You Now Here »

Gawat, Ternyata Ada Ancaman Azab Kubur Buat Orang Yang Kencing Sembarangan, Ya?  (Read 110 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Itu bagaimana yah, kalo yang suka kencing sembarangan disitu ternyata memegang kepercayaan atau memilih kalau nanti meninggal di-kremasi. Azab kuburnya piye?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Segala siksaan neraka jadi ga mempan .. mau di bakar dah jadi abu, mau di apa2in cuma abu .. pusing malekatnya ..

B-Over:
Masa iya masih kena azab guci abunya banjir, guci abunya mengecil, atau azab lainnya ala indosiar....

Kadal Gunung:
emang azab kubur diapain sih?

Lucinta Vanessa:
Menurut mereka, azab kuburnya dicambuk oleh malaikat.

Kadal Gunung:
ooo siksaan ya, beda sama neraka?

Hafiez Sayid:
Kencing aja bisa milih2 kepercayaan gimana kalo toilet repot dibuat khusus kepercayaan tertentu ????

«§» ??? ?????:
buang kencing sembarangan malah masuk neraka ....
buang lendir sembarangan malah masyuuukkk syuuurgggaaa ..... ??? ??? ??? ???

Lucinta Vanessa:
Hukum rohani pilih kasih....

zeffanya n zeevanka:
Tumben mas Wid bahasdunia persenian? ??? klu azab sdh milik Indosiar

Bono Chandra:
???? ???? Tullbetull

Widodo SP:
Ya gara2 nemu tulisan itu.. ????

F545150:
Lha trus yg ini gimana ???
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di kutuk jadi pohon ... ????

B-Over:
Kena azab kubur tumbuh pohon dalam kubur menindihi mayat tukang kencing sembarangan

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi minum pipis dong si mayat kalo pohonnya di kencingin .. ????

B-Over:
Double azab... Hahahaha

Lone Wolf? ???:
Kalau yang ini dalam rangka sukseskan program penghijauan….

F545150:
Yg ada juga mati pohon dan tanemannya kena kencing kadal gurun... namanya juga gurun jd  apa yg hijau menjadi tandus kayak gurun bila terkena kencing dan lendyr nya...

zeffanya n zeevanka:
Kalo mayo mah sah2 aja

cinick:
kalau yg ini siksa kuburnya 3x lipat, pake gamis tapi gak taat aturan

Lone Wolf? ???:
Azab kubur tidak bikin takut yang serem kalau kencing sembarangan dibikin buntung sama jin iprit.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di nikin bunting?

si memble:
Cuman penasaran aja: kalo buang hajat yg besar kira2 azabnya apa ya? ????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Perut jadi lega oom..

P1000OEAN:
Kang Mas... gk aneh itu wong baca2an mereke persis mirip majalah mingguan "misteri" kalaupun ada topik yg agak menarik ya mirip2 majalah legendaris "Enny Arrow" yg biasa kita tunggu edisi terbarunya di pasar senen

«§» ??? ?????:
kencing sembarangan itu tidak sesuai dgn sunatuloh.
yg sesuai dgn sunatuloh : apapun yg keluar dari fisang harus dimasukkan ke dalam lobang yg tepat ??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Lobang knalpot? ????

si memble:
Maksudnya sumur resapan yg ditrotoar itu ya? ????

«§» ??? ?????:
ini lendir utk bercocok tanam, harus dimasukkan ke dalam lobang yg tepat, jangan sampe salah lobang ... ntar bisa diazab neraka

si memble:
Masih ada unsur air kan? ????

«§» ??? ?????:
keluar dari fisang yg sama tapi bisa berakhir di azab neraka atau di niqmat syuuurga ????

si memble:
??? ??? ??? ???

Lucinta Vanessa:
Kalo ngapem sembarangan (dengan kata 'sah') apakah tidak ada azab kuburnya? ????

Stevanes Ariffin:
Hukumannya nanti kalo mati, kuburannya dikencingin....

Kresno Agus Hendarto:
Kalau kencingnya dibuat tulisan, pripun...? (kan tulisan = tidak sembarangan/ ada huruf fokal- ada konsonan)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gawat, Ternyata Ada Ancaman Azab Kubur Buat Orang Yang Kencing Sembarangan, Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gawat-ternyata-ada-ancaman-azab-kubur-buat-L3a7KHzB2J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: