You Now Here »

(Miris!) Pembangunan Masjid Di Korea Dihentikan, Efek Dari Apakah Ini?  (Read 111 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
HANYA SEBUAH FAKTA, sebelum bersentuhan dengan agama semua baik baik saja, lalu saat para mahasiswa itu mulai menjadikan agama sebagai identitas mereka ditolak

Seperti itulah SEHARUSNYA masyarakat yang sudah dewasa, yang memahami bahwa sejatinya agama hanya hanya akan membawa masalah dan perpecahan dan akhirnya peperangan... karena memang agama tak ada guna dan manfaatnya, dan kalaupun misalkan yang hendak dibangun itu gereja juga wajib ditolak...............

Bukan seperti disini, asalkan menggunakan identitas agama lalu dianggap 'hebat' ... masih sangat PRIMITIF memang masayarakat kita disini

Masrat Viola:
Hampir semua terjadi di belahan dunia, saat mereka berjumlah sedikit akan tampak seperti humanis, toleran tapi begitu mereka berjumlah banyak maka akan tampak wajah sesungguhnya

HARIARA:
Masalahnya, KADRUN dimanapun adalah pemuja agama. Agama adalah ibarat nafas yg mereka hirup. Dan....mereka sama bodohnya dimana-mana. Mereka tidak pernah berpikir PEMUJAAN AGAMA yg mereka praktikkan (namun mereka tidak akui) merusak tatanan sosial.

Praktik mereka itu, bagi saya, untuk menutupi validitas yg meragukan dari 4 entitas yg mereka punya.

Bagaz:
Mgkn sj dlm kitab suci nya orang Korea itu ada perintah "usir lah orang2 berjidat lebam bercelana cingkrang di mana saja kamu jumpai".

F545150:
Usirlah orang2 atau usirlah onta2

«§» ??? ?????:
akhirnya ada mesjid dibongkar karena tidak ada izin
apalagi sejak orang korea dipenggal isis.

seluruh dunia akan tau bahaya-nya agama zombie ini.

(BK) Lucinta Vanessa:
Sebenarnya di korea udh lama ada stigma kepada zombie, apalagi didukung dengan faktor masyarakat homogen yang kuat, menambahkan kesan stigma itu menjadi sangat melekat kepada zombie dan agamanya, bahwa zombie adalah teroris. Begitupun dengan jepang.

HoleLand:
lagian aneh muslim kok seneng bgt tgl dtg ke negara non muslim!

Masrat Viola:
Lebih baik mencegah darilada mengobati sob. Biaya mahal

HARIARA:
Kadrun Indonesia demo ngak?

F545150:
Kalo bongkar rumah ibadah agama lain sorak alah akbar... giliran mrk yg di bingkar langsung playing viktim terzolimi segala macam....

HARIARA:
Dimanapun KADRUN TIMTENG menunjukkan diri sebagai THE MARGINALIZED GROUP. Mereka fanatik buta dengan apa yg mereka punya dari kampung halaman dgn minim usaha pembauran dengan budaya lokal di tempat baru mereka. Saya paham mengapa mereka berperilaku demikian. Mereka menonjolkan fanatisme buta itu untuk menutupi bahwa mereka adalah PEMALAS, punya mindset terbelakang, dan etos kerja jauh di bawah rata-rata.

Bapake Maria:
Sebelumnya tetangga korea duam karena rumah itu sepi tidak mengganggu, setelah ramai, berisik ya proteslah. Memang susah llu tdk mau intropeksi diri, nganggep kelakuannya yg paling mulia.

HoleLand:
sejak kpn mrk bs introspeksi

Lanina:
Skali-kali ngerasain jd minoritas.

dinangd dinang:
Lebih parah Myanmar ,menindas Rohingya, alasannya takut seperti nkri ,berubah menjadi indonistan.

F545150:
Jelas di hentikan.. bukan warga negara korea tapi mau buat rumah ibadah agama minoritas... kalo di sini kebalik... yg asli warga negara malah sering di persekusi dan di hentikan kalo mau buat rumah ibadah yg agama minoritas..

Bapake Maria:
Iya. Pendatang bertingkah kok mau dibela, dari jauh pula. Tidak tahu akar masalah sok benar.

firman proindo:
Muslim damai selama mereka sedikit tp begitu banyak dan kuat mereka merongrong sistem dlm suatu negara untuk menerapkan sistem hukum Islam seperti di wilayah Filipina.
Di Indonesia Hukum Negara dipaksa mengalah oleh Agama Islam

Masrat Viola:
Hampir di semua belahan dunia

golden bucket:
Ini adalah PR besar buat organisasi Islam Dan Islam itu sendiri, kenapa dari satu ajaran yang sama dari nabi Muhammad muncul Dua perilaku pengikut yg ibarat Dajjal Dan malaikat..#inisalahsiapa? Kalo tanya sunni, syiah dianggap bukan Islam, kalo tanya ayiah..Sunni bukan Islam? Ini Fenomena yang membingungkan, yang jelas "tidak mungkin mata air mengeluarkan Air buat kehidupan Dan Racun utk kematian" renungan buat kita semua

Indisen:
Pernah dengar strategi God Cop Bad Cop?

HoleLand:
alih fungsi bangunan it ad aturannya, dikira di negara antah berantah!
salah msk u drun, mustinya jgn ke korea, mending ke indonesia, protes speaker 9 vihara dibakar

Kadrun 6oblok Permanent:
Agama islam bukan agama yg diakui secara sah oleh pemerintah sokor
Bakal diakui ato ga, itu terserah pemerintah sokor

Lone Wolf? ???:
Sayang sekali Korea Selatan sudah terjangkit virus Islamophobia barangkali karena hasutan Zionis Yahudi.

Lanina:
Pokok nya manjur ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Gak pantas jadi negara maju lah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Miris!) Pembangunan Masjid Di Korea Dihentikan, Efek Dari Apakah Ini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/miris-pembangunan-masjid-di-korea-dihentikan-iGBLTSYj2H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: