You Now Here »

Lelang Sirkuit Formula E Saja Belum Beres, Masih Yakin Formula E Bisa Digelar?  (Read 120 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hotma Tigor:
Yg baru ditampilkan baru gambar prarencana...sedangkan gambar kerjanya belum selesai...jd apa yg mau dilelang..lagian aneh, itu sebenarnya proyek pemda atw jakpro...klu dilihat dr DP yg ngeluarin pemda, berarti itu proyek pemda dan pemda dah menunjuk langsung (tanpa lelang) JAKPRO (bumd) sebagai kontraktor pelaksana..jd kenapa mesti dilelang lg, seharusnya jakpro aj yg langsung kerjaiin...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo di lelang berarti ada kemungkinan pake apbd

(BK) Lucinta Vanessa:
Keburu bulan juni, konon merupakan bulan formula e dilaksanakan.

Stevanes Ariffin:
Formula E akan tetep digelar bulan Juni sob, tapi tahunnya wallahualam..

F545150:
Di multiverse yang lain... mau yg mana pun multiverse nya yg jd anues tetap terbodoh...

Barkah Adi:
Nanti, waktu anies bas edan udah jadi presiden ke-2024. ????

Lisa:
Hanya kontraktor super nekad mau  ikut lelang dari sisi teknis dan hukum. Dari sisi  teknis konstruksi sikrit di atas rawa rawa dan kubangan lumpur memerlukan penggalian pondasi yang sangat dalam dan volume tanah yang harus dipindahkan terlalu besar. Trak seluas 16 meter panjang 3,000 meter (16 x 16 x 3000 = 768,000 ton tanah) harus di gali, lalu di isi agregat yang sama beratnya lalu, di tiang pancang, yang dalam, membuat drainsase air hujan, lalu pengerjaan landscaping yang memperhatikan gradien (kemiringan sirkuit) serta lapisan lapisan awal sebelum aspal dasar dan aspal kualitas formula 1. Infrastruktur pit, pelistrikan dan elektronik serta panggung penonton. Semua tidak mungkin bisa selesai dalam 2 tahun!. Kan ngak mungkin.  Taruhlah ada Roro Jongrang dari Yaman yang bisa mengerjakan semua dalam rekor 4 bulan. Formula emana mau approve kalau kualitasnya buruk. Bisnis meraka bisa terdampak.

Dari sisi hukum, seandainya Formula E ditunda hingga 2026. Mana ada kontraktor yang mau modal tidak kembali karena sang penguasa sudah turun di Oktober 2022 atau dimangkrakkan karena kasus hukum dinaikkan ke penyidikan dalam beberapa bulan. Siapa tahu ada kepala dinas, swasta bahkan Gubernur Anies jadi tersanga.

Jadi tidak heran semua ini akan tidak ada. Yang ada hanya jumpa pers dengan tersangka yang pakai rompi oranye. Serem sih kalo jadi Gubernur Anies saat ini. Sangat ngeri masa depannya.

Bono Chandra:
'Taruhlah ada Roro Jongrang'...koreksi Mbak Lisa...bukan Roro Jonggrang tetapi Bandung Bondowoso ya Kak

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo sampe ayam berkokok sirkuitnya belum jadi, mungkin gotbener bisa di kutuk jadi sumur resapan..

HARIARA:
Loh...gimana nih mas sob. Saya dah bilang: BISA! BISA BANGAT DIGELAR dalam waktu dekat. Ngak usah menunggu presiden tepilih di 2024, yang mungkin sdh dibicarakan Anies Baswedan ke pihak bule itu dalam usaha menutupi kebodohannya.

Bule itu lebih percaya kepada keturunan Asia Timur daripada keturunan Asia Barat di Indonesia! Tapi, Anies dkk sdh keburu anti ASING dan ASENG. Anies dkk, kan, menunggu bantuan dari penguasa LANGIT versi mereka? Ngak bakal ada bantuan. Ngak ada tanda-tanda!

Tapi coba dia minta bantuan ke penguasa TIONGKOK - ngak usah jauh-jauh ke langit, pasti ada respon dan tanda-tanda!

B-Over:
Saya rasa sih banyak ya harusnya kalau hanya rancang bangun lintasan dengan nilai 50M. Yang jadi masalah untuk para kontraktor peserta lelang adalah lokasinya dengan waktu pengerjaannya yang beresiko. Bukannya ada di area reklamasi?

larick irenk:
Merehab lebih berat drpd bangun baru

F545150:
Bisa aja kalo pake jin...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Berkaca dari kasus Roro Djonggrang, di khawatirkan saat ayam berkokok sirkuitnya masih kurang  212 meter, ntar gotbener yg di kutuk jadi aspal..????

F545150:
Syukur2 jd aspal.... entar di kutuk jd jamban ato septitank.

larick irenk:
Wk wk wk wk

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi sumur resapan..

larick irenk:
Weh

larick irenk:
He he he he he

Aan Widjaya:
Sirkuit Formula e di ancol, tiga bulan mah kecil, bisa dibangun oleh aseng ujung-ujungnya. Tunggu saja.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Sirkuit layang..

Arif Soetanto:
Digelar pakai tikar

larick irenk:
Tikertnya butut pulak

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di tambal jadah

Sumbang Saran:
Yuk bikin polling atau taruhan online:
Apakah anda yakin sirkuit Formula E bisa dibangun tepat waktu?

Lalu, jika bisa dibangun tepat waktu. Apakah gelaran Formula E bisa dilaksanakan?

Mengurus lomba dg peserta internasional memerlukan proses berbulan2 terkait prosedur imigrasi, shipping, plus Prokes Covid-19 (spt yg terjadi di MotoGP), bayangkan jika musti karantina ini itu. Bahkan sirkuit nya perlu dilakukan uji coba dulu sebelum bisa dinyatakan sah untuk lomba.

Anggap selesai dibangun tepat waktu, proses uji coba dan sertifikasi sirkuit perlu waktu. Dan sebelum sertifikat layak pakai terbit, para peserta tidak mungkin memulai urus persiapan menuju JKT.

Saya bertaruh, sirkuit formula E tidak akan selesai tepat waktu.

Saya juga bertaruh, walaupun sirkuit selesai tepat waktu, gelaran Formula E tidak akan bisa dilaksanakan.

Saya pun bertaruh, ujung dr Formula E adl rompi oranye

golden bucket:
Mungkin jamaah monaslimin kalo melakukan ritual di ancol langsung sirkuit jadi ??? ?????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi tempat ritual ..

Lone Wolf? ???:
Mengingat waktu yang mendesak Mas Anies bisa perintahkan Dinas PU atau gunakan diskresi untuk tunjuk langsung kontraktor dalam menyelesaikan sirkuit Formula E dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Keluarkan Perguguk ...
Peraturan GubernUr penGganti Undang2 Konstruksi

tri:
bia formula e yang digelas kelas off road, pasti membuat sirkuitnya tidak perlu waktu lama, rasanya waktu yang tersisa masih bisa mengejar ...

Sumadi ra basa basi:
Sebenarnya tdk perlu kuatir dan panik, 4 bulan saya kira sangat cukup untuk buat lintasan dan area penonton. Jangan membayangkan seperti bikin sirkuit moto GP butuh waktu lama. Lintasan tamia tdk butuh yg panjang2 amat kok.

larick irenk:
Si LW mana yak

Bono Chandra:
lagi cari kecing Onta ....wkkk

Paijo:
Lg maen di artikel sob Alif. Ntr jg nongol jilat bosnya? ???

larick irenk:
Klo omong si Wedan irit, giliran pke anggaran boros sampe kelebihan melolo. Lama lama bisa kualat si Wedan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lelang Sirkuit Formula E Saja Belum Beres, Masih Yakin Formula E Bisa Digelar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lelang-sirkuit-formula-e-saja-belum-beres-masih-qRslrQsDe8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: