You Now Here »

Edy Mulyadi Terancam Mati Mendadak, Tunggu Saja  (Read 103 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Edy Mulyadi Terancam Mati Mendadak, Tunggu Saja
« on: January 24, 2022, 12:25:48 PM »




Prihatin Prihatini:
Ane pribadi ya gmna ya turut prihatin aja dgn pernyataan nya edi mulyadi, Mudah2an , serangan metafisik ke mulut kotor nya hanya ke belio sj . Tdk nge efek ke yang hadir dan tertawa2. Apalg ada kata2 monyet. Kalau pun itu terjadi ya Amin aja deh.

Popeye:
Semoga ngefeknya kekiri dan kekanan termasuk yang tertawa tawa? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Prihatin Prihatini:
Ber peci putih si bang . Yg nyeletuk.

At Heist:
yang kata "monyet" itu keluar dari mulut orang yang disebelah kanannya dari foto diatas

Prihatin Prihatini:
Orang yg berdiri di belakangnya belio yg nyeletuk klo g salah

Popeye:
Walah.... berarti yang keturunan onta gurun yo....

hoetomo:
Kadrun itu dia pikir paling jagoan di dunia.
Kalau orang berani , kadrun juga takut
Kalau kita baik , kadrun anggap kita lemah ( kata arab asli Christian Prince)

B-Over:
Bener itu, om. Sering ketemu pake daster, rompi, jenggot lusuh, mata melotot jelalatan... Begitu dipelototin balik langsung salah tingkah.

Barkah Adi:
Otak dan perilaku rusak ala PKS! Mudah²an EM dipanjangin umur idupnya walau "dapet paket" dari Kalimantan, biar ngrasain sampe abis idupnya risiko dendam kesumat bikin ilang akal. ??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mata kiri selalu terbayang2 di hantui muka jin berwajah seram.. tapi mata kanan normal tapi kalo terpejam bakal liat jin2 juga.. ????

Barkah Adi:
????

Popeye:
Bila masyarakat adat Kalimantan ada yang emosi berlebihan atas pernyataan Edy Mulyadi, tinggal tunggu  waktunya saja yang tiba tiba sekujur tubuhnya si Edi M kaku dan nafas terhenti.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jangan sekujur tubuh.. separo badan aja, kiri ato kanan..

Sumadi ra basa basi:
Si edy ini blm tahu, bahwa sekarang ini ada santet online, cod malah tinggal tunggu pemenangnya dateng

Rozaidi:
hahaha

Alamakkk:
Si EM musti sering2 cek ke dalam celananya. Apakah barang tu masih ada.

Alres:
Menurut info Dari Dri kWn d Kalimantan,,sudh da yg krim sesuatu ke org yg bersangkutan

acar timun:
Si edy ini mainnya kurang jauh kali ya.. blm pernah main ke Kalimantan kekya dia ini. Dia pikir Kalimantan itu msh hutan semua kali. Pdhl di sana kota besarnya spt Balikpapan dll tuh maju & modern, byk mall2 besar spt Jkt, restoran bagus2 & instagrammable, pantai2nya juga keren. Kasian si eddy nih

F545150:
Rasanya balik papan lbh modern daripada puncaq boquor tempat jin onta buang lendir laknatnya...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Ngertinya Balik papan tuh benar2 di balik papan kasurnya..

Jagardo Situmorang:
Besar kemungkinan si edi ini tahu kalimantan krn dr profil dia mnunjukkan pny pngetahuan akan indo luas juga tp bgtu join pkshit ya mulai hilang sudah tuch pengetahuan digantikan karangan fiksi abad ke-7,,,si edi ini sering muncul dikompasiana,sob,,

Lone Wolf? ???:
Tidak perlu dibikin mati mendadak tapi cukup dibikin lumpuh saja, gampang itu buat orang Dayak.

F545150:
Di bikin aja burungnya ngga bisa bangun... krn bagi orang macam kadrun pakees ini burungnya  itu lbh berharga dari nyawa..

Tony Gede:
Dibuat pindah ke mukanya.... hahahaha...

F545150:
Hahaha.. terpaksa 69

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
????

Wanda Bagus Sebastian:
Hammas

Barkah Adi:
Bener, jangan dimatiin, keenakan. Biar dipanjangin umurnya, tapi mederita. ??? ?????

B-Over:
Foto artikelnya, 3 orang disitu macam masuk kategori manusia2 pintar di indonesia. Setan belao luh pada

Ndemik:
Kaya si tengkyu? Atau si Maahir?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edy Mulyadi Terancam Mati Mendadak, Tunggu Saja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/edy-mulyadi-terancam-mati-mendadak-tunggu-saja-zVrvNgXVUE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: