You Now Here »

Ngakak! PKS Tolak Pindah Ibu Kota Karena Ancaman Perselingkuhan!  (Read 112 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» ??? ?????:
ketika parpol² setan lainnya berhasil dijinakkan, hanya partai khilafah setan yg tetap melawan.
ini membuktikan bahwa partai khilafah setan adalah parpol setan sejati.

F545150:
Para Keranjingan Selangkangan... isi kepalanya cuma seputar s3x selingkuh poligami...

«§» ??? ?????:
mereka pengennya memindahkan IKS (ibu kota syahwat) dari funcak ke sekitar IKN.

F545150:
Hahaha.. bukannya kadrun takut muncak di kalimantan.. entar di guna2 ngga bisa bangun tuch konti..

Panda:
Bertambah lagi orang bodoh dari partai sapi.
Selingkuh aja yg dipikirin
( ga jauh dari selangkangan)
ASN kalo pindah ke ibu kota baru ya semua lah sama keluarga nya.

(BK) Lucinta Vanessa:
Yang selingkuh nanti, akan dinikahi siri oleh mereka. Poligami juga bisa sebagai salah satu cara untuk menggaet selingkuhan menjadi istri kedua.

«§» ??? ?????:
mau poligami tapi udah kelebihan quota 4 bini?
gampanggg .... kan bisa kawin siri (kawin mutah), gak ada limit nya loh.

(BK) Lucinta Vanessa:
Betul sekali. Dalam prakteknya saja juga kebanyakan lebih dari 4 istri. Mau menikahkan gadis lanjang boleh .. mau menikahkan janda juga boleh....
Sedangkan nasib batas maksimal 4 istri?
Ohh, tentu sebenarnya itu hanya angan angan saja.

«§» ??? ?????:
poligami konvensional hanya sampe 4 bini.
poligami unlimited itu maksudnya dgn cara² non konvensional yaitu dgn kawin siri / kawin muttah, dan kawin kontrak.

(BK) Lucinta Vanessa:
Sejak kapan PKS ngerti dan prihatin dengan Lingkungan, daerah intinya aja penuh dengan sampah dan sungai buluk dan kotor? ???

Kadal Gunung:
Partai Kesumbat Sampah

B-Over:
Mungkin saya kudet atau ketinggalan berita. Bukannya kantor2 pemerintahan juga diikuti pemukiman sampai fasilitas lainnya seperti kesehatan pendidikan dan sebagainya? Jika keluarga ASN tinggal disana, apa urusannya dengan selingkuhan? Mohon koreksi kalau saya salah

Kadal Gunung:
mungkin pekaes minta fasilitas jgn cuma buat keluarga ASN tapi juga buat selingkuhannya, harusnya dibangun di tengah hutan pemukiman khusus selingkuhan ASN

«§» ??? ?????:
mungkin berharap di dekat ikn akan dibangun lokalisasi khusus phustun arab seperti di funcak

(BK) Lucinta Vanessa:
Makanya, di Jakarta aja, juga banyak perselingkuhan, Di daerah manapun juga pasti ada perselingkuhan? ???

cinick:
jadi terbalik nih ceritanya, kebanyakan yg di daerah selingkuh di jkt atau kota besar lainnya ... skrg yg dari jkt selingkuhnya ke hutan

purajp:
Penjahat Kelamin Sejati

Wanda Bagus Sebastian:
Ada-ada saja, Partai Ketakutan Selingkuh
#Let'sOnta

Shi Rah Moe Met:
Partai ngKontxli Szanda...
Partai Kok Sikxntoloyo
Partai suKa Sejenis
Partai Kebebasan s3x
Partai Ketagihan Senggxmx

Eli Amba:
partai selangkangan ... ga heran mikirnya ke arah situ terus....ha...ha...ha....

Juan:
ndak usah pindah ibu kota, dinas luar kota ataupun supir truk jarak jauh punya 1 istri (di setiap kota) itu udah rahasia umum...

Arif Soetanto:
Sulit cari pasangan poligami di sana
Ini alasan aslinya

HoleLand:
igt prinsip apa saja yg diusulkan PKS mari kita lakukan sebaliknya

Kadal Gunung:
kecuali urusan palestina, mayoritas pada satu suara sama pekaes

«§» ??? ?????:
konsisten dong gak pake kecuali

iam hêylêl:
PKS : Partai Kontrol Syahwat

ahaha

Kolik2000:
Jangan sampai huruf "r" nya hilang

«§» ??? ?????:
lizal lamli gak bisa nyebut gituan

Popeye:
Partai unKontrol Syahwat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! PKS Tolak Pindah Ibu Kota Karena Ancaman Perselingkuhan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-pks-tolak-pindah-ibu-kota-karena-ancaman-Q8LmwfOYZf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: