You Now Here »

Si Badrun Lebih Bayar Didepan Mata Diam, Mau Sok Anti Korupsi  (Read 93 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Si Badrun Lebih Bayar Didepan Mata Diam, Mau Sok Anti Korupsi
« on: January 17, 2022, 04:20:15 PM »




F545150:
BAjingan Dari guRUN

P1000OEAN:
Jadi mo ketawa takut dosa... akibat gubernur salah pilih.. penyelewengan yg dibalut kata2 berbahasa seiman harus pake buku tafsir dan hasilnya"indikasi kelebihan bayar" klo jaman gubernur kafirun n china udah dibilang korupsi...

B-Over:
Walaupun dibikin maju tetap dapat kategori firaun.
Masih pada ngga mikir juga, mesir malah jadi tertinggal

P1000OEAN:
Mayoritas (Yg 58%) pengen jadi Spesies gurun... jdi gk bisa diajak maju.. cuma tau klo hidup itu butuh berdaster, berjenggot ato jidatnya gosong udah bisa ke sorga... selesai perkara

........:
bayangkan sy presidennya org begini udh ilang! ????
ratusan juta kadrun tewas dlm 5 tahun pemerintahan saya

Eustachius Widianto:
Setubuh banget mas sob

A Fighting Citizen:
piye iki mas ....
jumlah penduduk Indonesia aja gak sampe 300 jt, 3 tahun pemerintahan sob habis donk populasinya :).
Kan bani kadrun palingan cuman 10%? atau 58%? :)

TukangTembok:
......... for president!!!!

«§» ??? ?????:
kalo gitu, G dan K diperiksa
si edan juga diperiksa.
gimana?

dinangd dinang:
Gua mabuk filosofi wayang/kebudayaan Jawa,GPP kan gaes.daripada mabuk halusinasi Padang pasir.

........:
enk mabuk padang pasir ngayal nya bidadari

Kadal Gunung:
bagus itu, belajar gamelan trus pentung tuh si badrun

Panda:
BADRUN: bangs*t kadrun.
Emang betul di laporin balik.
Liat aja nti karma karma bermunculan.

irina breach:
Pendapat : ini bgmn sih? sudah jadi asn, digaji dari negara, pekerjaan dosen lagi. ngoceh nggak karuwan, kacau. tak punya malu. kalau dosennya macam begini  bagaimana mahasiswanya? otak dosennya dmn? nggak bisa dijadikan panutan. usul : usut tuntas, tidak terbukti pidanakan...lanjut hukuman mati.

Ayat1403:
gerombolan pekok kadrun, OTAKNYA didengkul.... mana bisa dia mikir, hanya bisa mikir cepet  yg deket sama dengkulnya (slangkangan)

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Sepakat dengan Penulis, Basmi Bani Kadrun dari Bumi NKRI!

zeffanya n zeevanka:
Paku lurus pasti selalu digetok beda yg bengkok

TukangTembok:
suruh si bedil kadrun tanya ke bosnya, si rijal, bagaimana pandangan ekonom soal lebih bayar.
kenapa pula para media tidak ada yg menanyakan soal lebih bayar ke si rijal.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Badrun Lebih Bayar Didepan Mata Diam, Mau Sok Anti Korupsi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/si-badrun-lebih-bayar-didepan-mata-diam-sok-anti-tl03ibgqoH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: