You Now Here »

Semoga Kasus Edy Mulyadi Mengubah Cara Berpolitik Di Negeri Kita, Tapi Apa Mereka Mau?  (Read 135 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Paling bagus edy mualdi dan si kurang azam di borgol lalu di kirim ke kalimantan via cod... terserah di sana yg memutuskan mau di panggang atau di rebus... buat kasi makan babi

Barkah Adi:
Hmm, bukannya kebalik om, dari kalimantan yang kirim "paket" cod buat mereka? ??? ??? ??? ???

F545150:
Wah itu lbh bagus lagi.... kalo sukses kirim 1 kontener di funcaq boquor utk basmi onta...

B-Over:
Membaca gelagatnya, kok sepertinya orang ini masih akan cari perlindungan ya, bahkan kalau memungkinkan akan mengemis bantuan Pak Jokowi sebagai harapan terakhirnya.
Pola andalan kaum onoh, minta perlindungan komnas ham dulu, masih dirasa kurang ampuh mereka dengan tidak tau malunya akan playing victim dengan cara2 yang lebih menjijikan seperti kaca jendela rumah pecah karena ulah sniper, mobil (dibakar) katanya di-sabotase, keluarganya terima ancaman dan sejenisnya...

Masih belum ampuh juga, mereka akan bersurat ke PBB. Apalagi si edy itu katanya wartawan seniooor

F545150:
Tdk menghargai sesama manusia tapi minta perlindungan hak asasi manusia...

B-Over:
Terakhir itu mereka bisa bersurat ke kedubes2 asing disini, minta suaka

F545150:
Ow yah ? Minta suaka ke kedubes yg mrk kafir2in utk tinggal di negri yg mereka laknat2in... sebegitu tdk ada harga diri nya ya kadrun2 itu...

Lone Wolf? ???:
Cara berpolitik kita sudah merupakan "kearifan bersama" sejak reformasi tidak akan  berubah lihat saja nanti kampanye tahun 2024 bakal semakin ganas dan brutal.

Jagardo Situmorang:
Utk yg satu ini gw setuju dgn ente apalgi dgn adanya yg bginian,,,
(click to show)


Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

HARIARA:
Berpolitik santun hanya retorika kaum kadrun.
Bagaimana bisa santun? Mereka munafik, insecure, memiliki mindset terbelakang dan terbalik, membudidayakan praktik 'white lies' versi Arab. Semua kelemahan dan kekurangan yg tidak mampu mereka entaskan itu 'harus dibalut' dengan sikap primordial dan sektarian dengan simbol agama yang paling benar sendiri sejagat dan yang satu-satunya milik penguasa langit.

firman proindo:
Ferdinand berpendapat bahwa Allahmu itu lemah malah diproses polisi.
Yg ini jelas2 menghina suku malah tidak diproses polisi.
Penyidik sudah tebang pilih
Hukum jadi rusak

Kadal Gunung:
cara berpolitik pekaes ga bakal berubah, mereka cuman tau 1 cara itu aja, walau cuman 1 cara tapi kalau dimaksimalkan, bisa mengerikan, nyatanya ideologi radikal ala pekaes diajarkan mulai dari PAUD tanpa ada larangan dari pemerintah, tinggal tunggu waktu masa panen aja

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Pola pelecehan SARA oleh Edy Mulyadi, Azam Khan, dan kawan-kawannya itu saya pikir merupakan AGENDA TETAP dari Bani Kadrun yang dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan massif, yang memang harus diberi "pelajaran". Sekali waktu perlu dikirim "Paket Mandau Terbang" dari Kalimantan langsung ke leher mereka masing-masing. Kalau tidak diberi "pelajaran", maka niscaya tidak akan ada efek jera.

Dedi Kuswandi:
Segelintir orang2 p jawa yg menentang pindah IKN sebenarnya tidak hanya melawan kpd pemerintah tetapi melawan saudara2 kita diluar p jawa. Renungan utk kita semua bhw sdh berapa puluh ribu triliun kekayaan alam p kalimantan yg digunakan utk kehidupan di p jawa ? Seandainya warga kalimantan menolak batu bara, minyak dan gas di kirim ke p jawa maka kayu bakar,  obor dan lampu tempel akan laku keras
Edy m dan tokoh2 "mabok" lainnya termasuk PKS jangan lah menolak ikn baru krn kepentingan "sempit"kalian yg terganggu.

silabo hatung:
sebelum konstitusi negara dikembalikan atau sekurangnya di revisi ke arah yang lebih cocok dengan kondisi negeri yang super heterogen,

jangan harap konstelasi kekonyolan akan berubah hanya oleh satu dua tiga manusia konyol dapat diringkus.

sebab demokrasi kebablasan adalah ladang subur dalam menghancurkan nkri dari dalam .. reformasi 1998 dianggap durian runtuh oleh kaum khilafah !!

pa dudung benar 1000% jika tni ad diarahkan tidak hanya fokus pada fungsi pertahanan serangan dari luar, tetapi juga dan terutama rongrongan dari dalam? ??? ??? ????? ..
keren pisan, sob ????

memang bisa saja setelah keluar penjara mereka tidak terlihat konyol lagi namun apa yang mereka diskusikan di tempatĀ² tersembunyi siapa yang tahu ?! ..

yang lebih mengerikan lagi keyakinan mati satu tumbuh seribu dan patah tumbuh hilang berganti telah dijadikan spirit perangsang untuk jangan menyerah ..

taliban adalah kisah sukses perjuangan.. harus tetap sabar untuk tidak berputus asa.

mereka yakin akan indah pada waktunya ??? ?????

IVN:
mengubah? emang si Edy dan si Azam udah dapet konsekuensi apa? belum ada konsekuensi apa2 setau gw. orang2 gini cuma peduli headcount, kalo mau paling gampang menurut gw, gak usah marah2, gak usah ribut2, toh polisi jg mandul ngadepin "gerombolan" mereka. Ini cara efektif, pas ntar pemilu/pilkada, jgn ada satupun warga kalimantan yg coblos PKS, nah baru deh mereka kapok.

Ngandelin polisi? mau tunggu lebaran kuda? ngandelin hukum adat? mana takut mereka, toh ujung2nya harus minta tolong polisi jg buat "jemput" tunggu lebaran kuda lagi

purajp:
Lho bukannya khusus KhaDrun itu ada jimat Materai 6rb.... ???

Barkah Adi:
Ngadu atau ngemis bantuan ke jokowi? Lha, sohibnya aja -si ahok- gak dibantuin, apalagi edy yang mungkin dia kenal juga dari koran... ????

Lanina:
Menghina = biasa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semoga Kasus Edy Mulyadi Mengubah Cara Berpolitik Di Negeri Kita, Tapi Apa Mereka Mau? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/semoga-kasus-edy-mulyadi-mengubah-cara-berpolitik-GL1BVaj3SW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: