You Now Here »

Cara Terakhir Kadrun Bela Edy Dan Azam, Kasih Gelar Pemuka Agama!  (Read 113 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




SDR4:
Sebenarnya ini sudah di sekenariokan bang.. bahaya laten pembenturan antara adat Kalimantan dengan atas nama agama semua demi kepentingan dibelakang layar, berharap kasus seperti Tasikmalaya, Situbondo, Banyuwangi, Ambon bisa terulang kembali..setelah beberapa kali percobaan dilakukan di Jakarta,  Medan beberapa waktu lalu tidak berhasil.

Opsinya hukum adat dilaksanakan agar ada peringatan kepada kelompok yang selama ini di tungganggi oleh cukong cucunguk Yang selama ini bermain di belakang layar.

Selanjutnya akan muncul beberapa pionir menjadi orang yang sangat bijak sebagaimana kejadian di Aceh dulu.

Semoga Indonesia segera terlepas dari skenario sandiwara demi kepentingan pihak tertentu. Dengan bersatu padu tanpa memandang suku, agama, Ras, golongan karena kita adalah Indonesia. Sekali muncul SIKAT

«§» hutanamora:
loh, memangnya gak ada orang dayak yg beragama zombie?

dayak beragama zombie ini lebih memilih adat dayak atau ajaran agama zombie?

SDR4:
Orang beragama itu etika brow harus mencerminkan Ahlakul karimah tidak merendahkan sesama memang hanya kau menilai diri kau yang paling mulia.

«§» hutanamora:
mengatakan orang lain sbg kafir dan wajib dibunuh, itu sama dengan merendahkan manusia.

«§» hutanamora:
gak mungkin bisa beretika jika ada ayat² kebencian, ayat² perang, ayat² rasis.

«§» hutanamora:
gue percaya sampeyan tidak merendahkan orang lain tapi sampeyan tidak bisa menyangkal bahwa agama sampeyan mengajarkan utk membenci orang yg tidak seiman; benci kafir bahkan bunuh kafir.

Lone Wolf? ???:
Untung aja mereka bukan habib ya. Yang satu orang Sunda dan yang satu lagi kayaknya turunan India muslim atau Pakistan susah diakuin sebagai habib kayak habib abal-abal Novel Bamukmin. .

B-Over:
Negara menuju perkembangan yang pesat dalam berbagai bidang di era presiden Jokowi, iya betul kalau itu.

Tapi kalau dibilang negara ini sebenarnya sudah baik2 saja selama 2 periode presiden Jokowi, yah tidak tepat. Apa yang dibahas artikel ini ya menunjukkan kelemahan di bidang ini. Penegakkan hukum yang masih sangat lemah.

F545150:
O... edy dan azam pemuka agama toch.. ngga heran pengikutnya terbelakang...

«§» hutanamora:
ada pemuka agama
pasti ada pefantat agama

hoetomo:
Tambah lama kok tambah bodoh bukannya tambah pintar
Untunglah aku sudah tidak tinggal di Jakarta lagi.....he he he he he

«§» hutanamora:
sandi bango --> demi pilgot, mendadak sandi bango menjadi ulama
ada kadrun terkena kasus, mendadak jadi ulama.

ulama digoreng dadakan.
penjual : menjual ayat, menjual fatwa, menjual gelar ulama.

TukangTembok:
untuk dapat gelar pemuka agama, tinggal bayar, pebisnis langsung jd pemuka agama? ???

purajp:
Ngapain sih pindah Ibukota??? Demo disini dpt Nasi Bungkus kalau disana bisa Kepala Putus.... hidup KhaDrun

HoleLand:
listyo sigit yg katanya dr minoritas lagi ngapain sih?

alvares osenna:
hahahhaa

Semarsays:
Sibuk launching buku Setapak Perubahan
Baru setaon kapolri dah bikin buku, itu prestasi lhoooo....

HoleLand:
copot mustinya tuh org! blm ad prestasi tp bikin buku! ini sih mirip si kebo

«§» hutanamora:
terpaksa menjadi ½ mualap.

HoleLand:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

(BK) Kasandra:
Ngitung duit. Dan ngejaga karirnya.

HoleLand:
???? dah diksh jabatan enk lupa jati dirinya

«§» hutanamora:
sama² orang solo, meniru jokowi : politik "BODO AMAT".

mendadak jokowi meniru cara si mangkrak : zero enemy

Tgh Wangsa:
Dia lagi ngopi bareng sama para Kadrun....

«§» hutanamora:
ngopi bareng kadrun belom dianggap penting sama kadrun,
tapi kalo udah ngelendir bareng kadrun di funcak itu sudah "sesuatu" banget.

HoleLand:
percumaaa bgt lah gelar kapolri dr minoritas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Terakhir Kadrun Bela Edy Dan Azam, Kasih Gelar Pemuka Agama! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cara-terakhir-kadrun-bela-edy-dan-azam-kasih-A288aBmsHE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: