You Now Here »

Giring Nidji, Tak Guna Melawan Anies  (Read 108 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Giring Nidji, Tak Guna Melawan Anies
« on: January 20, 2022, 12:13:59 PM »




Noval Adianto:
Benar Giring itu politikus muda , pengalamanya masih jauh dibanding Anis , terlalu polos , Giring masih butuh waktu untuk menempa diri menjadi politikus munafik , agar bisa menjadi pembohong handal , menipu tanpa merasa bersalah......Tapi itu mungkin bukan  karakter Giring  ... ...
Berat memang ,  yang dilawan itu bukan hanya kebohongan yang dilakukan penipu ulung .. tapi juga manusia2 bodoh  yang mengagumi si manusia pembonomg nan munafik ...

«§» ??? ?????:
ketika seekor siluman buaya mengobok-obok negara air, hanya seekor anak kuda-nil yg berani melawan siluman buaya tsb.
dimanakah para senior kuda-nil?
sibuk makan atau sibuk bersyahwat?

iam hêylêl:
Kalo serangan giring bukan apa apa, kenapa di respond anies? Ahaha

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di respon karena serangan giring menjadikan gelar gub terbodong tambah populer.. ????

«§» ??? ?????:
yaaa namanya juga si edan
...
lemparan taek ayam ke dirinya pun akan dimanfaatkan seolah-olah terzolimi.

si edan pake cara si mangkrak (cara terzolimi) tapi berusaha bersikap elegan meniru jokowi.

iam hêylêl:
benar..  giring lempar taik ayam, dimakan anies biar trending,  tapi pada munafik ngakui giring berhasil memanfaatkan anies lewat taek ayam buat dirinya trending juga.
ahaha

Noval Adianto:
Giring terlalu transparan , menyampaikan kebenaran bshwa anis itu pembohong .

Panyong:
Giring berjuang sendirian, sementara gotbener dikelilingi serta dibela oleh kaum begundal.
Maju terus, giring

WeleWeleAntiJoker:
So what?
Ya gak apa2 sih
Jokowi selalu dapat perlawanan dari oposisi macam pks

Anies juga boleh banget kalau dapat oposisi macam psi

Gue pilih psi nanti karena walau gayanya norak tapi merakyat berani lawan rezim anies!

«§» ??? ?????:
serangan yg tepat sasaran tapi dari orang yg tidak berbobot (tidak ada prestasi tapi tiba² jadi plt ketum).

setidaknya bicara daripada diam membisu.
giring menggugah tokoh² anti-kadrun lainnya utk tidak diam membisu tapi ikut menyerang kadrun.

tapi sepertinya, kadrun belom menjadi musuh bersama.
banyak yg menganggap bisa bermain-main dgn kadrun demi mendapatkan tujuan kepentingan politik.

sudah saatnya koruptor tidak dianggap sbg korban yg dizolimi ketika koruptor diserang.
jangan ragu menyerang koruptor/kadrun.

tinggal pilih :
KATAKAN TIDAK PADA KADRUN !!!
atau ...
KATAKAN TIDAK PADAHAL KADRUN !!!

BANZAIIII !!!!

«§» ??? ?????:
sepertinya harus dibuat ayat baru :

Jangan jadikan koruptor-koruptor dari kalangan kadrun sebagai wali (pemimpin)mu karena mereka akan membuat kalian menjadi bodoh. (Al-Kadrun : 1)

Dan seranglah mereka (kadrun koruptor) dimanapun engkau temui dan usirlah mereka (kadrun koruptor) dari negeri dimana engkau diami, dan kadrun itu lebih besar bahayanya daripada kemiskinan dan kebodohan. (Al-Kadrun : 2)

Diwajibkan atas kamu berperang melawan kadrun walau kamu enggan melakukannya karena kamu lebihb suka bermain-main dengan kadrun untuk mendapatkan kepentinganmu.
Tetapi boleh jadi kadrun menyenangkan hatimu walau akan membinasakanmu. (Al-Kadrun : 3)

HoleLand:
makanya itu kesannya pgn gagah, tp malah mempopulerkan nama gubernur SH1THOLE city! igt kasus sby mjd sosok terdzolimi hingga menang pilpres 2x
kek penting bgt diberitakan si onta ini! kalo yg ngomong politikus besar yg ngomong bs ad efek lah kl ini kesannya cmn org biasa yg ngomong!

«§» ??? ?????:
Hol<spoiler>e</spoiler>ly land? ???

Pria Berkumis:
Lebih baik mencoba suatu hal kemudian menyesalinya daripada menyesal tidak berbuat apa-apa....

Lone Wolf? ???:
Sudah kubilang beda kelas, jam terbang Giring masih junior sedangkan Mas Anies sudah senior makanya sekali kepret Giring langsung keok.

Noval Adianto:
Disamping lebih yunior , Giring keok , tidak punya DNA pembohong dan penipu

Stevanes Ariffin:
Anies yg udah dapet gelar dari Google tentu tidak berbanding dgn Giring yg belon dapet gelar apa apa dari Google...

«§» ??? ?????:
tentu beda kelas.
si edan yg sudah puluhan tahun bercokol di kelas 1 SD tentu lebih berpengalaman daripada giring yg baru drop-out dari TK dan masuk SD.

when all the lions stay still, there is only an inexperienced but brave cub moves forward against the evil corruptor.

KAMIKAZEEE ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giring Nidji, Tak Guna Melawan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/giring-nidji-tak-guna-melawan-anies-x99xUdXpsA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: