You Now Here »

(Ayu Thalia VS Anak Ahok) Daging Ketemu Daging, Kepala Batu Kena Batunya  (Read 114 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kadrun2 sungguh ngga tau malu ya... ikut2an aja... pdhl ini urusan bukan urusan agama...

HoleLand:
dimana ad hubungan dgn anak ahok ato jokowi mau gimanapun mrk dukung sebaliknya!
species terendah dr makhluk hdp, ya mrk it!
makanya kl sy jd presiden tak akan sy sisakan satu kadrunpun! bantai mrk semua yg bernafas

cinick:
kl ayu thalia okelah saya yg eksekusi

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi bini adopsi? ????

Suma Tolee:
Jd bini angkat lah biar stlh selesai diangkatlah

Pendiam:
Maksud hati panjat sosial, apa daya ga kuat manjat eh dapetnya sial

Bukan A*eX:
jadi panjat pinang dong...sudah dipanjat ga jadi di pinang,,,

Pendiam:
Mengenaskan....

Kadal Gunung:
ini sih bego cari modar, tantenya sean kan pengacara, kalo cewe vs cewe seru, siapa yg bakal menang...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mau pansos nembak anak pejabat malah buntung..

rcc bali:
apa hanya karena kasus pelaporan ini maka penulis men-judge si thalia sebagai penganut feminisme? apa dasar argumentasi lengkapnya? apa ciri2nya sorang menganut paham feminisme (yang lengkap ya)?

RomeLoe LoekaKoe:
#AmbilPositifnya Mengkali ada "tangan" tuhan yg ikut campur di kasus sean dan ayu...  Biar gak mewarisi karma buruk dri nyokapnya... Kiqkiqkiqkiqkiq....

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kena karma Ahok...

Grud:
kecuali yang berhubungan dengan agama, laris banget di indonesia . . .

Han:
Ini masalahnya apa sih. Mereka dulunya pacaran atau gmn?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Si cewek naksir anak ahok tapi di cuekin .. lalu rekayasa kasus penganiayaan.. ????

Han:
Ooh cewek pansos

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Ayu Thalia VS Anak Ahok) Daging Ketemu Daging, Kepala Batu Kena Batunya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ayu-thalia-vs-anak-ahok-daging-ketemu-daging-R0mzgL9D0X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: