You Now Here »

Modyar! Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Lalu Edy Mulyadi Dikencingi Coro Pula  (Read 92 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




A Fighting Citizen:
blunder besar si EM ini. Jg parte pendukungnya pekaes yg tiba2 bilang gak dukung:).
Org sebelahnya si azzam khan yg turunan pakis jg layak dilacak kepolisian. Sbg pengacara pendukung FPI, layak diciduk sekalian biar negeri ini tidak terlalu gaduh.

bams:
pak polisi sedang mendalamipermasalahannya ,karena sangat dalam sehingga memakan waktu yang cukup lama sangat lama sekali

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kurang lebih 1000 km ngebornya..

B-Over:
Tepat sekali

HoleLand:
di negara dimana saya jd presiden, it semua yg konferensi pers, beserta kameramennya udh dijemput tembak mati di tempat disaksian klrganya! kl klrga melawan, tembak mati jg ???? gagah kan! pemerintahan saya adl pemerintah terbrutal yg prnh ad dimuka bumi, bahkan mungkin sblm dunia ada ????

F545150:
Matiin coro pake nembak segala... pas mereka demo kasi aja nasbung lalu sampean bubuhi sianida..

HoleLand:
bener jg ngabisin peluru, pake golok aj tebas kepale yg penting tajem

F545150:
Jangan lupa goloknya di olesin minyak babi

HoleLand:
request approved

B-Over:
Kalo udah diolesin minyak babi, biar yang katanya kebal sajam juga dijamin tembus, om

F545150:
Pasti tembus... jin penjaganya takut yg haram2.... wkwkwwk

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jangan tajam.. yg udah karatan aja..

HoleLand:
kl karatan tar susah nebas nya, boleh si kl buat main main tebas sampe kaing kaing! tp kl lagi butuh cepet hrs yg super tajam

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo langsut koit ga ngefek..

B-Over:
Wkwkwkwkwk... Kameramen juga, om?!

HoleLand:
semuaaaaa tak bersisa! bahkan ad konferensi pers spt it, kl sy presiden, langsung dtgin lokasinya, lalu bredeeeeet semua, kirim mobil besar, buat masukin mayat ke mobil, abis it masukin ke ruang kremasi besar bakar bareng bareng ampe jd abu! OB dsb dikirim buat bersihin darah! mungkin saya ambil jari ato bola mata mrk satu satu, buat dikirim ke klrga dgn tulisan "ini hukuman buat kadrun, kl mau melawan, seluruh klrga bs bernasib sama!" ????

F545150:
Abu nya tolong jangan buang sembarangan ya.. entar kalo terhirup bisa jd auto goblok.

HoleLand:
tabur laut aj gt?

F545150:
Masukin kesumur resapan sesuai sunatuloh

HoleLand:
boleh idenya

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di oplos bersama2 dengan aibon.. biar malekatnya bingung ngambil abunya..

F545150:
Di oplos pake minyak babi wkwkwkk

B-Over:
Klaaar... Habiiiis... Wkwkwkkwk

HoleLand:
sengaja utk mengurangi populasi mns gblok di negara ini! hama penghambat kemajuan

Semarsays:
Walah ribet amat sih??
Dateng, brondong, tinggal balik kanan aja napa? Ngapain ngurusin sisanya segala
Pake cara Cebongan dulu malah praktis toh??

F545150:
Tembak! Kameramen kadal tukang kamera b0k3p

B-Over:
Belajar jadi kameramen aja karena dulu ada warnet ya, om.... Hahahaha

Glent Lim:
Ghost protocol activated

Barkah Adi:
Ini yang mungkin akan dilakukan. Ngeri juga euy. Mereka nggak perlu datang ke tempat si otak rusak edy mukyadi, cukup "kirim dari sana", gak perlu dampe ko'it, tapi menderita seumur idup, dan idupnya dipanjangin. ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Jin protocol... eh procontol

cinick:
nunggu denda adatnya saja, kira2 kuat gak si edy bayar kl dendanya milyaran

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kebo 100, babi 1000 kirim sendiri jalan kaki..

F545150:
Itu yg menyelenggarakan konfrensi pers nya juga musti di cyduk juga semuanya tuch... gerombolan lacknut..

Lone Wolf? ???:
Dia sudah minta maaf maka kasusnya bisa dianggap selesai.

Dedi Kuswandi:
Edy M wajib sgr di proses hukum oleh pihak kepolisian. Pak pol moga bisa membongkar sponsornya. Jangan sampai mandau terbang datang duluan kpd ybs....!!

Erick 73:
Cuci tangan dan kaki lalu bobo berharap bangun tidur semuanya sdh aman. Sering2 buat begituan spy warga bangsa ini semakin sadar.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Bangun2 sudah di alam jin ..

Iwans:
Ini yang ditunggu, perusak NKRI harus menerima konsekwensi hukum-positif maupun konsekwensi hukum-adat.

Popeye:
Sudah sepantasnya dikandangin. Mulutmu harimau mu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Lalu Edy Mulyadi Dikencingi Coro Pula Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-sudah-jatuh-tertimpa-tangga-lalu-edy-dmqcJzl81A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: