You Now Here »

Lucunya Logika HNW, Bupati Penajam Ditangkap, IKN Yang Dipermasalahkan  (Read 85 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jay:
Urusan apem baru pekaes rajanya...

harriz salim:
Itu yg utama

si memble:
Pake saja standart baku yg sudah lama berlaku di masyarakat: kalo pks tdk setuju artinya sudah bener.
????

Jesse Sihombing:
Sudah pas itu, kalau PeKaeS gak setuju, berarti sudah benar keputusan pemerintah,, itu aja titik

Arif Soetanto:
PKS menolak karena bakal sulit poligami di sana.
Hahahahahaha

HARIARA:
PKS itu kadrun++

........:
lagian ngapain ngangkat berita kader PKS, unfaedah bgt

Hafiez Sayid:
Paling getol kl soal nyinyir paling getol tampil beda tp kgk pakek akal...RUU kekerasan seksual aja ditunda2 bnyk alasan...mampus aja PKS bareng ama PD sepaket jd legenda

Bapake Maria:
Memang pernah hnw pakai logika dg benar?

F545150:
Hnw berfikir kayak hwn(hewan)

Paijo:
Banjir lendir di puncak ente diemin Yat!

F545150:
Diem lah... dia germo nya

Lone Wolf? ???:
Sebelum ada IKN Bupati Penajam baik-baik saja tapi setelah sebagian kawasannya dijadikan IKN dia terlibat korupsi jadi jelas kaitan korupsi Bupati Penajam denagn IKN.

F545150:
Jangan2 mas ud ada hopeng dgn mas anuesd

Dedi Kuswandi:
PKS ngga kuat ngongkosin gerombolannya kalau mau demo ke IKN kaltim. Selain itu yg mau demo juga udah ketakutan duluan oleh saudara2 kita di kalimantan....he...he...he...!!!

irina breach:
orang ini gak bermutu. omong nggak nyambung. sudah tua. otaknya korslet. bikin malu mpr...

Paijo:
Bs dilihat dr mukanya si dayat yg jg muka korslet

F545150:
Muka2 be ep dan sange

Pribadi simpel:
Hehehe ....   HNW sih gak peduli ngawur ato sableng, pokoknya bunyi

Paijo:
Kalau PKS ga setuju berarti kebijakan pemerintah sdh benar

Wanda Bagus Sebastian:
Akibat volleygaming, PKS malah cocoklogi lebih konyol daripada game underrated

dinangd dinang:
Logika salto jumpalitan Kadrun,dengan ditangkap nya pelaku korupsi, artinya system' pengawasan berjalan mulai hal hal kecil/ detail, waspada lah koruptor...

B-Over:
PKS tidak setuju juga tidak berdaya. Kalah kekuatan untuk melawan, karena memang partai ini suka lawan arus sendirian.
Pembaca juga bingung mau komentari apa kalo begini...

Tapi kenapa RUU PKS masih ngga jelas nasibnya yah.. Apa karena ngga ada duitnya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucunya Logika HNW, Bupati Penajam Ditangkap, IKN Yang Dipermasalahkan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lucunya-logika-hnw-bupati-penajam-ditangkap-ikn-d9FHJJHSYy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: