You Now Here »

Permainan Politik PKS Dalam Kasus Korupsi Sapi Dan Edy Mulyadi, Polanya Sama?  (Read 110 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hafiez Sayid:
PKS...PKS...rubah logo dulu rubah nama...besok2 bubar nih partai...ganti casing isi msh bobrok...jaman prseiden jokowi adem ayem beliau tp mrk trs mancing kegaduhan biar pak jokowi respon...trnyata beliau fokus pandemi dan pembangunan...lama2 keluar semua belang kadrun kelihatan oleh rakyat

B-Over:
Nantu muncul narasi baru, Jokowi adalah keturunan yahudi dengan nama asli Joe Kovish

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Juga tanjakan rusia Jocovic

Hafiez Sayid:
Iya dah kayak partai redaksi ngeluarin narasi halu

Shi Rah Moe Met:
ePeKeS, partai tanpa dosa, tidak pernah salah, paling benar, masuk surga....matane Pcx

B-Over:
Jadi mau muntah teringat pembelaan pks gembar gembor ada campur tangan Zionis dalam kasus korupsi sapi...

Setan loe pada pks, ngapain zionis ngurusin loe2 orang. Ngga level banget sih

Barkah Adi:
Padahal sohiban sama partai komunis cina. ????

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? habis kata2 mrk sob...jd bawa zionis ??? ????? besok2 neo nazi neo yahudi neo matrix reloaded ????

B-Over:
Harusnya udah diupgrade narasi mereka saat ini khususnya mengenaik IKN.

Ada campur tangan NASA untuk menempatkan bunker rahasia pengendali satelit yang dilengkapi kamera ultra high resolution.

Masa iya setelah zionis, lari ke pki, terus ke china terus

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? sekalian ya...biar komplit..haduh PKS PKS...mikirnya duit mulu nggk mikir kompetensi jd nggk bisa berkompetisi ancur2 lah PKS muak ngeliat orang2nya

B-Over:
Ngga cuma duit loh, om. Selangkangan juga. Terbukti langsung terkuaknya ada pos 2 seiringdengan kasus korupsi sapi itu.

Kalau memang campur tangan zionis, si perempuan muda itu pastinya agen mossad

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? pantes aja partai nya gampang diobok2 kasih selangkangan selipin fulus...jadi tuh barang

B-Over:
Setujuu!

«§» hutanamora:
motto pks : "fuluzz dan muluzz"

«§» hutanamora:
harta tahta wanita.
bagi pks, gak perlu tahta, gak perlu berkuasa, yg penting bisa dapet fuluzz dan muluzz (baca : awewe/wanita/pushtun/apem).

F545150:
Zionis israel ngurus sapi ? Buuhh... memang koq ya... kawanan bodoh selalu bertingkah berlebihan...

B-Over:
Artinya, si perempuan muda peliharaan si bandot lhi, agen mossad... Masuk tuh barang

purajp:
Berdakwah Lewat Fitnah.... Partai Khawarij Selalu

«§» hutanamora:
jangan lupakan dakwah syahwat

Wanda Bagus Sebastian:
Sekarang jadi koplak semua, kecuali Fahri Hamzah yang udah tobat

«§» hutanamora:
ah gak juga.
tapi si fakhri cukup realistis, setelah dipecat lalu bikin partai sendiri.

Ributcoklat:
Tapi masih kumatan, kadang tobat, kadang kumat.
BEgitu lah insan2 kaderan PArtai Korupsi Sapi. MOdalnya:anti China, PKI dan Ganti PResiden....kwangkwnagkwang...

Popeye:
Tapi anak Tifatul S kuliahnya di China, bagaimana tuh?

WeleWeleAntiJoker:
Mereka sungguh bersemangat menutup "aib", "dosa", "whatever lah istilahnya" yg adalah kotoran busuk dan mereka sembunyikan dalam mulut mereka dan jika sudah hopeless barulah kotoran itu dilepeh keluar dari mulut mereka

Neutralopinion:
Agaknya antara politik dan agama harus dipisah.

Agama itu bicara kejujuran dan integritas.

Politik itu bicara KAS UANG. Tanpa KAS UANG, maka politik susah bergerak. karena butuh biaya untuk bisa bertemu dengan pendukungnya dan aktivitas lainnya atau keperluan untuk mendapatkan dukungan-dukungan.

Sehingga tidak heran, jika politik dan agama di campur aduk. Terjadi konflik "image" atau persepsi antara kejujuran dan ketidak jujuran.//Sehingga partai-partai yang mengaku partai religius, terjebak pada permainan dunia yang berfokus pada "uang" dan Yang Maha Kuasa di nomor duakan.

Jagardo Situmorang:
Mngkin waktu ortu si bekatul sembriwing lgi bkin si bekatul lupa dgn nasihat ini,,,hehehe,,,
(click to show)


hoetomo:
Ternyata Jin nya ada di Jakarta he he he he he

Ributcoklat:
Sekali ngongol bung NAfys ini dengan ber tangan dingn menguliti kebejatan PArtai Korupsi Sapi ini dengan data jejak digital yg tdk mudah di ppungkiri lagi. Klo di JEpang dgn budaya MAlu yg sangat tinggi udah pada harakiri deh, sayang budaya PArtai Korupsi Sapi ini anti malu....

«§» hutanamora:
seberapa penting si edi bagi pks?
apakah hanya sebatas menjaga suara pks yg cuma seupil di kalimantan?

WeleWeleAntiJoker:
Ed* itu bukan siapa2
Cuma something like peon atau pion catur yg mudah dikorbankan jika diperlukan.
Dan hampir semua kadrun bodoh tidak menyadari kalau nasib mereka bakalan seperti ed* juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Permainan Politik PKS Dalam Kasus Korupsi Sapi Dan Edy Mulyadi, Polanya Sama? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/permainan-politik-pks-dalam-kasus-korupsi-sapi-9TPLpRIEv0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: