You Now Here »

Korupsi Kader Muda Demokrat Masih Misteri, Elit Bungkam, SBY Ga Pulang Pulang  (Read 95 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
....Prestasi ini layak dicatat di rekor MURI ..
Kita patut bangga dengan prestasi kader2 Partai Demokrat itu ,  kita bisa melihat  regenerasi tentang kemampuan kader partai soal korupsi  , sudah berjalan dengan sangat baik ...Prestasi yang dicapai  itu tentu berkat bimbingan para senior ...

Disamping regenerasi kader korupsi yang sudah berhasil dilakukan , perlu juga dicatat prestasi partai Demokrat  lainnya , yaitu partai Demokrat berhasil mencetak kader korupsi , yang menjabat sebagai bendahara partai dan ditangkap KPK pada usia yang sangat muda yaitu 24 tahun .prestasi yang hanya dapat ditemui di Partai Demokrat ..

F545150:
Justru yg muda tampak lugu ini yg di pake biar ngga ketauan dan ngga di curigai nyolongnya... kalo anaknya pejabat si a b c d bakal di pantau terus gerak geriknya...

Pribadi simpel:
Lugu di luaran tapi gak tauk udah kayak apa aja kiprah nya selama ini.
Yang berani PDKT pasti bukan cowok ingusan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Muda cantik penurut....oh kalau aku jadi pak bupati dah pasti aku jadikan dia istri tiriku deh......
biar bisa korupsi berjamaah......

Hafiez Sayid:
Auuuu...ngeri ngeri sedap nih kasus kata sutan batugana ???? kalo jd bendahara dan pengurus dpc pasti orang kepercayaan bupati banget tuh tmp nampung duit pulak kan...uihhh ngeri2 sedap menjalar kemana2 makin lama dah diamrik...bayar sendiri sby biayanya ya jgn negara pulak nombokin? ???

Hotstar:
Tungguin aja nanti hasil penyelidikan terhadap indikasi kkn pengadaan pesawat garuda indonesia yang Bombardier CRJ 1000, bakalan heboh klo sampe beneran bisa diungkap, dalang biang kerok nya siapa, mari kita simak bersama sama guys, clue nya bisa dicari tahun berapa pengadaan pesawat itu dan partai mana yg sedang berkuasa

Noval Adianto:
Ente tau aja sob ...

HoleLand:
Katakan Ya pada korupsi asal ga ketahuan

Kadrun 6oblok Permanent:
Kemungkinan juga mencakup urusan selangkangan!
Maybe Yes or ..................................

Pribadi simpel:
Oh no... Oh yesss.....
Ohh my G**......  sambil njerit mejer 700 dB .....  ??? ?????❤️

«§» ??? ?????:
pasti istri sambung, eh istri adopsi

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Istri tiri namanya.....kemarin gk baca komenku ya....
Jadi istri sambung tidak ada, demikian pula istri adopsi..nah yg ada itu istri tiri.....hihihi

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Exactly

irina breach:
Usul : periksa tuntas. Terbukti hukum tembak mati

HARIARA:
Ya kita tunggu saja. Tunggu Demokrat bersuara. Karena kalau orang-orang Demokrat bungkam, tidak ada yang atraktif, nampaknya situasi di internal mereka memang benar-benar mencekam. Ini cuma pendapat saya lho ya, bukan bocoran. Hehehe begitulah kura-kura.


Ini kode, mas Alif?

Jay:
Gurita Cikeas.....

Hafiez Sayid:
Kyk logo penjahat 007 spectre ????

Johan Mulyadi T:
SBY sudah di Indonesia, selama dua kali Sabtu sempat nonton Proliga Volly, di mana salah satunya kemungkinan besar miliknya karena namanya "LAVANI" yang kira2 artinya "Love Any".

MasErik Bhe:
....secara logika maka dapat diduga, pardemo memang secara TSM membangun "kerajaan para koruptor", ...itu kalo kita bicara logika lho ya... naaah, pardemo 'kan selama ini paling suka menuduh Presiden RI ke-7 tanpa bukti-bukti...., tapi kalo dugaanku sih itu bukti kita masih punya logika. Tugitu kali mas Lip-Alip...  :)

Arif Soetanto:
Anaknya bapaknya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Korupsi Kader Muda Demokrat Masih Misteri, Elit Bungkam, SBY Ga Pulang Pulang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/korupsi-kader-muda-demokrat-masih-misteri-elit-szkorPCBGw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: