You Now Here »

Narasi Jahat ICW Terkait Kasus Hukum Haris Azhar Dan Fatia Maulidiyanti  (Read 99 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




IVN:
kalo dibilang ada maen, ya kemungkinan besar emang ada. Ini Indonesia, semua yg bisa jadi duit udah pasti di-abuse abis2an. Vaksin aja mau di-duitin kan awalnya? Untung ada yg intervensi.

Tp kl udah nunjuk orang/sebut nama, tentu saja perlu bukti kuat, gak cuma cocokologi. kalo gak bisa ngasih bukti namanya nuduh, dan menuduh itu bukan kebebasan berekspresi, tapi kejahatan serius.

B-Over:
Buat hal sesimpel itu, masyarakat indonesia memang harus belajar lagi dari nol. Lucunya yang banyak melakukan itu mereka yang sarjana, yang dibiasakan memiliki basis data mulai dari identifikasi, analisa, penyelesaian sampai pada kesimpulan dan saran.

Lalu mereka2 itu juga yang paling mementingkan gelar diatas segalanya... Setan belao memang

«§» ??? ?????:
padahal ngaku sarjana hukum tapi tidak ngerti definisi 'berpendapat' dalam kamus hukum

B-Over:
Naah! Jadi buat orang seperti saya ngga kuliahnya berantakan, ngeliat tingkah mereka dengan segala parameter utama gelar dan almamater, makin gemes pengen ketemu sehebat apa sih logika mereka2 itu?

Setan belao memang.. Hahaha
#MasihGemes

«§» ??? ?????:
seperti gue, TK aja gak tamat tapi bisa langsung ke SD ...
mungkin mereka juga sarjana gak tamat tapi bisa langsung dapat gelar profesor? ???

B-Over:
Walah... Hahahaha

iam hêylêl:
Mgkin tidak pernah buat tulisan ilmiah..ahaha

«§» ??? ?????:
Jika memang Haris Azhar seorang aktivis anti korupsi/HAM dll, lalu kenapa dia mau menjadi kuasa hukum seorang buronan?
fungsi utama lawyer bukan utk membebaskan klien atau memenangkan kasus tapi utk memberikan hak² hukum bagi si klien.
boleh aja menjadi lawyer bagi 'terduga' (berstatus terduga sebelum ada vonis) koruptor tapi masih menjadi anti korupsi.
tapi, memang integritas ke-antikorupsi-annya harus dipertanyaan ketika bungkam terhadap kasus² korupsi si edan.

kebebasan berpendapat
banyak orang menyalahartikan maksud dari kebebasan berpendapat, mengira bahwa bebas berbicara apa saja.
padahal dimaksud adalah kebebasan memberikan pendapat/argumen.
jadi, kebebasan berpendapat adalah kebebasan berargumen, berdebat.
dan aturab dalam berargumen/berdebat adalah harus didukung dgn fakta/bukti/saksi.
jika tanpa didukung fakta/bukti/saksi maka itu adalah menuduh.
tidak ada kebebasan menuduh, tapi kebebasan berpendapat.

yg dilakukan hariz ashar dan fatia adalah menuduh.
selama tidak bisa memberikan fakta/bukti/saksi utk mendukung pernyataan mereka, berarti pernyataan mereka adalah suatu tuduhan, bukan pendapat/argumen

B-Over:
Dan dilakukan oleh orang2 yang sekolah hukum. Memang jadi mau nyekek orang2 begitu sekaligus ICW-nya

HARIARA:
Di dunia kadrun, mereka memanfaatkan UU Kebebasan Berekspresi dan Demokrasi untuk 'memojokkan' pihak-pihak lain yang mereka tidak sukai. Tidak menjadi soal perbuatan mereka itu melawan hukum. Jadi, demokrasi dan kebebasan berekspresi yg harus menghormati hukum, mereka abaikan.

Ini adalah salah satu masalah utama kadrun & speciesnya dan kadrun++

TukangTembok:
si FH juga berekspresi soal Allahnya. tapi di"hajar" oleh para kadrun.

irina breach:
buat haris dan fatia. ayolah kau penuhi panggilan polisi supaya masalah cepet selesai.... jadilah orang hukum yg menghormati hukum.

HARIARA:
ICW itu hanya sebuah LSM tetapi sudah merasa sangat hebat dan berkuasa sehingga berani meminta Prof Mahmud MD untuk mundur. Emangnya ICW itu siapa?


ICW sama dengan PKSu++

HARIARA:
Apakah ini artinya seorang aktivis mau membela siapa pun yang “bayar” termasuk seorang buronan?


Saya tidak malu menyatakan HA ini aktivis bayaran. Buktinya? Dulu koar-koar punya banyak data valid yg akan dibeberkan di pengadilan. Sekarang takut menghadapi pengadilan.

Selalu saya bilang, maaf, mayoritas lsm atau aktivis Indonesia bukan orang-orang yg mau 'berkeringat'. Hanya bisa buat proposal, dan itupun bisa jadi banyak kopas.

Stevanes Ariffin:
ICW..oh ICW..... andaikata Prof Yus Badudu masih hidup, beliau akan senang hati dateng ke ICW untuk ngasih kuliah gratis arti Fitnah, Nuduh tanpa Bukti, Mengkritik, atau Mengemukakan pendapat dimuka umum.

«§» ??? ?????:
fitnah --> ini kan istilah tipikal yg ada di agama.
memangnya agama tidak bisa menyadarkan umatnya akan perbedaan pendapat/argumen dan tuduhan/fitnah?

Popeye:
Berani berkata harus berani bertanggung jawab.

Teha Sugiyo:
mantul.

Noval Adianto:
.....Biar jadi pelajaran , supaya tidak asal mangap ...
Tidak seperti yang dibayangkan...Sepertinya si Haris ini jagoan dan ahli hukum  , bicaranya petantang petenteng menantang ..
Ternyata setelah kasusnya dibawa dan dilayani  melalui proses hukum , si Haris seperti cecunguk , lihat  mukanya waktu dipanggil , seperti orang dungu , tidak lagi seperti jagoan yang bicara ngasal ...semoga di penjara

Tresno Enkaeri:
Mungkin perlu ditelusuri siapa bohir asing yg mendanai ICW, apakah bohir asing tsb ada kolaborasi dg bohir-bohir lokal dg tujuan hendak mengacaukan NKRI di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini atau minimal berusaha menggerus kepercayaan rakyat pada Pak Jokowi dan Kabinetnya dst dst ...

Jay:
Jurus ngeles tingkat dewa ala kadrun...

F545150:
Paling isinya lsm nya para kadruns gila puky.... kerjaannya cuman nongkrong ngeliatin cewek lewat sambil ngomong  i... cewek (icw) pantesan anues bin abued van yaman lolos terus dgn kelebihan bayarnya...

Hafiez Sayid:
Takut bilang jgn ngeles seolah2 dizolimi kalian menebar hoaks TUHAN tidak suka itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Narasi Jahat ICW Terkait Kasus Hukum Haris Azhar Dan Fatia Maulidiyanti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/narasi-jahat-icw-terkait-kasus-hukum-haris-azhar-J73BbU7z7p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: