You Now Here »

Metaverse Dan Tantangan Umat Islam  (Read 125 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Metaverse Dan Tantangan Umat Islam
« on: January 22, 2022, 08:52:19 AM »




B-Over:
Ujung-ujungnya adalah klaim ilmu pengetahuan yang ditemukan dunia barat saat ini adalah ilmu yang diserap dan diambil dari kitab suci mereka.
Dulu sekali saya terkejut dengar atau baca klaim seperti2 itu pertama kalinya. Semakin lama dengar cerita ayah dan saudara2 lain yang pelaut dan teman2 saya yang bekerja di perminyakan, klaim2 itu hanya sebatas bualan.

Kekuatan mereka hanya uang hasil jualan minyak. Atau jatuh miskin karena perang

TUgiyo:
Tantangan terberat mereka saat ini adalah menjawab isi kitab mereka yg ditanyakan oleh orang2 di internet...selesaikan itu dulu baru bisa mikir yg lain.

Kadal Gunung:
pertanyaan kapan hari tentang ortu nabi aja ga ada jawaban kok, apalagi segudang pertanyaan yg lain

benjoel:
sdh mulai dibenahi mulai th 2020 oleh pangeran saudi, tp belum nyaring kedengar smp sini.
(click to show)


Kadal Gunung:
itu cuman gimmick, jangan2 mereka sudah punya tim cyber yg bisa bikin bom di dunia meta

B-Over:
Wanjaaayyyy... Invented bom bunuh diri di dunia meta

Kadal Gunung:
itu juga perlu diantisipasi, mungkin om B sama om Fauzi bisa jadi anggota counter terrorist di metaverse

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Tayangan video bunuh diri... ????

Roy Wijaya:
Ideologi cacat logika macam islam ga akan bisa maju atau berkembang. Akhirnya akan mati dan punah.

Popeye:
Mendingan jangan ikut metaverse deh.. ntar sejagat malah berisik dengan kata2 kafir, togout, takeaber...
Biarkan mereka tetap terbuai dengan dalil2 kitabnya.

F545150:
Metaverse & tantangan meta mustinya... utk menghalau kadrun2 spy tdk masuk di dalam metaverse... di manapun ada yg rame2 kadrun pasti akan masuk bikin kekacauan dan hoax....

B-Over:
Makanya, kadrun lebih bagus ngga usah diajak atau diajarin hal baru. Biarin aja gila, gila sekaum. Bloon, bloon sekaum

«§» ??? ?????:
agama tidak bisa mengembangkan diri juga tidak bisa beradaptasi dgn perkembangan zaman apalagi agama yg mentok pada peradaban barbar zaman batu.

lebih parah lagi, agama zaman batu ini malah memaksakan dunia modern utk tetap berpegang pada leradaban barbar zaman batu yg menjadi patokan agama ini.

zaman modern dipaksa harus percaya mistis dan mitos dan "pengetahuan" konyol yg diajarkan agama barbar ini.

B-Over:
Om, sosok yang saya sembah pernah berkata dan menyuruh murid2Nya untuk menyebarkan kabar baik ke penjuru dunia, segala bangsa. Teknologi berkembang, internet di indonesia makin mudah dan murah diakses. Bukankah sesuatu banget?!

Kadal Gunung:
dan serunya, arab saudi yg tadinya ga bisa dimasuki, sekarang udah bisa dijebol lewat internet

B-Over:
Sama cafe anjing aja jebol, om... Hahaha

Kadal Gunung:
pas kita lagi enak2 nonton konser di metaverse, tau2 di dunia nyata udah dikepung kadrun gimana?

F545150:
Iya juga ya....

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Segera sign out ...

iam hêylêl:
Tantangannya, kalo naik haji di metaverse sah atau tidak. Ahaha

Kadal Gunung:
solat di metaverse sah apa ngga?

iam hêylêl:
Sepertinya akan dibuat sah, untuk mengakomodasi jika manusia ada yg sdg berada di galaxy lain dimasa depan. Ahaha

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Ngadep Energon?

«§» ??? ?????:
metaverse atau ruang virtual apakah akan berpotensi menjadi ajang penipuan siber?
apakah sistem hukum indonesia bisa mengatur ini?

Aan Widjaya:
Ketinggalan sepur lagi, kapan sampainya. Itulah gambaran saya dalam topik diatas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Metaverse Dan Tantangan Umat Islam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/metaverse-dan-tantangan-umat-islam-l1F67YE5uC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: