You Now Here »

Narasi Warga RRC Masuk IKN Mulai Dimainkan, Polisi Jangan Diam Saja  (Read 95 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ada2 saja cara kadrun cari duit...

Jay:
Dapurnya dh gk ngepul...

F545150:
Dapur ngga ngepul no power utk goyangin pinggul buat muncratin lendyr...

(BK) Lucinta Vanessa:
Kadal Jantan: Yank, kapan kita bercocok tanam, dari kemaren dapur gak ngepul tapi burungku malah ngeres.
Kadal Betina: Ahh kamu ini, yaudah deh, tapi habis ini cari duit yang bener yah.
Kadal jantan: Oke deh yank.
Kadal Betina: (Ngelepas Burqa, lalu menggantung di leher kadal jantan, setelah itu ia turun kebawah), buka celana kamu!!

F545150:
Kadrun betinas atasnya burqa bawahnya buqa buqaan empak...

Kadal Gunung:
bercocok tanamnya harus di gurun, awas kalo sampe nyelonong lagi ke gunung, bisa ancur tanah gunung gara2 mereka

firman proindo:
Listyo mundur aja dari kapolri karena restorasi justice itu membuat orang macam kadrun tidak takut dgn hukum. Hukum Negara ini seperti tidak ada wibawa

Stevanes Ariffin:
Gimana IKN bisa jadi tempat tinggal orang cina? dibangun aja belon.... Emang udah pade bisa liat kejadian dimasa depan? hebat kalee bola kristalnya.... atau hebat kali bohongnya

«§» ??? ?????:
kadrun ngamuk bukan hanya karena akan terlalu jauh utk demo jika ikn pindah ke kalimantan.

tapi juga teroris jihad akan buyar rencananya.
selama ini, teroris jihad sudah berkemah di sekitar jakarta agar lebih mudah dan lebih cepat menyerang jakarta.
tapi setelah ikn pindah ke kalimantan, teroris jihad harus memindahkan kemah ke kalimantan.
memangnya gampang? apalagi dayak susah dihasut teroris jihad.

energisatria:
Imigran Yaman berani ikut ke Nusantara gak ???
Si kriminal Rizieg dan Bahar pastinya Bangkrut se bangkrut bangkrut nya

Indonesia nyaman tanpa imigran Yaman

«§» ??? ?????:
konon di zaman dahulu kala, ada nabi kadrun yg terpaksa harus hijrah (baca : kabur) dari kalimantan karena kedatangannya disambut dgn kemarahan warga dayak.

sepertinya sampe sekarang peristiwa tsb masih meninggalkan trauma bagi para umat kadrun.

(BK) Lucinta Vanessa:
Makanya, di Malaysia Bagian timur di north borneonya kebanyakan tidak di jajah dengan onta, begitupun dengan Irian dan maluku serta NTT, daerah jajahan portugis (dimasa awal) dan Netherlands New Guinea tidak ada tuh yang dijajah sama onta

«§» ??? ?????:
maluku utara konon katanya keturunan arab

Aga:
baru asap cepat-cepat dipadamkan, contoh kasus ahok, kalo dari awal nuurti saran ahok buat bubarin fpi, ahok masih gubernur dki saat ini

Ronaldmen Sitanggang:
Kurang update... lha batubara dilarang eksport aja, presiden cina ampe nelpon Pak De secara langsung buat memohon2..
Ntar pas imlek juga, ngantri paling depan buat dapat angpouw... moga2 ga dikasih pekpouw ??? ??? ??? ??? ????

(BK) Lucinta Vanessa:
Asia timur ngantri Batubara dari sini.
Kadrun ngantri Angpau dari orang orang yang ngerayain imlek.

Juan:
udah lama ndak makan (isu) 'gorengan' TKA China gegara Covid, eh sekarang muncul lagi aja, hahahaha.

Semarsays:
Yaahhh nyang ginian mah kaga bakal masuk mah, dah ada pideonya jg aparatnya pura2 budeq, beda kl ada yg ngancem2 anggota polisi, lgsng bikin form model A mereka

(BK) Lucinta Vanessa:
Kadrun suka menjajah pulau Sumatera Jawa dan sulawesi (Bagian selatan). Sedangkan di Kalimantan mau gak mau, diusir sama orang dayak.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Aku sih malah pengin punya istri keturunan Cina, mulus dan cantik....pokoknya ora kober kathokan lah hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Narasi Warga RRC Masuk IKN Mulai Dimainkan, Polisi Jangan Diam Saja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/narasi-warga-rrc-masuk-ikn-mulai-dimainkan-polisi-ApI4AmYji0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: