You Now Here »

Anies Sibuk Cek Sound Di JIS, Kapan Cek Banjir?  (Read 77 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Sibuk Cek Sound Di JIS, Kapan Cek Banjir?
« on: January 20, 2022, 05:09:48 AM »




B-Over:
Woiii, kalau anak loe nanti mau kawinan, baru pantes loe check sound.
Heran banget, hal2 receh bisa bener loe urusin. Giliran urusan kerjaan dan tanggung jawab utama gubernur, manusia turunan onta ini malah ngga bikin apa2

Kadal Gunung:
Bagus juga kalo turunan onta, fifisnya bisa dijual

F545150:
Nih anies kena tulah nih... Dulu habis duet dangdut dgn oma irama jkt langsung banjir... skrg setelah cek sound baremg nidji eh banjir lagi.... berarti si anies terkena hukuman alloh... khan orang soleh ngga boleh berurusan dgn musik... musik haram hukumnya...

Kadal Gunung:
Udah haram nama bandnya kesiNI lah banDJIr, ya datenglah si bandjir

Jesse Sihombing:
Nanti yg kebanjiran disuruh ngungsi di stadion JIS sambil nonton konser, bodo amat dengan banjir, entar kalau dah gak hujan pasti banjir surut

Noval Adianto:
Sudah ada pembagian tugas .....
Kerja yang enak enak jatahnya sob , kerja yang susah jatahnya wakil ....nanti tunggu si Riza kasih keterangan ...

........:
kang cebok yg setia

F545150:
Cebokin anues

Lone Wolf? ???:
Mas Anies bekerja sesuai prioritas.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Banjir itu urusannya presiden.. buat apa di gaji mahal2 kalo ga bisa kerja.. apa perlu di ganti dengan mas anies presidennya?

Lone Wolf? ???:
Penyebab banjir karena Pusat lamban dalam selesaikan bendungan dihulu Jakarta.

Perbuatan Iman:
Bendungan menyalahi sunatuloh juga karena ditampung. Harusnya dimasukkan ketanah.

Lone Wolf? ???:
Asalkan diluar wilayah kekuasaan Mas Anies tidak apa-apa. Lagi pula hanya ditampung sementara nanti akhirnya juga mengalir ke laut ya.

Pendiam:
Yang penting di atas kertas terlihat tuntas, meskipun secara pribadi tidak berkualitas

Lone Wolf? ???:
Yang jelas kualitas Mas Anies jauh diatas Giring yang cuma penyanyi coba-coba jadi politisi.

Kadal Gunung:
Contoh orang yg fokus dalam bekerja. Bandjir adalah usaha syaiton mengalihkan fokus dan perhatian Manies dari pekerjaan prioritas. Untung beliyaw gak terpengaruh dan tetep fokus

Lone Wolf? ???:
Banjir kejadian rutin setiap tahun sedangkan JIS adalah karya monumental Mas Anies yang harus jadi prioritas.

Kadal Gunung:
Nah itu, udah biasa banjir tiap tahun, salah sendiri kenapa gak pindah malah betah. Ngerepoti Manies aja

Lone Wolf? ???:
Itulah susah sekali buat Mas Anies sadarkan masyarakat.

No Fear:
Persis...,
Masalahnya prioritas-nya siapa dan apa ....,

........:
10 tahun lagi jakarta jd SH1TH0LE city trs tenggelam

Wanda Bagus Sebastian:
Cek anal ada?

Arif Soetanto:
Hujan extreme 3 hari sekali
Super extreme seminggu sekali
Ultra extreme sebulan sekali

Sebulan banjir brp kali?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo banjir ya cuma sekali..
Kalo banjir-banjir ya 2 kali
Kalo banjir-banjir-banjir-banjir-banjir-banjir baru berkali-kali banjirnya ..

Kadal Gunung:
Anjir.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Sibuk Cek Sound Di JIS, Kapan Cek Banjir? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-sibuk-cek-sound-di-jis-kapan-cek-banjir-6ktOT1WZbf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: