You Now Here »

Tokoh Ini Yang Diinginkan Jokowi Jadi Gubernur Nusantara?  (Read 117 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tokoh Ini Yang Diinginkan Jokowi Jadi Gubernur Nusantara?
« on: January 21, 2022, 08:21:40 PM »




grd91:
yang benar nich sob, Jabar biasa2 aja tuch ngak ada yg istimewah

HoleLand:
gubernurnye salome ya begitulah! zaman dl dia menang sebenernya si dukungan dr pendukung jkw jg, krn pendukung wowok ya milih ahmad syaikhu itu krn trend 2019 ganti presiden nya it!

(BK) Lucinta Vanessa:
Kecele dong.

HoleLand:
ga si kecewa jg, krn bnyk alesan milih emil ya krn ga mau ngsh angin segar aj buat kadrun wkt it

Johan Mulyadi T:
Maklum, penulisnya sedang pansos.

(BK) Lucinta Vanessa:
Penulisnya merupakan penduduk jabar yang worship sama gubernurnya sendiri, mirip mirip lah ma JKT58

(BK) Lucinta Vanessa:
Ngaku arsitektur berinovasi, tapi di Jabar biasa aja tuh. Malah gaada perubahan sama sekali.

dinangd dinang:
Yang potensial ya BTP,karena sudah terjalin hubungan dengan masyarakat Kalimantan,kabarnya BTP diberi gelar kehormatan.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Iya, sudah pada ke geeran pendukung RK saat pak jokowi bilang arsitek..

Bisa aja maksudnya mampu mengarsiteki pembangunan tanpa banyak apbn, dari csr misalnya.. dan yg jago tetep Ahok...

Titiek:
RK sukses melestarikan Jabar sbg sarang kadrun

F545150:
RK Rumah Kadru

maxi wan:
Jangan2 penulisnya tim sukses RK nich, jadi kegeeran.. Apa mau IKN ntar jadi sarang Kadrun kayak JaBar skrg?

Ade Priyatna:
RK baperan nggak cocok belum ada gebrakan selama jadi Gubernur, yang ada cuma memoles wajah aja sampai mengkilat kaya opa- opa orang Korea apalagi pakai topi, blas nggak cocok jd Gub IKN, bukan mematut matut penampilan agar dpt simpati rakyat, tapi buktikan hasil kerja yang Wow gitu loh.

Joker:
Sepertinya Penulis kopi nya kurang kentel.

Dedi Kuswandi:
Bangun ikn adalah pertaruhan tingkat tinggi reputasi presiden joko widodo dan banyak yg meragukan ikn akan berhasil terbangun. Namun bp presiden kita ini punya keyakinan yg tinggi dan mampu melihat sesuatu yg mana orang lain ngga bisa melihatnya.

Jay:
Sekalian aj penulis jadi timses rk...kan simpel. Tulisan yg tak berbobot...

Aga:
Riedwan kmail?? Ente becanda ya ??

Iwans:
padahal kalo dilihat track record "JAGOAN PENULIS" ini, doi cenderung oportunis dan lebih deket ke KADRUN. Lihat aja track recordnya waktu gotbener mengunjungi rijik, dia mo ikutan, trus puncak (surganya para sobat KADRUN) adanya di jawa Barat juga....  :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tokoh Ini Yang Diinginkan Jokowi Jadi Gubernur Nusantara? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tokoh-ini-yang-diinginkan-jokowi-jadi-gubernur-6OaUvaYKrX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: