You Now Here »

Dikuasai Singapura Sejak 1946, FIR Sukses Direbut Indonesia Pada Era SB . Eh, Jokowi!  (Read 136 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mblandyang:
suwun infone lur,. aku mlh baru tau, mmg kudet aku yo,kwkwk

At Heist:
idem

Hafiez Sayid:
Puji TUHAN SEMESTA ALAM..sehat pak jokowi semoga amal ibadah anda dan aparat negara mentri dan lain sebagainya selalau mengalir terus sampai nanti dinikmati generasi penerus bangsa 8 th lebih beliau menjadi presiden banyak karya nyata yg dipersembahkan untuk bangsa...semoga penerus anda kelak menjadi lebih baik lagi...amiiinnn

doodleramen:
Imbasnya, pesawat Indonesia harus melapor ke otoritas Singapura jika ingin melewati wilayah tersebut.
Gak usah banyak jingoisme kalau menulis. Emang FIR nya di Singapura, ya lapor ke sana lah. Kalau lapor ke Jakarta ya gak nyambung, malah bikin kecelakaan nantinya. Kalau sekarang Indonesia sudah bisa mengatur sendiri, itu hal yang bagus. Jangan sampai belum bisa tapi sok2an bisa. Ini urusan nyawa banyak orang. Jangan pakai mindset fasisme dan ultranasionalisme.

Banyak negara2 lain yg ngga punya FIR sendiri. FIR nya kongsi dengan negara lain karena berbagai alasan. Bisa jadi untuk menghemat ongkos, bisa jadi ngga punya keahlian, dll. Jadi sebenarnya ini hal yang biasa saja.

At Heist:
Tak biasa juga sob, artinya sekarang sudah mampu, berarti ada kemajuan

AK-47:
ceritane....
pada 1946, saat Indonesia baru merdeka dan Singapura malah belum jd negara, ada keputusan dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) bahwa lalu lintas penerbangan di kawasan Selat Malaka pengelolaannya diserahkan kepada Singapura. dan kondisi ini terus berlangsung hingga hampir 50 tahun. jd tepatnya tahun 1995, Indonesia dan Singapura kembali berunding utk "memperbaharui" kembali kesepakatan soal FIR tersebut di atas. dan isi kesepakatannya adalah, pengelolaan lalu lintas udara di kawasan itu tetap diserahkan kepada Singapura.
masalahnya jika masih di tahun 46 atau sampai 10 tahun kemudian, mungkin masih bisa dimaklumi. tp yg kesini-sininya itu lho. lebih-lebih lagi di kesepakatan kedua sejak 1995. masak Singapura dpt gratisan? gak mungkin kan? tp kalo mbayar, yg nerima duitnya siapa? so, piye kabare lur? sik penak jamanku to....?
mesam mesem ngoten...

Alamakkk:
Kalo soal nyali, jangan diragukan. Presiden aja ke Afghanistan meski beberapa jam sebelumnya ada serangan bom di Kabul, yang bikin jajaran menlu sport jantung dan sujud syukur setelah kunjungan berakhir.
Nampak banget kalo Presiden Jokowi berniat banget mengumpulkan modal dan harta bangsa ini agar dipegang penuh oleh bangsa Indonesia sendiri ke depannya.
Jadi PR buat penerus selanjutnya agar tidak menyia2kan perjuangan Presiden Jokowi dan jajaran pembantunya ini.

WeleWeleAntiJoker:
Jangan kayak harta dki dijagai ahok lalu dikuras gotben titik titik

W1R⊙:
Tapi nyali untuk melawan intoleransi gimana.......

Barkah Adi:
Singapura nyerah? ??? ??? ??? ???

Bagaz:
Yoiii... ??? ??? ??? ??? ????

bayu:
mengapa harus dibandingkan dengan SBY lagi, anggap aja kalah judi 10 tahun deh bangsa ini di era beliau

Stevanes Ariffin:
wajar dong. Achievement tentu akan dibandingkan dgn sebelumnya. Disitulah kemajuan atau kemunduran dihitung.

Mr. Anonimus:
Menangani intoleransi di Indonesia itu bagaikan cabut jembut... biar agak bersih... kalau sekalian dicabut rasanya bagaimana...!? Makanya dicabutnya satu-satu... sakit tapi masih bisa ditahan...

P1000OEAN:
mantaph nih... spore sebagai negara termaju di kawasan ASEAN bisa diyakinkan untuk melepas FIR yg melingkupi kawasan udara kita.. sebentar lagi mereka akan ketergantungan dengan kita... setelah ketergantungan dengan gas selanjutnya RI akan ekspor Energi listrik ke mereka..

FAUZi:
Semua bagus, memang prestasi Pak Jokowi jauh diatas si beye presiden gagal sepanjang sejarah umat manusia itu, Dari Freeport, Petral dan lain lain termasuk FIR ini .............

Tetapi bagaimana dengan keberanian menindak intoleransi dan para kadal gurun penjual agama ?.............................. tetap tak berani menghabisi mereka secara fisik .. bukan hanya dikurung sebentar kayak menantunya onta yaman yang 'katanya' imam besar itu yang hari ini bebas dan siap mengacau lagi.. bukankah seharusnya 'dihabisi' saat didalam ?

WeleWeleAntiJoker:
Ada juga FIR yg dikuasai dewa mesum yaitu FIRza Hot (janda... joke aja ehehe)

F545150:
FIR kafir....

Njoto:
KAngen FIRza

F545150:
Paha mana paha...

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dikuasai Singapura Sejak 1946, FIR Sukses Direbut Indonesia Pada Era SB . Eh, Jokowi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dikuasai-singapura-sejak-1946-fir-sukses-direbut-jRb1CA6ltc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: