You Now Here »

Tender Sirkuit Gagal. Formula E Jakarta, Formula Error?  (Read 153 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tender Sirkuit Gagal. Formula E Jakarta, Formula Error?
« on: January 26, 2022, 08:09:58 PM »




HoleLand:
kl pemerintah pusat turun tangan artinya blunder strategis! ????
biarkan gagal, toh ga ad ruginya buat rakyat indonesia kecuali kadrun
daerah lain biasa aja, yg kepanasa cmn kadrun jakarta!
drpd diklaim kadrun lbh baik gagalkan panggung kadrun

B-Over:
Jadi pada dasarnya ada permendagri mengenai pedoman pengelolaan anggaran daerah yang mengacu pada rpjmd. Dalam hal ini, formula e-ek ini memang tidak ada.

Jadi terasa lucu aja kalau ada opini pemerintah pusat dengan menggunakan kata harus atau mau tidak mau, untuk turun tangan.

Kalaupun pemerintah pusat turun tangan nantinya, yah itu lebih kepada diskresi presiden. Seperti yg om bilang tadi, blunder strategis.

HoleLand:
makanya ga usah ngapain! indonesia ga akan malu sumpah, jateng jatim kalimatan papua ga malu apa2 kl formula eek gagal! yg malu cmn jkt! di tmpt saya jg ga ad yg peduli wkwkwkwkkwkw
yg ngurusin formula eek cmn kadrun, jd kl gagal emg mrk malu bgt

B-Over:
Lagian jakpro kan korporasi ya... Mereka mau putar otak untuk skema pembiayaan ya udah kewajibannya ditugasi gotbener dki jekardah. Mau pake dana talangan kek, mau pinjem kek, terserah si jakpro... Yang jelas sudah bukan lagi dari apbd

B-Over:
Kemudian bila melihat perkembangannya hingga saat ini, sepertinya pemerintah pusat harus turun tangan.
Dimana sih letak keharusannya pemerintah pusat harus turun tangan? Apa dasar konstitusinya? Apa dasar hukumnya?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo yg turun tangan pempus cq. Kejari gue dukung..

B-Over:
Naaaah!!! Itu yg di-tunggu2

F545150:
Itulah sok begaya mampu dan dgn curang merebut pekerjaan/ jabatan yg seharusnya bukan jd miliknya...

Panda:
Lha daripada loe bas, nganggur ya kog podcast terus.
Mending Giring inspeksi lokasi
Nah loe ga pernah ngecek, main perintah
Ntar kalo jadi loe yg resmi in.

SDR4:
Biar aja Gagal mending malu dari pada nanti ada klaim ..semua atas ide dan gagasan Gunernur KACANG ...Kakean cangkem

Dedi Kuswandi:
Kalau tidak cari2 peluang proyek lebih baik dilaksanakan di sentul sirkuit. Atau kalau terpaksa pem pusat turun tangan sekalian saja di sirkuit mandalika

HoleLand:
ga bs di mandalika kan bkn di jkt, lagian mana mau abud make mandalika yg jd hasil karya jkw!
sptnya si di sentul plgan

Barkah Adi:
Sentul juga bukan jakarta. Nah, sentuloyo baru tuh gubernur jakarta.

Lanina:
Balapan karung aja

Arif Soetanto:
Auto kapeka

HoleLand:
madul KPK nya am abud

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tender Sirkuit Gagal. Formula E Jakarta, Formula Error? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tender-sirkuit-gagal-formula-e-jakarta-formula-7ckscuOiOy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: