You Now Here »

Seru! Offside Arteria Dahlan Dibalas Gol Bunuh Diri Edy Mulyadi  (Read 116 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Seru! Offside Arteria Dahlan Dibalas Gol Bunuh Diri Edy Mulyadi
« on: January 25, 2022, 12:12:57 PM »




B-Over:
Untuk mencapai keseimbangan ini kita tidak bisa serta merta langsung menyamakan dengan negara-negara Skandinavia yang rakyatnya cenderung Homogen.
Saya pikir negara2 skandinavia juga telah memetik panen dari ulah imigran yang mereka terima. Yang dulu saya sering baca, kalau engga afghan, sudan atau somalia yang paling sering bikin masalah tanpa alasan yang jelas mulai dari bikin tuntutan ini itu, rusuh kecil2an karena mabok, perampokan, pemerkosaan, penyanderaan sampai pembunuhan di tempat2 publik mulai dari oslo, stockholm dan yang lebih parah sih malmo. Saya paling sering dapet share berita anjing tetangga yang disiksa atau dibunuh. Setan belao memang.

Mungkin swedia termasuk yang tertinggal dari negara2 skandinavia dalam menyadari dampak isu imigran karena membabi butanya golongan kiri disana mendiskreditkan golongan kanan (yang notabene membendung imigran) sebagai rasis, fasis sampai islamophobia.

Lone Wolf? ???:
Kalau minoritas terus ditekan salah satu kemungkinan adalah Indonesia akan terpecah berdasarkan etnik dan agama seperti Yugoslavia.

Jagardo Situmorang:
Kl yg gw liat para politisi itu paham n tahu betul kondisi masyarakat dibawah,mereka tdk brniat tk mencerdaskan kehidupan brbangsa krn sadar bgtu masyarakat sdh cerdas peran politisi sudah usang tambah lgi agama mayo dgn supremasi agama diatas negara,,komplit sudah duet pembodohan ala indo,,

Tresno Enkaeri:
Gol bunuh dirinya nyesek buanget, blunder-nder. Maksudnya mau menjebol gawang lawan dengan tembakan sekeras-kerasnya, eh saking bernafsunya sampe tak sadar tembakan keras itu ternyata mengarah ke gawang sendiri, mewek sekarang.

Mr. Anonimus:
Indonesia memang dikondisikan tidak stabil oleh pihak-pihak yang ingin mengambil kekayaan alam Nusantara, saat pemilik rumah ribut dengan oknum bayaran, maling bebas bergerak merampok isi rumah

F545150:
Mau tesis kah antitesis ,epistemologi ,zeitgeist hegel imanuel kant segala macam yg jelas otak kadrun kagak ngerti ini... yg kadrun tau cuma testis dan pen1s ... krn kadrun hidup berdasarkan napsu birahi dan nafsu membunuh...

TUgiyo:
Karena di indonesia ini setelah offside lanjut gol bunuh diri habis ini wasit dikeroyok kayanya wkwkwk

hoetomo:
Di Europa banyak dimasukin emigran2 muslim dan tentu akan mempengaruhi
Cuma orang Europa belum pengalaman menghadapi sifat asli orang2 emigran ini.
Suatu waktu kalau sifat asli mereka muncul (sesuai ajarannya) , mungkin akan benar2 dihajar seperti zaman nazi.

Paijo:
Orang Eropah menjunjung HAM, jd sll terbuka dg migran ilegal dr timteng

Agung:
Masalahnya, ada kelompok atau boleh dibilang parpol yg sangat ingin berkuasa tapi menghalalkan segala cara, termasuk merangkul kelompok ekstrimis kanan utk dimanfaatkan suaranya. Tp ekstrimis kanan itu jg ga bodo amat, justru yg terlihat mereka menunggangi parpol tsb utk menunjukkan eksistensinya tanpa takut digebuk krn ada backing di parlemen. Hal spt inilah yg membuat susah membasmi mereka, hingga saat ini kesannya pemerintah jadi gamang

«§» hutanamora:
ada 2 cara :
1. meng-fpi-kan pks
menggugat ad/art yg cenderung mendukung khilafah, tidak sesuai dgn ideologi pancasila.
2. mengguremkan pks agar tidak terpilih lagi.

saatnya yg waraz bertindak, jangan hanya diam.

Jagardo Situmorang:
Gk bakal brhasil,sob,,,fpi n hti dibubarin nyatanya bgini2 aja,,,yg prlu dilakukan ya langkah radikal,,filtering masyarakat,yg trjangkit fanatik-islamis diberi tanda pd e-ktp biar susah dpt krjaan n kredit kerja bgtu juga yg udh jdi n pgn jdi pns-polisi/tni kl prlu potong satu generasi terutama yg lulusan s-1 trjangkit fanatis-islamisme tp sayang itu cm utopia belaka,,,

«§» hutanamora:
yaa....
yg saya sebutkan itu cara yg legal.
tapi itupun tidak akan dilakukan karena pemerintah yg pengecut, takut tekanan massa kadrun.
atau karena pemerintah cenderung opportunis, masih butuh kadrun utk mendapatkan ambisi politik.

saran ke-3 :
1. mem-pki-kan kadrun -->
ideologi kadrun khilafah dianggap sama dengan—bahkan lebih berbahaya daripada—komunisme pki.
setiap kadrun yg diberi label "pki" (pemuja khilafah indonistan) pasti akan ketakutan suatu saat bisa diculik menghilang.

FAUZi:
saran ke 3 wajib dijalankan sebenarnya, tapi apa pemerintah berani ?

«§» hutanamora:
jika khilafah dijadikan ideologi terlarang maka zombie bisa menjadi kadrun.

Jagardo Situmorang:
Kyknya ttp utopia belaka krn tdk mnyentuh lsng sumber masalah yaitu agama islam itu sendiri,bila tdk mnyentuh sumber masalah ya tutup sja peluang mncari rezeki makhluk2 bgtuan krn makhluk2 bgtuan lancar kl bicara mngnai duit pasti mereka akan brpkir 2x kl ngeyel dgn ajarannya smntara mulut bawah dan mulut atas butuh asupan gizi,, wkwkwk

F545150:
Main bolanya di Jis

HoleLand:
butuh saya yg jd presiden, Kadrun lenyap!

«§» hutanamora:
ah jokowi juga bilang gitu : "tanpa beban" .....
ternyata ???

B-Over:
Itu si om holeland kan masuk dalam ikatan presiden takut wapres yah?!

harriz salim:
Wooow

Givern Miricle:
amerika serikat hanya butuh satu perang saudara dan hasilnya sekarang menjadi negara adidaya

silabo hatung:
benar nasdem dari sejak lahir sudah tipu tipu.. mulai dari pura pura membentuk yayasan hingga restorasi indonesia 'menghalalkan segala cara' ..

yang paling tega (atau menyakitkan atau kurang ajar) adalah apa maksudnya tertarik sosok gubernur gagal yang bohirnya juga dari partai orba. artinya mereka masih bertemali walau tidak dalam satu perahu..

ajaibnya, waktu kedok belum terbuka, para pendemo ahok mengejek tv bewok dengan metro tivu. kadrun koq, tau ? (aneh) seperti nubuatan ..

FAUZi:
Teori keseimbangan, kalau dalam bahasa cersil im dan yang

Kitab nya Im Yang Bu Tek Cinkeng kalau kata KPH
Kalau Dalam trilogi nya Chin Yung, Jadi Kioe Yang Cin Keng dan Kioe Im Cinkeng

Jay:
Onta kadrun di pelihara dan di manfaatkan....dgn dalih demokrasi.jdi kapan NKRI bsa damai..?

«§» hutanamora:
era rezim mangkrak adalah era berternak kadrun.
sebagian besar zombie sudah menjadi kadrun bahkan kadrun sudah menyusup ke lembaga² penting kenegaraan.

apakah dgn cara demokrasi atau dgn cara tindakan tegas, kedua cara ini sama² sulit karena aparat sudah dirasuki virus kadrun.
apalagi, zombie cenderung akan sangat mudah menjadi kadrun

JippyMan:
"cow protocol" wkwkwkwk.
Menurut saya dimix saja antara "demoratis" yang disertai dengan penegakan hukum bagi siapapun dari kelompok manapun yang melakukan pelanggaran hukum.

jane ora dong:
Dengan 2 kasus tersebut tidak mengubah peta politik nasional, krn hanya menyangkut dialektika politik biasa yg kebetulan saat ini era terbukanya informasi, maka hal seperti ini seolah olah menjadi besar.
Tapi secara garis besar pks masih pihak yg diuntungkan sbg oposisi dibandingkan demokrat, dan itu kepiawaian pks merawat suara oposisi terutama dr kalangan agama tertentu, sedangkan partai2 yg berbasiskan sama dgn pks cenderung mempertahankan zona nyaman mereka pd induk organisasi besarnya.
Padahal besar sekali jumlah suara yg ada dan seharusnya itu menjadi ladang garapan pkb, ppp, pan sebagai partai koalisi pendukung pemerintah.

Perubahan peta politik akan terjadi kalau ada kejadian yg luar biasa menyangkut tokoh2 utama tersangkut masalah hukum, kalau masalah2 kecil diselesaikan melalui pelaporan justru akan membuat antipati, bila penanganan terasa tidak adil satu dgn lainnya.
Karena hukum tdk pernah lepas dgn politik, contohnya kasus2 penodaan agama yg kelihatan tdk adil apabila menyangkut pihak minoritas, contoh spt ini justru akan membuat orang2 tertentu tdk nyaman dan itu merangsang keingin tahuan mereka, merasakan empaty dan selanjutnya menjadi simpaty, terjadilah perubahan besar bagi mereka yg mencari kebenaran.

firman proindo:
Nasdem partai oportunis loe gue end
Ini bagian yg gw suka.

Pertempuran Skrg antara kadrun vs cebong
Terus kampret kmn ni? Om Bowo dikatain meong knp diam, berarti om bowo emang betul bukan seperti macan tapi meong.

FAUZi:
setuju tadi saja soal si Edy nara sumbernya habiburohman dan satu lagi dari Al Azhar.. lupa siapa namanya, langsung ganti chanel soalnya

Paijo:

(click to show)


«§» hutanamora:
banyak yg menjadi opportunis.
bahkan di dalam pdip juga ada parasit.

harriz salim:
Kucing rumahan cuma bisa mengeong tapi kucing liar lebih ganas menerkam

firman proindo:
Mungkin maksudnya edy Prabowo itu kayak Kucing garong ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seru! Offside Arteria Dahlan Dibalas Gol Bunuh Diri Edy Mulyadi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seru-offside-arteria-dahlan-dibalas-gol-bunuh-mlJd0fl3Ns

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: