You Now Here »

Kelakuan Edy Azam Untungkan Presiden Jokowi!  (Read 105 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kelakuan Edy Azam Untungkan Presiden Jokowi!
« on: January 26, 2022, 08:00:29 AM »




B-Over:
Hal lainnya juga, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi, RUU IKN sampai dengan sah-nya menjadi UU IKN hampir tidak pernah mendapatkan penolakan dalam bentuk demo dan sebagainya dalam jumlah yang signifikan.

Lalu, kelompok ini malah bagi2 tugas menyerang entah lewat teriakan referendum, menghina kondisi lokasi IKN dengan kata2 yang tidak pantas, mempermasalahkan potensi perselingkuhan segala macam...

Mikir ngga sih mereka hal2 yang dilakukan itu ngga akan pernah bisa efektik walau ngeluarin duit banyak buat bayar mahasewa sampai kaum buruh untuk demo sekalipun???

Hafiez Sayid:
Yup mereka hanya bermain opini ngelempar isu2 pki cina suku...sukur presiden dan mentri serta jubir istana nggk bereaksi...mantap strategi pak jokowi dgn kata nusantara kita jd banyak refrensi arktikel ditulis netizen makin bertambah wawasan kt mengenai identitas bangsa yg kita cintai...jiper juga ama mandau...kl polisi tdk bertindak mandau yg bertindak ????

B-Over:
Harusnya malu sih polri dalam hal ini. Apalagi ada permintaan sidang adat, waduh sistem hukum di indonesia ini tertampar

TukangTembok:
yah sdh ketahuan siapa yg menolak, hanya 1 partai itu, si korupsi sapi. skrg yg buka suara, ya org partinya si korupsi sapi itu. kebetulan?

B-Over:
Saya berpikir, hanya dapat 1 kerugian untuk pekaes jika IKN (di kalimantan) terwujud. Kontrol terhadap benih2 baru paham yang mereka usung ke lingkungan ASN tingkat pusat, makin susah. Cuma itu sih

Pribadi simpel:
Jadi inget lagi kalimat ngetop, "...  satu persatu akan dipermalukan ...."

Lanina:
Itu monyet 2 cuma preman makelar tanah. Biar pd ga tertarik pindah, shg sob mrk bisa beli tanah di Kalimantan murmer.

No Fear:
Otak kadrün tersumbat taik onta, penuh kebencian , sirik dan ketidak mampuan.
Kurang asupan logika , kena virus Yamanaõ

Hafiez Sayid:
Rakyat jadi engeh sejarah ternyata kata nusantara bener2 berpengaruh kuat bagi indentitas bangsa...dan rakyat menjadi paham ternyata PKS isinya orang2 sakit semua semoga rakyat makin sadar dibukakan tanda tersirat partai ini dan harapannya pks bubar dgn sendirinya...ganti warna logo partai ternyata kgk mengangkat citra...etr 2024 dan kedepannya ganti nama lagi deh... ????

zeffanya n zeevanka:
Lupa apa peristiwa mandao terbang / kemaluan pindah ke wajah?

TukangTembok:
si edi ini menghina semua rakyat yg mau pindah ke IKN, dia samakan dengan genderuwo, jin, dsb.
menghina masyarakat kalimantan pd khususnya yg dia anggap tidak akan mampu beli property di IKN.
si zam2 samanya, ngatain manusia2 yg mau pindah ke IKN adalah monyet.

hey, zam dan edi, kalau ente ga mampu beli property di IKN, ya ga usah ngatain org2 lain sebutan genderuwi, jin, monyet, dsb.
ente aja yg gembel ga mampu beli, ente kira masyarakat lainnya lbh gembel drpd ente? banyak masyarakat di Indonesia umumnya maupun masyarakat di kalimantan yg lebih kaya dan lebih mampu drpd ente.

Hafiez Sayid:
Iya...emang apa salah saudara kita dikalimantan dengan mereka..cari ribut bener

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kelakuan Edy Azam Untungkan Presiden Jokowi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kelakuan-edy-azam-untungkan-presiden-jokowi-kpZP6LZMc1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: