You Now Here »

Jakarta Banjir Lagi Cuitan AA Gym Di Masa Lalu Muncul Kembali Menampar Anies! Memalukan!  (Read 120 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




zeffanya n zeevanka:
Kadrun haram hukumnya dukung kapir tapi halal terima bantuan kapir? ??? ??? ?????

F545150:
Anjyr...... btapa nistanya ndrun

TukangTembok:
lebaran, minta duid, tahun baru, minta duid, imlek, minta duid juga.

«§» ??? ?????:
walau haram tapi harum ????

Dewa Rengkong:
haram orangnya (kafir) , harum duitnya....

«§» ??? ?????:
4jji : jangan jadikan kafir sbg pemimpin, jangan bertanya pada kafir.
mamad : tapi duitnya kafir gimana?
4jji : ambil aja, oon lo nanya begituan.

........:
dl pernah ad yg blg
"it bagian startegi!" ????

Pribadi simpel:
Gym.... Lu bakal ditanya tanyain ntar di sono

TukangTembok:
salah satu manusia yg perkataan dan kelakuannya berbeda adalah si abang aa ini. tampak luar spt malaikat, tapi dalemnya iblis.

F545150:
Cuitan :
2017 berdasarkan kebencian
2019 berdasarkan kemunafikan

P1000OEAN:
Dibaca2in kentut onta dan dikencingin kadal dari yaman congornya pada diem baeee...

Arif Soetanto:
Lagi nginep di kandang kambing, adu nidji & giring

dinangd dinang:
Aa gym reparasi turun mesin.

Lone Wolf? ???:
Hanya 10 RT tidak masalah mungkin ada kaitannya dengan vertical drainage yang belum tersedia di RT tersebut.

Panda:
Loe pikir 10 RT Bukan manusia apa penghuninya loe bilang tidak masalah.
Persis junjungan loe,
Suka remehkan rakyatnya.

Lone Wolf? ???:
Tentu warga kebanjiran perlu dibantu dan buat Mas Anies bantu 10 RT tidak masalah.

Stevanes Ariffin:
Itu baru permulaan.... jgn takabur dulu, kata AA Gym..

Arif Soetanto:
Banjir karena vertical drainage dong. Yg ada malah banjir semua

Lone Wolf? ???:
Mas Anies sedang kumpulkan data.

Johan Mulyadi T:
LOL SAMBIL ROTFL.

larick irenk:
Ujung dr semua ini berikut segala permasalahan DKI nanti di oktober 2022 saat wan abud mulai tidak menjabat gubernur lagi, saat mulai redup wan abud di pencitraanya. Apalagi trus pelaksana tugas gubernur misal diserahkan ke Ganjar, bakalan makin seru.

F545150:
Latian ngepush dulu
(click to show)


polisis:
aa gym lagi prakter gym di ruang gym pada saat matpel gym tapi ga pake baju gym

F545150:
Abis ngegym lanjut main gymwatch

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Namanya juga gimmick..

........:
lg ngapain dia ngegym pk baju pramuka

F545150:
Mau ngegymin gadis2 pramuka kale...

........:
waduuuh enk bener gymmmm

Juan:
masih banjir? padahal rasanya curah hujan tahun ini rendah deh.

TukangTembok:
genangan om. biasalah si anus mah. korupsi = lebih bayar.
banjir = genangan.

Pribadi simpel:
Padahal hadiah dari bogor belon dikirim. Tungguin aja jelang sincia

polisis:
giliran titik banjir banyak, mereka bilangnya karena curah hujan besar dan tata kota yg buruk, sambil nyalahin gundulnya di hulu, reklamasi pulau, terus bilangnya pusat ga mau bantu. ????

«§» ??? ?????:
banjir air di jakarta, banjir lendir di bandung
apa mau dikata, si edan memamg sudah buntung.

TukangTembok:
syahwat nomer 1 untuk kadrun, walaupun istri tua tidak setuju.

«§» ??? ?????:
istri tua utk warisan
istri muda utk arisan
????

Panyong:
1001 malam, gak bakaln cukup waktu buat ngomongin got bener.

Jkt 58,pa kabar ?

«§» ??? ?????:
makanya si edan minta extra time 2x365 malam.

Panyong:
Pk Ahok bilang, sistem pemerintahan milik nenek lu

«§» ??? ?????:
mungkin nenek adopsi hehehheee

Wanda Bagus Sebastian:
Hidup AA Gimoper jadi gak karuan juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Banjir Lagi Cuitan AA Gym Di Masa Lalu Muncul Kembali Menampar Anies! Memalukan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakarta-banjir-lagi-cuitan-aa-gym-di-masa-lalu-7xi6S2LKt5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: