You Now Here »

Klarifikasi Edy Dan Azam Justru Bikin Tambah Marah Warga Kalimantan  (Read 121 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Pernyataan pertama bikin orang murka dan pernyataan kedua (klarifikasi) bikin orang tambah murka... inilah mengapa kadrun sering di sebut bodoh pangkat kuardrat..

Bapake Maria:
Dikira semua orang mudah dirayu. Sekarang ketemu batunya.

Ferdy Malus:
Sya org dayak asli nih..
Buat sya hkuman adatnya dak usahlah trlalu berat. Sya pribadi siap keluarkan uang utk beli babi 1 ekor seberat 50 kg utk traktir sdra EM mkan babi gratis. Gpp sya kluarkan uang buat sdra EM dan kwan2nya. Babi dimakan bareng minum tuak atau tajok kalimantan lebih sedap tu..

Sya nih dah puas rsanya 6 taun hidup ditanah jawa  (Salatiga)  hidup brdampingan dg tman2 yg berbeda ras tp kami akur dak pernah saling hina. Bhkan pcar sya jg org jawa.
Org2 kyk Si EM dkk nih bahaya buat NKRI kdepan. Dan jgn dikira harga diri dan tanah leluhur kami org dayak bisa mereka hina seenak udelnya..
Prinsip kami org dayak kami dak akan menganggu jika hidup kami tdk diganggu, tp klo mau coba silahkn liat mandau terbang.. ??? ?????
Adil  ka' talino
Bacuramin ka' saruga
Basengat ka' Jubata
Aruss.... ssss

TukangTembok:
undang juga si edo sujono om, buat ikutan makan babi.

Popeye:
Ajak juga tuh smith dan rijik biar insaf

Archie VD:
sya bawa rica

B-Over:
Kalau begitu ajak saya lah, saya bawa nasi dari rumah... Hahaha

TukangTembok:
sayah bawa diri saja om? ???

Ferdy Malus:
Babi mahal eee bang klo abang yg minta traktir? ??? ??? ??? ??? ???

B-Over:
Saya juga bawa duren dari rumah, biar seru makannya

HoleLand:
tak sepatah katapun terucap dr mukut Kapolri minoritas kita ????
pdhl udh dihina hina sama si alkatiri ????
skrg pun diem aj!

B-Over:
Putin diem makin ngeri loh, om. Kapolri diem, jajaran dibawahnya makin aneh2 kelakuannya

firman proindo:
Kapolri Pura2 tidak tau
Untuk kasus penghinaan yg sama contoh paul zang,kace
Kapolri malah mengintruksikan jajaran nya gerak cepat untuk menangkap pelaku penghinaan

Lone Wolf? ???:
Kalimantan penduduknya sedikit biar marah tidak akan ganggu keamanan nasional nanti juga reda sendiri, mosok mau marah terus-terusan.

TukangTembok:
sedikit juga, kalau si om dipukuli oleh 1 per 100 nya saja rakyat kalimantan, ya babak belur juga, sukur2 ga meninggalkan dunia ini. ????

Lone Wolf? ???:
Marah boleh tapi jangan main pukul dong karena main hakim sendiri namanya itu dan tidak dibenarkan dalam negara hukum seperti negara kita ya.

TukangTembok:
kalau hukum yg berlaku tidak dijalankan oleh lembaga yg berhak, ya main hukum sendiri lah om, pakai hukum rimba.

Lone Wolf? ???:
Wah anarki dong kalau gitu.

Tony Gede:
Nggak main pukul sob.

Mainannya ilmu hitam.

Dan percaya deh, ilmu hitam Kalimantan itu seram.

Lone Wolf? ???:
Dengan doa ilmu hitam akan bisa dinetralisir, apalagi Edy Mulyadi yang sudah jadi ulama pasti aman.

Tony Gede:
Hahaha... Iyain aja.  Sejak kapan pula edy mulyadi jadi ulama.

Lone Wolf? ???:
Sejak jadi Sekjen GNPF MUI

Tony Gede:
Hebat2x.

Ulama2 NU perlu belajar macem2 di pesantren dan menimba ilmu sana sini baru jadi ulama.

Sedangkan si edy cukup jadi sekjen gnpf aja langsung auto ulama? ??? ??? ?????

Kocak2x

Popeye:
Mungkin om lonewolf mau coba sedikit ilmu hitam dari sana biar otaknya jadi normal

Pebe Ok:
Haha...blm tau ya bila hukum adat Kalimantan sdh jln TNI polri pun tak berkutik...musuh mati tanpa jejak .... silahkan saja tanya saksi hidup yg pernah konflik dgn org Dayak...note org Dayak punya prinsip tak pernah usik bila tak mau di usik...org Dayak pada dasarnya cinta damai dan ngalahan, tp bila harga diri di injak...tiada maaf sblm pertumpahan darah terjadi di pihak musuh

Lone Wolf? ???:
Kadrun dilindungi  sama jin Arab.

Jay:
Bagi warga Dayak tdk ad istilah materai 10k.....

Felix lai:
Setuju... kandangin saja semalam bersama beruang betina yg lagi birahi ??? ?????

Ferdy Malus:
Setuju bang
Suruh makan babi aja dia 1 ekor ntar aku buatkan bipang ??? ?????

B-Over:
Cak, kaum onoh sudah terbiasa ngomong yang ngga logis sekalipun bahkan sampai dongeng, kadrun2 yang denger itu langsung manggut2 mengiyakan dengan tatapan kagum terinspirasi. Terbayang jelas bahwa negara ini akan bisa menjadi negara yang mereka impikan.

Giliran mereka ngomong sama orang waras asli yang ngga akan pernah mabok agama, yah percuma, malah bikin makin mau muntah atau makin emosi.

Jadi misal Edy Mulyadi mengklaim kalimat “tempat jin buang anak” adalah istilah biasa bagi orang Jakarta, untuk menggambarkan tempat yang jauh
Saya lahir di jakarta puluhan tahun yang lalu baru ini denger tempat jin buang anak itu artinya jauh!

(BK) Lucinta Vanessa:
Bikin stres kalau berdebat sama mereka. ????

B-Over:
Kalau saya pengen nyekek, daripada saya yang stress.. ????

firman proindo:
Dia Bohong untuk membela diri ????

B-Over:
Ngga yang S3 lulusan amrik ataupun pengacara, kaum onoh kalo boong juga ngga pake mikir sih

Felix lai:
Harusnya Novel Bakmumin wajib membela Edi Mulyadi sebagai teman sesama kadrun.
Masa sekelas Novel Bakmumin gak mampu sih membela temen seperjuangan ?

B-Over:
Si ompong tau penyakit, om. Apalagi coro macam dia ngga punya pengawal pribadi

Felix lai:
Hahahaha.... kirain pemegang kunci sorga gak ada takutnya.

Semarsays:
Kl kt runutkan dr awal, semua keributan dan masalah ini trjd krn pembiaran yg lalu2 dan ketidakmauan aparat penegak hukum utk menegakkan hukum itu sendiri
Kalaulah hukum itu di tegakkan bersendi tegak mk tidak akan pernah kt hadapi yg kyk gini2
Dimulai dr bacot kotor AR, lalu MRS, lalu tokoh2 partai ekstrem itu ya gini lah hasilnya
Sementara kapolri yg diharapkan kerja baik mlh busy ngecap di dpr
Dgn bangganya mbacot tingkat kejahatan menurun, ya iyalah menurun org elo yg kasih perintah utk gak mroses laporan masyarakat, trus bawahanmu mlh nolak2 laporan ya jelas tingkat kejahatan menurun
Nih kl kita msh waras hrsnya tau kl org ini dah gak bisa lg di pertahankan
Org ini jelas2 memanipulasi fakta yg kita semua tahu bahkan smp muncul tagar noviralnojustice kok mlh dgn sombongnya bilang angka kejahatan menurun
Angka kejahatan itu menurun krn elo dan anak buah elo yg gak mau kerja!!!!
Semua warga negara RI bs liat sendiri bgt bnyk ujaran kebencian thd kelompok/ org lain yg dibiarin sm elo dan jajaran elo

Jagardo Situmorang:
Wow,,so speechless gw,,,jgn2 kapolri nya lgi afk kalee ya,,,wkwkwk,,,

HARIARA:
Kadrun++ kan 'ahli' membodoh-bodohi umat atau simpatisan dan pemujanya. Untungnya, di Indonesia, semakin banyak orang waras. Azam lebih bodoh lagi dalam ushan membodoh-bodohinya, "sok suci".

iam hêylêl:
Ane dukung nih duo utk melawan, ttp merasa benar dan ngeyel, kalau perlu menantang krn pst akan dikirim bala bantuan tentara allah utk membela..  ahaha

Kang Ipin:
ngomong gak pake mikir sih, ngehina satu orang aja kl gak dapet maaf tetep aja dihitung dosa, lha ini ngehina kok orang sekalimantan, berapa juta orang tu, wkwkwk...
kl mau minta maaf yg bener ya satu2 samperin ke orang kalimantan, termasuk yg domisili diluar pulau kalimantan. pokoknya minta maaf sampe dapet ridho, satu per satu. kl ada yg blm ngasih ridho ya tunggu sampe dapet, turuti apa mau orang yg dimintai maaf.

Lone Wolf? ???:
Kalimantan jauh dari Jakarta EM dan AK pasti aman-aman saja dan dengan perjalanan waktu kasusnya juga akan reda sendiri. Polri aja santai kenapa masyarakat  Kalimantan harus sewot?

Tony Gede:
Saat ini mereka cuma dikasih waktu.

Tpi ya liat aja entar kalau memang ga ada tanggepan Kapolri, dan masyarakat adat udah ambil alih hukum ke tangan mereka sendiri.

Ga mau bayangin deh saya? ???

dinangd dinang:
Angel wes angel,angel tenan tuturanmu, Edy..

Jesse Sihombing:
Coba periksa si Eddy Ama si Azam dah gak bisa tidur itu, jangan-jangan dah terkencing-kencing itu? ???. Awas Lo ada senjata Mandau

hoetomo:
Jangan percaya dengan keadilan di RI , Yahya W bebas , M Kace disiksa sampai mau mati .
Hukum di RI .....WANI PIRO

(BK) Lucinta Vanessa:
Piye, penak jamanku toh?

Bapake Maria:
Langsung dor

firman proindo:
Aparat tidak ada yg memihak fakta hukum jadinya tebang pilih. Brengsek emang! Hukum nya sudah nyata jelas tapi para operator dan eksekutornya tidak menjalankan tugasnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klarifikasi Edy Dan Azam Justru Bikin Tambah Marah Warga Kalimantan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/klarifikasi-edy-dan-azam-justru-bikin-tambah-marah-t5N6xzaXkp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: