You Now Here »

Sabar, Sabar, Rizieq Disebut Punya Posisi Tertinggi Di Dunia Mengalahkan Presiden Manapun  (Read 98 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Setuju. Posisi tertinggi sebagai Habib Mesum. Ahaha

Lone Wolf? ???:
Maksudnya seperti  di Iran presidennya dibawah supreme leader yang merupakan ayatolah atau imam besar.  Waktu jaman Nabi beliau bukan hanya pemimpin agama tapi juga pimpinan politik begitu juga para khalifah penerus Nabi. Pemisahan agama dan politik merupakan konsep Barat yang tidak sesuai dengan ajaran agama yang dianut mayoritas disini.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Yg bikin ngakak sampai hari ini, FPI ngeklaim katanya mereka sweeping untuk memusnahkan kemaksiatan, tetapi kenyataannya
Kalijodo yg memusnahkan pak Ahok
Gang Doli yg memusnahkan bu Risma
namun yg aneh Puncak Bogor yg sudah kondang mereka diam

HARIARA:
"Sweeping tempat maksiat" hanya narasi untuk menutupi kemaksiatan hati mereka. Sebelum pelarangan FPI, banyak warga tidak percaya dengan narasi mereka. Tapi, warga takut bersuara lantang karena intimidasi, persekusi, dan ancaman pembunuhan dari anggota dan simpatisan ormas ini.

«§» hutanamora:
karena kawin kontrak di funcak tidak dianggap maksiat tapi ibadah

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sepertinya kamu benar kawan......kawin kontrak dianggap ibadah sama mereka....hahaha

hoetomo:
Dia ini PhD lho , PhD ( Pizza Hut Delivery )

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Penikmat hubungan Dewasa

«§» hutanamora:
pirza hot demplon

F545150:
Hm... si ompong ini bener2 waras... waras dalam perspektif kadrun dan orang sakit jiwa...

HARIARA:
Jadi ingat Yusuf Martak. Belum lama ini, orang ini berkata: "Kita tidak membela allah swt, tetapi siapa yang membela allah swt niscaya dia akan dibela oleh allah swt."

Silahkan mereka berbuat apa yang mereka mau untuk membela 4 entitas yang mereka klaim. Menurut pengamatan saya, mereka berusaha membuat 5 entitas dengan menambahkan ulama setara dengan 4 entitas lainnya. Buktinya? Pembelaan buta kepada Imam Besar Kadrun HRS dan usaha PKS menggolkan RUU Perlindungan Ulama. Namun, mereka tidak punya hak memaksakan kebodohan mereka kepada pihak lain.

Jujur, saya prihatin dengan mindset kaum sebelah. Saya 'dipaksa' memahami mindset mereka melalui 'kuliah non formal' selama 6 tahun (1982-1988) ketika saya berinteraksi dengan mereka di salah satu kota madya di Sumut.

«§» hutanamora:
nelson mandela dipenjara, tapi akhirnya menjadi presiden.

soekarno dipenjara dan dibuang/diasingkan, tapi tetap menjadi presiden.

si habib mesum dipenjara tapi .....
tetap menjadi habib mesum
(the legendary p0rn fugitive)

FAUZi:
cuma seekor kadal gurun saja kok............. pakai dibahas disini

Panda:
Lha kog masuk penjara!

(BK) Kasandra:
Besok besok Penulis seword harus Sensor mukanya sejelek apapun!!
Sejelek jeleknya sensor dan gambar yang diblur, tetap saja lebih jelek si focong ompong ini? ???

Erick 73:
Membaca pernyataan si novel ini buat kita garuk kepala walau tidak gatal.

B-Over:
Oh gitu, posisinya tertinggi di dunia mrngalahkan presiden manapun? Terus kenapa kepolisian dan imigrasi kerajaan arab saudi ngga kenal si bibib jijiq sama sekali???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Bener kok emang tertinggi di dunia <spoiler>kadrun...</spoiler>

(BK) Kasandra:
Tertinggi didalam dunia Kebinatangan.

larick irenk:
He he he he, tak malu.
Kalo ada 7 keajaiban di dunia, bisa jadi kata kata si NB adalah
Satu satunya kata-kata paling ajaib di dunia
Hadehhhh super geli saya, percaya dirinya itu loh, sangat terlalu.

Arif Soetanto:
Taruh di satelit palapa. Posisinya bakal jadi paling tinggi

(BK) Kasandra:
Warazz didalam dunia perkultusan, karena menuhankan dirinya, dan juga si imam goblok.

«§» hutanamora:
itu karena agama zombie terbiasa mengkultuskan manusia.

sahadat ke-2 adalah bukti menuhankan manusia mamad.

Ayat1403:
si nopel baru bisa ngaca dan waras  kalau giginya ompong semuanya ??? ??? ??? ???, KOPLAK BIN DUNGU itu manusia!?

(BK) Kasandra:
Mungkin dia karena baru bisa menghitung giginya berapa sekarang.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kadal ompong (gurun)

Wanda Bagus Sebastian:
Sampai kapan Nopel Pitsahat ngaca sampai sadar? Butuh sampai Kiamat.
#Let'sOnta

paijo andong:
Si rijik yang dulu jualan parfum ya? Ato rijik yang laen nih?

Arif Soetanto:
Yang jualan peci

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sabar, Sabar, Rizieq Disebut Punya Posisi Tertinggi Di Dunia Mengalahkan Presiden Manapun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sabar-sabar-rizieq-disebut-punya-posisi-JrTk6ojjYL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: