You Now Here »

MUI Jatim Melindungi Penendang Dan Pembuang Sajen?  (Read 134 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
MUI Jatim Melindungi Penendang Dan Pembuang Sajen?
« on: January 17, 2022, 08:36:48 PM »




«§» ??? ?????:
ada zombie yg ngebet pengen memenjarakan kadrun penendang sesajen.
ada zombie yg ngebet pengen melindungi kadrun penendang sesajen.
sementara, pemilik sesajen aja tidak mempermasalahkan.

gue gak permasalahkan kadrun tsb dipenjara.
yg gue permasalahkan adalah konsistensi zombie.
jika kadrun penendang sesajen harus dipenjara maka :
- ibrahim harus dihujat karena menghancurkan patung² berhala
 - mamad harus dihujat karena menghina dewa² mekah.

Bapake Maria:
Ibrahim yg mana yg menghancurkan patung berhala? Ibrahim pengikut mmd?

«§» ??? ?????:
iyalaah ....
konon katanya, ibrahim yg onoh pernah menghancurkan patung² berhala dan hanya menyisakan satu patung terbesar dan mengkalungkan kampak (utk menghancurkan patung²) di leher patung terbesar itu dan menuduh patung terbesar itu yg menghancurkan patung² lainnya.

pokoke zombie ngerti deh siapa yg dimaksud ibrahim ini.

Kucing_lap3r:
S.A.K.I.T.

Bapake Maria:
Yaaa maklum klu begitu, pembimbing miring bagaimana mau meluruskan yg dibimbing.

W1R⊙:
Kalo ga bego kaya ngono bukan kadrun to......

purajp:
Ga aneh, KhaDrun Bersarung....di istana jg ada kok

........:
musti sy presiden, BUBAR pst ormas ga jelas begini! ???? lalu kadrun kadrun musnah! negara lepas dr pengaruh kaum agamawan, agama urusan pribadi, u bebas ibadah, asalkan tdk menggangung ketertiban umum dan subersif, bikin tmpt ibadah bebas asal sesuai prosedur, dan tdk mengganggu kepentingan umum! u melawan u mati! kl ga mau anak anak u masuk panti asuhan, jgn macem macem aj ????

«§» ??? ?????:
percuma aza pasti wapres nya sampeyan juga kadrun.

Bapake Maria:
Iya, mana berani dia

«§» ??? ?????:
ikatan presiden takut wapres
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Jatim Melindungi Penendang Dan Pembuang Sajen? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-jatim-melindungi-penendang-dan-pembuang-sajen-Cs739fNy4f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: