You Now Here »

Giliran Azam Khan Yang Mulai Meriang Tak Bisa Tidur  (Read 91 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Giliran Azam Khan Yang Mulai Meriang Tak Bisa Tidur
« on: January 25, 2022, 04:13:08 PM »




hoetomo:
Aku lebih setuju hukuman dari  orang Dayak Kalimantan daripada hukum  RI yang suka tidak adil (wani piro).

F545150:
Meriang, tak bisa tedur, tak teduh sembahyang, tak ada napsu makan... tapi napsu selangkangan tetap jalan...

WeleWeleAntiJoker:
Itu mah jadi semacam pelampiasan stressss
ehehe

Barkah Adi:
Cepirit dan ngompol sekarang. Mau dipancing kek, nggak kek, udah keluar tuh ucapan, dan ngomongnya disitu, pas, kena dah loe!

Bagaz:
Hahhaaa..., nehi nehi acak2 kutange...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mloroooot..

Bagaz:
Sempak kaliiii... ????

HARIARA:
Emang ada yg mendorong kadrun beli tanah dan pindah ke Kalimantan di daerah IKN itu?

Wah...untuk ada pandemi sehingga kadrun ngak kejang2 komunal. Kalau bukan pandemi, mungkin tahun lalu sdh lolos itu UU IKN. Dana dan pembangunan IKN masif dan peluang kadrun demo dan gaduh nyaris tertutup.

Khodam Inca:
Dahulu mereka menggoreng kata 'pakai', sekarang tidak perlu digoreng atau main lempar tuduhan orang lain yang goreng karena kalimat ente udah 'goreng'.

Bobo Djowang:
Pantes aja harga minyak goreng jadi mahal, karena banyak yang suka goreng-menggoreng

Khodam Inca:
Apalagi goreng lobster... jadi lupa jika punya hak interpelasi

«§» hutanamora:
pasti lepas deehhh.
coba itung berapa banyak kadrun yg dicyduk karena beginian?
cukup dgn minta mangap dan materai.
kalo kurang, mui akan pasang badan.

Khodam Inca:
Meski alumni Monaslimin University dan atau 7 juta kadrun ditangkap lalu 'bebas' dengan modal materai paling tidak ada pemasukan negara dari jual beli materai.

«§» hutanamora:
gimana kalo materai diganti dgn lobster?

Khodam Inca:
Bakar atau goreng? Sama-sama nikmat.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di ganti babi,

Semarsays:
Ni lg satu TurAb brengsek, bikin ribut nusantara, yg ginian kok dibilang ngajarin peradaban manusia nusantara asli, yg ada malah merusak peradaban para TurAb brengsek kyk gini

Raden Mas Paijo:
Begitu menghina dan merendahkan daerah ..

Ini adlh tugas mulia..
Jgn mbacot sembarangan..
Hajaarr duo pecundang itu..!!

larick irenk:
Mereka mabok yg tak berkesudahan, maning maning mabok

The Susan:
..lha sapa yg goreng??..selsai ente gomong tuh udh jadi "gorengan" koq..

WeleWeleAntiJoker:
Maling teriak maling lah..
Tukang gorengan ikutan teriak tukang gorengan

Bobo Djowang:
Wajar dong Azam Khan tidak selera makan meskipun diundang makan lobster.

Karena membayangkan setelah itu akan makan bubur gratis di dalam penjara

WeleWeleAntiJoker:
Atau makan kurma bersama bidadari syuur ga

irina breach:
nggak ada cerita orang dayak kalah perang. nggak ada cerita orang dayak bikin masalah. orang dayak orang baik. ilmu kanuragannya luar biasa. kalau keturunan ontha bikin rusuh di NKRI ini adalah saat yg tepat dimusnahkan dari bumi NKRI. dukung dayak yang luar biasa. NKRI Harga mati

Jay:
Awas Mandau terbang menanti...

Noval Adianto:
Habib Alkatiri ...mengatakan bangsa indonesia babi
Azam khan ...mengatakan orang Kalimantan monyet ..
Sedih melihat bangsa ini , direndahkan setara binatang , tetapi hanya dengan kata maaf ..urusan selesai ...

«§» hutanamora:
pasti lepas deehhh.
coba itung berapa banyak kadrun yg dicyduk karena beginian??
cukup dgn minta mangap dan materai.
kalo kurang, mui akan pasang badan.

Jagardo Situmorang:
Semua itu karena agama,sob,,jgn lupakan itu,,,

Erick 73:
Jangan ngeles lah,  orang juga bisa mengetahui maksud perkataan azam

Pebe Ok:
Siap2 sewa jin beranak buat jaga dr serangan org Dayak haha....blm tau dieee...

Dedi Kuswandi:
Segera saja kalian pasang pelindung leher yg terbuat dr plat logam......!!! ...

Arif Soetanto:
Digoreng mendadak
Langsung kelojotan

Dodi Viyata:
Tanya habib bahar..  apa azam dan edy sudah pada ee di celana...
Ditengah kaummu kau bisa memaki maki...tapi awas dikaampung org..kau akan dibuat ee dicelana

«§» hutanamora:
makanya pernah ada nabi kadrun yg kabur ketakutan pergi dari tanah dayak.

Bukan Satria Bergitar:
doi dapat jackpot kali ini... ane ngebayangin tuh paniknya sekarang.
mungkin karena makan apa gitu, tiba2 doi mules, tapi karena kasus ini doi jadi parno,

"kena nih gue sihir harry potter, kena nih ..kena nih.. mampus gue..."
keringat dingin segede biji onta, lihat TV parno, buka medsos gemetaran, dengar bel pintu rumah jadi tegang dll
hahaha...

Abdul muis:
Woy parah lu zam, sikap rasis elu yg menyatakan hanya monyet yg cocok tinggal di kalimantan, sekarang sdh viral dan mau dipolisikan elu ngeles menyatakan sebutan monyet itu utk dirimu, memang parah nih, kok gerombolan ini tdk henti2nya merecoki pemerintah yg lagi bekerja keras membangun Indonesia, SOP utk manusia2 ini ya selesaikan secara hukum saja, tdk perlu diberi panggung berdebat di medsos

Mblandyang:
jika hukum nyata tidak MAU dan MAMPU menyentuh pr mahluk perusak ketenangan nusantara,. biarlah hukum adat yang mengadili,.

WeleWeleAntiJoker:
Yahh... namanya juga..
"asem, kan?"

Mr. Anonimus:
Saya ada cerita... saat Indonesia akan membangun KBRI di Seoul Bapak SAW mengambil keputusan yang visioner dengan memilih lokasi yang katanya tempat jin buang anak, harganya masih murah sehingga bisa dapat tanah yang luas... tidak memilih ditengah kota dengan harga yang mahal... Kini, Indonesia memiliki KBRI di lokasi yang sangat strategis dan harga tanahnya jauh melampaui harga di tengah kota... dan luas...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giliran Azam Khan Yang Mulai Meriang Tak Bisa Tidur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/giliran-azam-khan-yang-mulai-meriang-tak-bisa-zMqcXTB013

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: