You Now Here »

Azam Khan Si Penceletuk Hanya Monyet , Bersiap Dikandangin Polisi?  (Read 137 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Nah tangkap aja tuch...  masak kayak bidadari gini
(click to show)
dibilang nyemot... kurang Azem Khan ?

Barkah Adi:
Ah, si Om, masa mbandingin yang difoto sama anggota geng pekaes, jauuuuuh ??? ??? ??? ???

B-Over:

(click to show)
Khusus buat om barkah

F545150:
Penuh berkah...

B-Over:

(click to show)
Head to Head

F545150:
Yg bagian atas... muke nya jauh... makanya di bungkus mungkin rambutnya rada gundul...

Kadal Gunung:
masih mending itu, nanti lama2 jadi gini 
(click to show)


B-Over:
Ini gimana ngenalin istrinya yang mana?

Kadal Gunung:
dilihat, diraba, ditrawang?

At Heist:
wkkwkwkwkw

pake remote lah bruhh...

F545150:
Mana aja biar keliru tetep ngaceng...

F545150:
Ini jusrus menghindari penagih hutang , iuran dan pajak

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Yang bilang "monyet" itu mungkin cuma bisa napsu kalo liat monyet... liat bidadari kayak gitu lsg impoten.. ????

Arif Soetanto:
Ga bisa dipoligami
Berani nekat? Mr P hilang entah ke mana

F545150:
Mr.P berubah jd Miss.V

Semarsays:
Hwadddohhh..yang paling depan sm yg paling belakang bikin darah membeku di titik tertentu

Stevanes Ariffin:
Ga usah pusing pusing deh. NKRI ini berdasarkan Pancasila, itu udah final. Siapapun yg ga setuju dgn Pancasila, mau muka arab keq, muka cina keq, muka manado keq, muka jawa keq, muka sial keq, silahkan angkat kaki dari NKRI... Ga akan dilarang koq.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Azam Khan menunjukan jati dirinya bahwa ia sejenis monyet politik....
Aku sih tidak tersinggung karena apa yg dikatakan PKS itu pasti sebaliknya, yg dikatakan PKS selatan maka yg benar adalah Utara.

Bapake Maria:
Ya sudahlah. Sedang stress kali.

Dedi Kuswandi:
Azam khan siap2 engga lama lagi dr tulang ekor kamu akan keluar buntut...!!!

Lae omicron:
Sabar sob, polisi masih konsen ama covid, Azam masih bisa bobok dgn lelap.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Azam Khan Si Penceletuk Hanya Monyet , Bersiap Dikandangin Polisi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/azam-khan-si-penceletuk-hanya-monyet-bersiap-bdARhZUDXf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: