You Now Here »

Pandangan Cerdas Hendropriyono Atas Hukuman Mati Dan Kebiri Bagi HW : Amoral!  (Read 105 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Dia mencabuli korban dgn mendoktrin korbannya dengan agama Islam, makanya korban takut untuk melapor.
Takut repot ntar urusannya,takut ntar knp2
 Ketakutan korban inilah yang dimanfaatkan oleh pelaku untuk mencabuli korban sampai berulang ulang
Ketakutan korban sngt mirip dengan  masyarakat yg tidak ingin repot dgn urusan kepolisian, takut inilah, takut itulah, takut knp2. ????

........:
tp emg kenyataan, bnyk yg ga mau melaporkan kasus penipuan boro boro untung tambah rugi

firman proindo:
Nah itu dia realitanya

«§» ??? ?????:
gue tetap menolak hukuman mati, apapun bentuk kejahatannya.
hukuman maksimal adalah hukuman penjara seumur hidup sampe mati.

hukum di indonesia masih bersifat 'balas dendam'.
seharusnya hukum berfungsi utk mengubahkan karakter.
khusus kasus ini, si HW sebaiknya dipandang sebagai penginan kelainan mental (walau tidak bisa dianggap gila) yaitu penyakit s3x maniac.
selama menjalani hukuman penjara, si napi harus menjalani proses pengubahan karakter. jika masih belom berubah maka akan selamanya berada di penjara.

Apalagi pada kasus HW, tindakan imoral itu dilakukan berkali-kali selama bertahun-tahun dengan seluruh korbannya di tempat yang berbeda tanpa upaya paksa.
di kasus ini terjadi stockholm syndrome : korban pemerkosaan 'mencintai' pelaku pemerkosaan.
pemerkosaan tetaplah pemerkosaan walau pake alasan 'suka sama suka', khususnya jika korban adalah di bawah umur.

di indonesia sedang marak penyakit kejiwaan yaitu s3x maniac.
terbukti banyaknya kasus pemerkosaan antara guru agama (ustat) dgn santri, banyaknya kasus akun b0k3p, film b0k3p buatan dalam negeri, pelacuran online, pejabat tercyduk nonton b0k3p dll.

apakah agama sanggup menghilangkan penyakit ini?
justru tokoh² agama yg menjadi pelaku penistaan syahwat
solusinya adalah pendidikan

firman proindo:
Itu korbannya dicuci otaknya lho alias didoktrin oleh hw. Makanya korban nurut ????

........:
mata ganti mata gigi ganti gigi sob!
pelecehan sexual Fotong tangan

Tony Gede:
Pemerkosaan mungkin bukan.

Tapi kekerasan seksual iya.

Kentara benar kalo santriwati2 tsbut digrooming dan digas lighting

«§» ??? ?????:
ya
stockholm syndrome versi pemaksaan doktrin bahwa santri harus menuruti apapun perintah 'ustat'.
hal² yg berperan :
- pengkultusan manusia yg ngaku ustat
- begitu mudahnya ngaku ustat (tidak ada sertifikasi ulama)
- tidak adanya pengawasan terhadap operasional sekolah keagamaan (pesantren madrasah), kasus terbongkar ketika korban melaporkan

dan satu lagi yg tidak kalah penting :
sekolah² yg menerapkan sistem asrama seperti pesantren apalagi yg siswanya bersifat homogen, dipisahkan berdasarkan jenis kelamin (pesantren khusus cowoq dan ceweq) berpotensi besar terjadi praktek penyalahgunaan syahwat (pemerkosaan, LGBT, pelecehan sexual) secara tersembunyi.

firman proindo:
Hanya psikopat yg memaksakan cintanya lewat cara perkosaan

Johan Mulyadi T:
Jadi sebaiknya kebiri dan penjara se umur hidup? Sehingga dia bisa merasakan siksa hasrat dan syahwat yang tak terlampiaskan.

firman proindo:
Terserah hakim aja, kalo harus mati ya gpp penting dilaksanakan saja putusannya. Toh nanti dia bisa banding,kasasi dll.

........:
masalah bayi mau tak mau jd tg jwb ibu yg mengandung ????
sy ksh solusi sekalian sita asset terdakwa dan bagikan kepada para korban!

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kontinya di cacah trus di bagiin?

F545150:
Potong burung nya aja sdh cukup... biar tau rasa dia lg sange tapi kagak bisa n-tod... betapa menderitanya... terpaksa rubah kelamin jd apem...

Tony Gede:
Mbak Erika,

Perkosaan mungkin bukan.

Tapi ini jelas2 kasus kekerasan seksual.  Karena jelas tanda2nya kalau santriwati2 tsb digrooming dan digas lighting.

Dan ada relasi kekuasaan bermain di sini.

Maka yg hamil sampai 2x pun belum tentu krn suka sama suka.

Sayangnya payung hukumnya yg mengenali kekerasan seksual belum jadi.

firman proindo:
Pahami dulu apa yg dirasakan mereka.
Korban Pasrah,takut karena merasa sudah takdir,nasib dari Allah begitulah doktrin sang guru agama. Mau lapor takutnya ntar knp2 soalnya sang guru seorang ulama berpengaruh. Akhirnya ya udah hanya disimpan sendiri.
Bnyk lho kasus begini karena takut melapor soalnya pelaku orangnya bnyak punya becking.

Johan Mulyadi T:
Apakah berarti Jaksa dan Hakim sedang pansos?

«§» ??? ?????:
mengalihkan fokus dari kasus jakgung yg kabarnya akan diganti karena diduga ijazah palsu dan poligami

zeffanya n zeevanka:
Realitanya emang begitu rasa malu & bersalah bagi korban lebih besar dr rasa keadilan blm lg doktrin agama & lingkungan.Hukuman mati jg nga menyelesaikan mgkn LBH pada hukuman seumur hidup macam
pelaku  pemerkosa org indo di Inggris.

Hartono Hadiprojo:
Kan waktu melakukan itu sudah Bismillah dan takbir, bagaimana pak hakim ini sih? ??? Kan sudah atas nama Auwloh dan sudah diridhloi Auwloh, masa pak Hakim masih tidak sadar sih menggunakan hukum kapir??

Love NKRI:
Membuka identitas HW pada publik, menutup sekolah madrasah yang didirikannya, atau melabeli HW sebagai predator, yang pada saat yang sama mewajibkan HW untuk menanggung hak perdata pada 'korban' dan bayi-bayi mereka, bisa menjadi sebuah hukuman yang berkeadilan.

Jk hal tsb dilakukan, dg cara bgm pelaku bs penuhi kewajiban perdatanya.? Mau krj blm tentu ada yg mau trm, mau usaha blm tentu ada yg mau bermitra. Masyarakat pasti geram atas perbuatannya.
Di kebiri jg bakal bertentangan dg kewajiban batin selain perdata utk para korban.

Popeye:
Beri hukuman 75 tahun saja tanpa ada embel embel. Jadi mati hidup didalam penjara.

Arif Soetanto:
Terserah hakim saja
Tapi saya ga rela duit bayar pajak dipakai buat kasih makan penjahat model begini. Mending dana makan tsb buat para korban

Bagusnya sih para penolak ini yang bayari makan selama dipenjara. Jangan negara yg bayar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pandangan Cerdas Hendropriyono Atas Hukuman Mati Dan Kebiri Bagi HW : Amoral! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pandangan-cerdas-hendropriyono-atas-hukuman-mati-pAu4PTbfwa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: