You Now Here »

Aliansi Borneo Bersatu Tiba Di Jakarta, Edy Mulyadi Makin Stres  (Read 96 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aliansi Borneo Bersatu Tiba Di Jakarta, Edy Mulyadi Makin Stres
« on: January 28, 2022, 08:14:58 AM »




F545150:
Mana nih kadrun ? biasanya dgn garangnya turun mengawal pemuka agamanya pergi ke kantor polisi dan sekalian mampir sholat dan makan nasbung juga numpang pipis di monas...

«§» hutanamora:
baru kali ini kadrun ngumpet di kandang sendiri ketika disamperin orang dayak
ahahahhahaaaa

F545150:
Hahaha... katanya berani mati syahit...

«§» hutanamora:
mati sahit membela seekor- duaekor kadrun?

mana tuh 7 juta laskar focong?

F545150:
Kehilangan nyali...

TukangTembok:
katanya.... kenyataannya?

Barkah Adi:
Preseden baik nih buat semua adat budaya, kalau budaya kita direndahin, apalagi sama kaum sono, harus kita hajar!!!

TukangTembok:
padahal sudah ditawari nasbung untuk demo bela si edi, ga mau katanya, seram! ????
si tipatul saja skrg lg nyumput.

F545150:
Kadrun ketakutan kalo teriak takbir hilang suara, makan nasi bungkus  ilang kepala , kencing di pohon ilang burung..

«§» hutanamora:
bertindaknya masyarakat adat dayak menunjukkan bahwa polisi indon (polisi viral) sudah tidak bisa dipercaya.

ini adalah fenomena awal, daerah² adat akan bertindak sendiri-sendiri dan mengabaikan peran polisi.

Barkah Adi:
Termasuk adat sunda, yang gak terima atribut budayanya dipake buat koar² ngrendahin masyarakat kalimantan.
??? ??? ??? ???

Prihatin Prihatini:
Alangkah indah nya , jika para oposan yg biasanya membela membabi buta sekalian di ikut sertakan dalam misi2 mereka , sekarang malah beneran menjadi BABI BUTA Karni ilyas yg gemar menggoreng isu pun ketakutan. Rocky berung ? Fadli zonk ? Reffly kadrun ?

Simon Mariana:
Mana tuh si ompong , berani ga bikin demo di patung kuda save EM. Mumpung saudara kita lagi di Jakarta. Jangan beraninya sama ibu ibu di car free day doang.

«§» hutanamora:
baru kali ini kadrun kompak melipat ekor ketika dayak sudah ngamuk

ahahahaaaaa

sepertinya yg ngamuk adalah dayak "kafir" deh.
dayak beragama zombie ikutan ngamuk gak yaaaa

Tony Gede:
Dayak itu mayoritas Kristen sob.

Suku Kalimantan yg Islam itu kebanyakan suku Banjar.

«§» hutanamora:
nah itu dia.
yg islam koq diam aja, apa karena islam menjadi minoritas di kalimantan?
bisa², kandang focong pks di kalimantan akan diusir dari kalimantan?

Barkah Adi:
Lagi ngumpet.

TukangTembok:
PKS. itu tidak mau rakyat jadi pintar dan maju. mereka mau supayabrakyat tetap bodoh. lihat si tipatul, internet cepat? kalo bisa dibuat lambat oleh manusia ini.
kalimantan tmpt IKN, jelas akan lebih memajukan rakyatnya dan PKS tidak mau itu terjadi!
hukuman yg tepat buat si edi, sutuh jalan kaki keliling kalimantan, kalo perlu ditemani si rasis, eh si rais.

om. Gabriel, sekalian datangi ketua PKS, tanyakan kenapa tidak setuju IKN pindah ke kalimantan.

B-Over:
Terasa miris dibalik euforianya masyarakat yang senang akan kondisi saat ini, termasuk saya sendir tentunya. Hahahaha

Melihat perlawanan balik masyarakat kalimantan, ada rasa kebanggaan, iri sekaligus ya itu tadi miris.

Hal-hal seperti ini tidak akan terjadi jika memang hukum di negara ini ditegakkan. Diam itu tidak selamanya emas. Hidup ditengah kadrun, diam mu akan bikin mereka ngelunjak. Memaafkan mudah, yang penting konsekuensi hukum ya harus jalan.

Jesse Sihombing:
Coba periksa celana si Eddy dah basah tuh, dah gak berasa tau-2 dah basah, sekalian ya si Azam tuh, diproses juga

TukangTembok:
udah abis celananya om, belum kering.

Barkah Adi:
Cepirit juga!

«§» hutanamora:
emangnya "jin"nya dayak bisa nyebrang laut?

pasukan dayak sudah datang,
banser nu cuma diam,
gerombolan focong gemetaran.
polisi "viral" berlagak pilon, berpura-pura gak tau.

Tony Gede:
Banser NU ngapain ngurusin pasukan Dayak?

Banser NU nonton aja si edy dibantai, gelar tikar sambil ngopi sama makan keripik? ???

«§» hutanamora:
yaaa nu kan bisa ikutan ngeroyokin kadrun gitu loohhhh

Tony Gede:
Halah...

Bilang aja ente lagi pingin liat edy cs dikeroyok rame2 sama org Dayak + banser NU? ???

«§» hutanamora:
pengen lihat kehebatan ayat² setan dalam menghadapi dayak.

kita lihat siapa yg akan pasang badan membela kadrun ini.
mui?

Barkah Adi:
Udah nambah pengeroyoknya omTG, adat Sunda!!!!
????

Tony Gede:
"emangnya jinnya dayak bisa nyebrang laut?"

Bisa sob.  Bisa banget.

Tergantung sebesar apa tumbalnya.

Kan udah saya terangin kemaren, kok masih nanya yang sama?

«§» hutanamora:
pernah baca pengakuan mantan dukun.
bahwa dalam dunia santet menyantet, setiap daerah punya wilayah teritorial yg menjadi daerah kekuasaan dari "makhluk penguasa" lokal.
biasanya laut menjadi batas wilayah teritorial.

"ilmu" mandau itu sebenarnya juga termasuk jenis "ilmu" santet jarak jauh.
tapi sejauh²nya sangat jarang yg melewati laut.
santet lain yg bisa jarak jauh misalnya voodoo.

mungkin orang dayak pake sesajen babi utk menyogok "makhluk" penguasa jawa agar santet mandau dayak boleh masuk tanah jawa
ahahahhaaaa

Tony Gede:
Kira2 begitulah.

Arif Soetanto:
Dukun lokal itu. Dukun internasional lintas benua bisa

«§» hutanamora:
baru voodoo yg bisa lintas benua dan lautan, kalo mandau?

Barkah Adi:
Wah, mau bukti yak?
??? ??? ??? ???

«§» hutanamora:
kenapa orang dayaknya harus datang ke jawa, kan busa kirim mandau dari kalimantan?

Paijo:
Asang Lalung mantau dr jauh
(click to show)


Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Calon Pemimpin Kalimantan ..

Paijo:
Ternyata dr dulu udh muncul tanda2nya

Hafiez Sayid:
Nah loh kadrun pks dll...gentar alam kalian...selama ini dibiarkan malah ngelunjak ampe ubun2 giliran diladenin pusing barang dah dibeli dia kgk jual udh kepalang basah hadapi dgn jantan jgn lambe aja nyonyor...warning juga buat bohir2 dan boneka2 nya jgn maen2 ama adat indonesia HOROR...perusak NKRI emang harus diginikan bsk2 pks dll berulah lagi

Ributcoklat:
Ati2 Edy!!! bibirmu bisa ditukar dgn penismu. gondal gandul di mukamu!!
MAu modern ato tidak, energy alam yg murni memungkinkan segala yg tdk masuk akal akan terjadi.
kita tunggu saja apa yg metafisik terjadi padanya.
Penonton nunggu.

Erick 73:
Ini waktunya edy dan azzam bertanggungjawab atas perkataannya, mari kita lihat para kadrun pendukung edy apa berani membela.

«§» hutanamora:
materai,
ngaku otaknya sedang dihack,
ngaku khilaf plus air mata sebaskom
plus bikin fatwa haram orang dayak menistakan kadrun

apa semua itu cukup?

HARIARA:
Wah...ternyata kaum sebelah yang adalah kaum sebodoh-bodohnya kaum itu ngak dapat pertolongan dari penguasa langit. Mantra mereka yang ngak manjur atau ada mantra lain yg lebih atau paling ampuh?

«§» hutanamora:
alloh dan jin arab gak berkutik di indo
ahahahhaaaaa
mana pasukan burung ababil?
preeettt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aliansi Borneo Bersatu Tiba Di Jakarta, Edy Mulyadi Makin Stres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aliansi-borneo-bersatu-tiba-di-jakarta-edy-3toJOSOSZO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: