You Now Here »

Dari Tempat Jin Buang Anak Sampai Dipandang Riba, IKN Nusantara Terus Diserang!  (Read 109 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
PKS lagi, PKS lagi...

Udahlah, Pemilu berikut, pastikan aja partai bangsat ini gurem.

Ada di parlemen juga ga banyak gunanya, cuman bikin ribut gak guna.

«§» hutanamora:
there is always devil under the same sun.
the “godly” devil.

purajp:
Partai Khawarij Selalu dengan jargon Berdakwah Lewat Fitnah

F545150:
Yg nama nya setan itu memang kerjaannya tetap terus menyerang apa yg baik tanpa henti dan kenal lelah (kecuali pas senggama) sampai kiamat tiba...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Dan tetap SEETTAAAAAANNNN!!!

«§» hutanamora:
tidak pernah ada kata lelah dalam bercocok tanam di atas ranjang.
bercocok tanam di atas ranjang dianggap sbg ibadah;
itulah "ibadah mesum".

Juan:
pak ustad, antum kan bisa bilang "riba itu dosa" karena antum bisa beli apa-apa cash, pakai duit imbalan dakwah... mbok sekali-sekali lihat dari sudut pandang ummat yg lagi serba terbatas karena pandemi...

B-Over:
Berati, tad... Loe itu harus ajarkan pengikut2 sampai seluruh peserta ceramah2 loe untuk jangan ngutang!

Setan belao, urusang agama aja masih plintat plintut mau sok2an ngomong Pancasila sampai politik

«§» hutanamora:
alloh nya sendiri berhutang
(2:245, 64:17)

(BK) Kasandra:
Makanya, ngaku tidak boleh ngebunga, tapi doyan ngutang ke tetatangga.

«§» hutanamora:
istilah "bagi hasil" adalah bunga uang (riba) versi syariah.

B-Over:
Kalo ngga dikasih, yang ngga mau kasih hutang dibilang pelit. Wkwkekek

Lone Wolf? ???:
Para penentang IKN Nusantara ketinggalan kereta karena sudah jadi UU baru pada ribut. Kalau mereka tetap ngotot aparat punya alasan tangkap mereka karena melawan UU yang sah.

«§» hutanamora:
alloh juga berhutang.

2 : 245.
barangsiapa meminjami alloh dengan pinjaman yang baik maka alloh melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak.

64 : 17.
jika kamu meminjamkan kepada alloh dengan pinjaman yang baik, niscaya dia melipatgandakan untukmu

negara tidak boleh berhutang tapi alloh boleh berhutang?

Dedi Kuswandi:
Orang2 yg kapasitasnya ngga cukup utk komentar program ikn, hasilnya seperti orang ini.

«§» hutanamora:
kadrun masih bisa demo ke IKN koq.
tuh kadrun makasar dekat banget ke IKN.
ente tau sendiri kan seperti apa kadrun makasar itu?

Dedi Kuswandi:
Mandau terbang sedang ditambah powernya demi ketertiban dan kedamaian di kalimantan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dari Tempat Jin Buang Anak Sampai Dipandang Riba, IKN Nusantara Terus Diserang! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dari-tempat-jin-buang-anak-sampai-dipandang-riba-FB3H7MOJo0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: