hakim vonis bebas karena ditekan massa zombie.

Pribadi simpel:
Inilah tantangan negara hukum.
Mesti tentara yang mengatasi masalah? Inget aja ketika Jenderal Dudung belum bertindak.

Masrat Viola:
Betulkan komen komen para pembaca disini ttg mereka.

Pribadi simpel:
Maksud lu gimana yak?

si memble:
Maksudnya komen pembaca yg betul, betul? ????

Jagardo Situmorang:

(click to show)


«§» ??? ?????:
aneh ...
si pemberi sesajen aja gak mempermasalahkan sesajen ditendang.
koq ngotot banget pengen mencyduk ai kadrun penendang sesajen?

pengen cari muka dari para penyembah sesajen yaa?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saran Lucu MUI Jatim, Penendang Sesajen Jangan Diproses Hukum Dulu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saran-lucu-mui-jatim-penendang-sesajen-jangan-Qf6zqi79e5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: