You Now Here »

Ternyata Eropa Memakai Sistem Khilafah. Mimpi Kadrun Terlalu Fiktif  (Read 96 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» ??? ?????:
zombie sedang mencari² konsep khilafah.
1. ketika melihat alqaeda ngebomb wtc.
zombie : alqaeda adalah khilafah sejati, pembasmi amrik musuh alloh.
ketika osama dibunuh dan alqaeda hancur,
zombie : alqaeda adalah konspirasi amrik dan wahyudi
2. ketika melihat isis berjaya dgn menguasai iraq dan syria.
zombie : horeee tentara alloh telah menang utk menegakkan khilafah sejati.....
ketika isis berhasil dihancurkan,
zombie : isis bukanlah khilafah tapi konspirasi mamarika wahyudi.
3. akhirnya zombie cuma bisa ngaku²in keberhasilan europe union sbg khilafah walau eropa adalah negara² kafir.

B-Over:
Atau sistem pemerintahan yang dijalankan raja hajj al-ayyam wuruk dengan patih terkenal gaj ahmad

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Keradjaan Maj-dza-pahid ..

Bapake Maria:
Mereka memang kaum kilaf, maka disebut khilafah.

F545150:
Hery wir = khilaf  dlm Ah..ah..ah.. (khilaf ah)

B-Over:
EU nerapin sistem khilafah hanya saja bidang hukumnya belum atau tidak bersatu? Justru syarat pokok sistem khilafah ada di segi hukumnya yaitu syariah. Kadrun kalo ngga bloon yah tukang klaim

Bapake Maria:
Entahlah. Klaim paling logis, tapi gak pakai logika.

dinangd dinang:
Bumi seolah menjadi "global village"dipersatukan oleh........ Android,IOS,       kalau khilafah udah ketinggalan jaman,udah jadhull,,,? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Haill The Queen Android and her spouse Prince IOS !!

firman proindo:
Ngarang fiksi dan mengarang bebas adalah skill seseorang dlm ngobrol sehari hari.  Hingga jadilah cerita dlm agama, Misalnya
Kisah vampir yg bernama alucard

Kisah sungokong menemani biksu tong untuk mencari kitab suci

Kisah nabi Ibrahim dari wilayah gurun  Israel - mesir pergi ke saudi Mekkah untuk tujuan mendirikan kabah padahal secara logika itu jarak tempuh nya wilayah Israel- mesir ke saudi lebih dari 20000km ????

Kisah Nabi Isa menghidupkan anak nuh untuk kepentingan interview seputar air bah

Kisah Baginda Rasulullah naik buroq

Kisah nabi Sulaiman yg bisa bicara dgn seekor semut dan ternyata semut tsb memiliki suku dan gelar seperti suku2 manusia

Begitulah ngarang bebas

F545150:
Requiem for the gods nya alucard lbh bagus dari lagunya mamad yg 5x sehari itu...

B-Over:
Om popeye punya pengharapan petrus jaman orba dihidupkan kembali. Saya bilang yah hanya isa yang bisa untuk itu tapi hanya untuk diinterview bukan nembakin orang secara misterius

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Boleh request ngidupin gaj ahmad ga? untuk yaa sekedar nongkrong2 ngopi2 bareng nanya2 gimana rasanya jadi penguasa maj-dza-pahid, trus suruh milih mau mati lagi dgn cara yg disukai..

F545150:
Cara halus utk mengklaim kapitalisme menjadi miliknya... dasar tukang ngeklaim...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mikirnya mungkin pemimpin EU bergelar King of the Kings/Queens kali ya..

........:
makanya kadrun it ga ad manfaatnya buat kemajuan bangsa, malah jd sumber penggoblokan! makanya kl saya presiden org beginian udh ilang dgn jasad yg tak utuh

Lone Wolf? ???:
Indonesia lebih hebat dari Uni Eropa sudah lebih dulu terapkan sistem khilafah sejak tahun 1945 dengan mempersatukan berbagai suku bangsa dalam NKRI dalam satu sistem ekonomi, politik, keuangan, hukum, bahasa, pertahanan, keamanan. Jarak Sabang sampai Merauke lebih dari 5000 km dibandingkan dengan jarak London -Ankara yang dibawah 3000 km.  Inggris malah sudah keluar dari Uni Eropa sedangkan Indonesia tetap utuh.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Khalifah Soekarno?

Kadal Gunung:
Suud Al-Karna

Arif Soetanto:
Namanya juga khilafah. Orang khilaf.

«§» ??? ?????:
kadrun : pokoke kalo ada negara² bersatu itu disebut khilafah TITIK !!!
gue : lah itu kan negara² yg lo sebut kafir, gak mungkin khilafah laahhh.
kadrun : pokoke khilafah !!!!!!!!

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
EU : kilapah yg khilaf karena tidak sariah ...

Masrat Viola:
Anggaplah dunia ini bisa disatukan seperti yg diimpikan para kadrun, trus nanti apakah golongan yg berbeda mazab nya tidak akan merasa bhw golongannya yg paling benar dan yg lain masuk neraka. Awalnya saja mereka bersatu walaupun saling berbeda mazab nya.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kudeta tiada henti ..

«§» ??? ?????:
pembunuhan hasan dan husen oleh sunni --> kudeta pertama yg menistakan mamad

heyy sunni ... kalian telah menistakan mamad dgn membunuh hasan dan husen !!!!
ngaku cinta rosul tapi “cucu”nya mamad dibunuh.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Posisi cucu trus gantian di kudeta rijik dkk..

iam hêylêl:
Yang bukan kadrun aja, dikasih dasar teori dan bukti aja ttp gk murtad, apalagi kadrun.. ahaha

Lone Wolf? ???:
Eropa sudah jalankan  sistem khilafah itulah sebabnya pengungsi muslim dari Timur Tengah dan Afrika berduyun-duyun kesana.

Wanda Bagus Sebastian:
Pantesan Hizbut Tahir masih bercokol di Inggris. Hmmm.

Wanda Bagus Sebastian:
*Tahrir

«§» ??? ?????:
hti inggris dibungkam oleh fpi (front pembela inggris) alias EDL (english defence league).

Wanda Bagus Sebastian:
Tau dari mana kabarnya?

«§» ??? ?????:
EDL itu fpi-nya inggris, sangat anti zombie

Jay:
Bagi kadrun kebenaran hanya milik mereka....

si memble:
Jujur ga paham, di era 5G masih ada yg pake logika neandarthal, jangan2 memang ada pihak yg sengaja mendoktrin agar mereka ga melek nalarnya.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Otak mereka baru nyampe ½ G <spoiler>gram</spoiler> ..

Kadal Gunung:
emang ada zombie yg logikanya waras? paling 1000 banding 1, kebanyakan punya logika amburadul se-amburadul ideologinya

Paijo:
Konon Neil Armstrong dulu langsung mualap begitu mendarat dr bulan krn konon beliau lihat kabah dr bulan

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Padahal kata mereka juga, pendaratan di bulan hanya hoax .. si Neil ga jadi convert dong .. ??? ?????

cinick:
nanti ada lagi klaim suara azan terdengar sampe mars

Kadal Gunung:
namanya jadi Nahil Amsyong?

Roy Wijaya:
"Melihat kepalsuan dan kemunafikan seperti ini, saya yakin Indonesia tidak akan pernah menjadi bangsa yang maju untuk selamanya."
saya merasa juga begitu sih oom...kecuali mungkin 5 tahun lagi, muslim di indonesia berkurang sampe setengah populasi, sekarang kan masih 70% gitu lah. Ketika islam tidak menjadi mayoritas, Indonesia akan menjadi lebih baik

F545150:
Gmn mo cerdas 5x sehari mendengar suara yg bikin galau pikiran...

Bapake Maria:
Halusinasi tingkat dewa, yg mereka sebut kafir menerapkan khilafah. Kita² mau muntah tingkat dewa melihatnya. Memang sulit mengetahui jalan pikiran kaum otak ¼.

Kadal Gunung:
ooo mas Tantra sibuk sama channel YT toh

Tantra:
beda gaya aja. supkrep ya

Kadal Gunung:
sip

Kadal Gunung:
Syekh Muhammad Abduh, Rektor Universitas Al-Azhar Mesir Kairo saat berkunjung ke Paris pada tahun 1884. Disaat ia menyaksikan betapa kota Paris indah dan bersih, teratur, rapi, penduduknya bersemangat dalam bekerja,disiplin, tepat waktu, sopan, ramah dan bersahabat. Melihat demikian ia berucap :

“raaytu al-Islam wa lam ara Musliman”(Aku lihat Islam (disana), padahal aku tidak melihat orang Muslim)

contoh muslim halu, tapi gak inttrospeksi diri, pantes kan kalo sekarang juga banyak yg halu, itu rektor univ islam terbesar yg ngomong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Eropa Memakai Sistem Khilafah. Mimpi Kadrun Terlalu Fiktif Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-eropa-memakai-sistem-khilafah-mimpi-ldknFU4Dyw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: