You Now Here »

Ada Upaya Meniru Cara Jokowi Dalam Undangan Manggung Grup Band Nidji Di JIS Dari DKI 1?  (Read 196 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Yah tinggal dibalas giring dengan inspeksi sumur resapan sampai daerah bantaran kali

Widodo SP:
Nidji ngeband di sekitar sumur resapan aja..

Pribadi simpel:
Persis spt om Jokowi tiba-tiba sidak proyek mangkrak Hambalang saat pepo sedang happy touring ke jatim.
Om Jokowi gak ngomong apa2, cuma lihat2, tapi pepo & balatentara nya langsung merepet-repet...

B-Over:
Naaah!

Arif Soetanto:
Sesama teman diadu kambing demi niat politik AB. Jahat bgt

Pendiam:
Balesnya jangan kalah santun

Kampret212:
Mas, tulisannya banyak yang perlu dikoreksi. Banyak kata yang tidak ada jarak (spasi) antara satu kata dengan yang lain. di paragraf pertama saja ada empat kata yang nyambung satu dengan yang lain. membacanya jadi gak nyaman

Widodo SP:
Siap. Terima kasih koreksinya. Naskah sudah diperbaiki tampilannya

Arif Soetanto:
Ini niat busuk banget
Jahat, kejam, busuk banget hatinya AB
Nidji diundang untuk diadu kambing dgn sobat lamanya Giring. Keterlaluan banget.

Sumpah, baru kali ini tau hati orang yg sebusuk ini

A Fighting Citizen:
pak Arif, setengah tahun lalu udah ada berita anggota band Nidji yg skrg berkomentar negatif thd sosok Giring Ganesha (sosok yg membesarkan nama Nidji). Entah kenapa ada dispute diantara mereka.
Jadi wan abud hanya "memanfaatkan" friction ini. Musuh dari musuh adalah teman yg harus dimanfaatkan. Busuk atau tidak, relatif sih.

Arif Soetanto:
Jadi menurut anda, Nidji manut saja dimanfaatkan AB? Atau malah membantu AB?

A Fighting Citizen:
UUD lah pak ... wan abud got the cash utk band yg lagi struggling sejak ditinggal Giring. Gayung bersambut.
Di sisi lain, band tsb bisa "bales dendem" ke Giring jg.
Klop kan?

«§» ??? ?????:
istri yg sudah diceraikan telah menjadi barang bebas.

nah, si edan memanfaatkan remah yg telah dibuang.

Noval Adianto:
Adu domba itu , cara berpolitik santun ala manusia bodoh ..

Widodo SP:
Wah betul juga ... bisa mengarah ke sana ya, pak Arif..

Love NKRI:
Mf g respek dg grup band tsb, menggadai kesetiakawanan. Mustahil mrk tdk tau perseteruan antara Gotbener dg mantan vokalisnya yg skr terjun ke politik. ????

Cak_Soed:
Bisa gak dibilang Giring yang terjebak ..

F545150:
Jangan heran kalo besok2 wan anues main drama pura2 anti kadrun spy bisa menang... setelah menang langsung keluar aslinya... kaya kuda troya gitu...

Pribadi simpel:
Udah gak mempan.
Belang nya gak bisa dihapus

«§» ??? ?????:
cara giring : ekspos aib si edan
dibalas cara si edan : adu domba dgn nidji

Pribadi simpel:
Apakah giring merasa diadu?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Upaya Meniru Cara Jokowi Dalam Undangan Manggung Grup Band Nidji Di JIS Dari DKI 1? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-upaya-meniru-cara-jokowi-dalam-undangan-ajDWAL38Bo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: