You Now Here »

Tagar KPK Takut Gibran Kaesang, Kesimpulan Pengecut Sepihak  (Read 119 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tagar KPK Takut Gibran Kaesang, Kesimpulan Pengecut Sepihak
« on: January 18, 2022, 05:49:44 AM »




B-Over:
Ini yang sebenarnya mau dicapai. Pelan-pelan membiarkan masyarakat membentuk persepsi sendiri ketika Gibran dan Kaesang dilaporkan, lalu jadi liar dan spekulatif.
Disini bung xhardy udah bagus menganalisa kasus2 pelaporan ini hanya untuk membentuk persepsi
Ini adalah strategi baru. Melapor membabi buta, syukur-syukur ada yang kena. Kalau pun tidak ada satu pun yang kena, masyarakat bisa ambil kesimpulan sendiri. Kalau menuduh langsung, ini cara yang sudah basi.
Lah malah balik lagi bilang ini strategi baru, ini juga strategi basi kalau sedari awal melihat kasus ini secara obyektif.
Lebih kredibel melaporkan ke KPK sehingga bola panas ada di KPK. Yang melapor tinggal duduk santai goyang kaki. Masyarakat pelan-pelan digiring untuk menuduh.
Naah yah memang itu, jadi ngga menting materi laporannya bagaimana, dengan latar belakang angkatan 98 dan dosen pula tentu menjadi modal yang sangat pas untuk mempengaruhi orang2 yang malas berpikir.

Salah satu anggota parpol ummat siapa itu namanya, kaban, sudah menyinggung latar belakang pelapor yang angkatan 98, seakan-akan kalau aktivis dan angkatan 98 itu harus mendapatkan kepercayaan lebih... Itu macam anak kecil yang lagi main tebak2an, begitu banyak clue yang diobral

Arif Soetanto:
Makanya dilapor balik pakai pasal laporan palsu. Pasal ini bebas terbuka dipakai siapa pun yg mengetahui adanya tindak pidana pelaporan palsu. Hasilnya juga lumayan. 4th makan minum gratis

Dan Ajubilah Kadrun sudah ketakutan setengah urip tuh.

piter:
harus ada keputusan pengadilan yang menyatakan laporan itu tidak terbukti, baru menjadi delik umum, penyebaran hoax. Sebaiknya KPK mem BAP sang dosen sebagai saksi pelapor, pertama tama saksi pelapor harus memberikan bukti konkrit, KPK hanya memverifikasi dan menelusuri laporan tsb, bila ternyata tak terbukti, KPK bisa saja balik mengadukan saksi pelapor membuat sebagai laporan palsu. Selain itu, karena pelapor mempublikasikan laporannya, maka saksi pelapor dapat di kenakan laporan penyebaran berita hoax (delik umum).

Oriza Salsiyanti:
Kalau kelompok "sana", ada Ubaidillah yg pasang badan untuk membunuh karakter jagoan kita dimasa depan. Kenapa kita gak rame" ngelaporin Gubernur DKI? Biar impas.

Senopati:
Sadar atau tidak, upaya si Badrun sudah berhasil. Orang lebih ramai beropini soal laporan si Badrun dan issue Formula E lenyap dari pembicaraan publik.

dinangd dinang:
Ubedilah diuzut tuntas, informasi darimana , apakah fitnah,kalau fitnah,hari hari berikutnya akan berbeda untuk penyebar fitnah.Ada sebab akibatnya.

Ronaldmen Sitanggang:
Itulah kehebatan si badrun sebagai dosen  sospol.... ilmu yang dimilikinya digunakan secara maksimal ??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Sebaiknya KPK segera periksa Gibran dan Kaesang untuk hentikan fitnah. Kalau mereka tidak bersalah kenapa takut diperiksa KPK?

Pedjuang Rakjat Jelata:
periksa kalau ada bukti nyata..bukan dugaan om..

Lone Wolf? ???:
Periksa dalam rangka lengkapi bukti  karena bukti awal sudah diserahkan sama pelapor.

Arif Soetanto:
Bukti awal ga ada

Lone Wolf? ???:
Sudah disertakan sama Ubed.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tagar KPK Takut Gibran Kaesang, Kesimpulan Pengecut Sepihak Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tagar-kpk-takut-gibran-kaesang-kesimpulan-kEENsggG8n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: