You Now Here »

Video Politik Kotor PKS Dibalik Bakti Sosial Jual Minyak Goreng Murah  (Read 110 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
sebagai pemegang hak suara dari sejak tahun 2006, dan menyaksikan 'serangan fajar' ala-ala Orba, saya sih ndak kaget soal baksos-baksos ditukar suara model begini.

cuma ya point saya tetap sama: kenapa kalau PKS yg melakukan, reaksi saya lebih keras dibanding kalau partai lain yg melakukan? karena PKS itu selalu merasa sok suci! tapi ternyata sama kotornya dengan partai-partai lain yg tidak menjual agama.

Joni Albert:
Segala macam kendaraan politik sudah dicoba..yg blom jualan alat seks

WeleWeleAntiJoker:
Fentungan multi pungsi

F545150:
Paling juga minyak goreng diskonan yg udh mau xpair dibeli.... lalu jualnya kepada yg seimin dan sekadrun dgn pakees....

«§» hutanamora:
itu bukan minyak goreng tapi
lendir goreng.
campuran keringat dan lendir, diperas sampe tetes lendir terakhir.

F545150:
Minyak lendyr onta...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Berarti masih tetap untung nih..

F545150:
O iya... mana mau rugi..

(BK) Kasandra:
Partai Miskin, tapi lantang suara.

F545150:
Par-taik  Kerasyukan Syaiton

larick irenk:
sy liat dr masalah minyak goreng sperti ada hrand design, mancing para oposan bertindak gegabah.

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? ini gaya sales kartu kredit open table cari member get member...dpt 1 lt migor...parah bener nih PKS dah krisis suara pks 2024 ganti nama lagi sama logo biar brandingnya oke ??? ????? apalagi ada kompetitor gelora...dah kayak afamart ama indomart...berebut suara tapi minim kerja...licik pks maennya...mana mendagri tegur nih partai

(BK) Kasandra:
Mendagrinya adalah bebek ompong.

silabo hatung:
tq bung nafys tak bosan² terus¹ gigih  menyebarkan kelakuan kelompok bulus, agen bayaran sorga ilusi, yang konsisten juga terus² mengelabui masyarakat bawah, demi cita cita ideologi masa lalu yang sudah terbukti gagal total di tempatnya sendiri ..

tanamkan terus³ dalam jiwa, indonesia bukan arab ! .. budaya indonesia, satunya bergotong royong, disana tidak dikenal. tak heran mereka ribuuuut terus⁴ !

perkara agama agama besar (memang) dimulai dari sana, tentu tidak serta merta disana pasti lebih baik ..

teruskan bung, +62 yang super heterogen amat membutuhkan narasi positif guna lebih merekatkan persatuan, kebersamaan, tepo seliro, toleransi, ikhlas menerima keberagaman. bukan ingin keseragaman. Tuhan aja tak ingin, bukan? ??? ??? ??? ???

Hotma Tigor:
Cuma beda 1000 rupiah...nyeselnya 5 thn..

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Mendingan serangan fajar sebelum coblosan ... minimal 100k .. ????

Numpang Comment:
Sehat selalu bang NAFYS...Saya nitip daging Paha Belakang ya Bang..mau dibikin BASO...kwkwkwkwk

«§» hutanamora:
nafys bikin banyak laporan begini emangnya dipedulikan polisi?

kasimaaannnn deh loo dicuekin polisi ....

WeleWeleAntiJoker:
Jangan lupa paha bidadari yg bersinar full silaunya

Arif Soetanto:
Buat jadi member mesti bayar dulu. Cuma dpt minyak seliter. Rugi

Lone Wolf? ???:
Masih mending daripada hanya mendoakan agar harga minyak goreng turun tapi PKS lakukan tindakan nyata walaupun dengan pamrih.

Pribadi simpel:
Pemerintahan Jokowi sudah melakukan tindakan nyata sehingga rakyat bisa beli minyak goreng 14ribu seliter.
Sekarang rakyat harus taat aturan; jangan borong-timbun spy semua dapet. Kalau masih ada yang borong lapor aja léwat medsos spy viral.

Mini market sering kosong tapi supermarket gede yang harganya terkenal mahal, minyak goreng sangat berlimpah. Orang segen masuk ke supermarket mahal.

Lone Wolf? ???:
Harga 14 ribu seliter tapi langka itu barang...

Pribadi simpel:
Masuk aja ke supermarket mahal. Tapi lu mesti muka badak kalo cuma beli min-gor 2 liter ????

Pribadi simpel:
Pks beli minyak goreng di harga berapa? Kalo di 14 ribu, itu sdh nabrak aturan karena itu termasuk penimbunan.
Dijual lagi seharga 13R tidaklah menghapus dosa pks karena dia cuma jual ke konstituen sendiri alias jual ke orang dalem.

INI KASUS! BUKA SEMUA SAMPE TUNTAS‼️

Lone Wolf? ???:
Mungkin dapat sumbangan dari pabrik minyak goreng milik kader PKS.

Pribadi simpel:
Jangan Mungkin 2 aja dong.
Yang pasti2 aja deh.
Kalo gw jadi menperdag ya udah gw usut. Pembeli & distributornya gw cari.

«§» hutanamora:
cuci gudang, barang gak laku tahun kemaren dari lapak 212mart.

WeleWeleAntiJoker:
Sebelum serangan fajar ya serangan subuh duluan
Ehehe

«§» hutanamora:
serangan tengah malam dulu dongs

WeleWeleAntiJoker:
Oh yes! Oh no!
dipuaskan dulu lalu..
biar ikhlas bagi2 sembakonya

«§» hutanamora:
wah riya tuh (mempertontonkan perbuatan baik demi dipuji orang lain)
katanya jokowi melanggar sila pertama karena berhutang,
padahal pks sendiri melanggar sila pertana dgn melakukan riya.

«§» hutanamora:
riya adalah bentuk kesombongan dari kaum penyembah agama.
contoh² riya :
- memamerkan perbuatan baik agar dilihat orang lain dan akhirnya dipuji orang lain.
misal : baksos dgn diliput media agar diketahui dan dipuji orang lain apalagi dgn tujuan politik yaitu merekrut pemilih parpol.
- riya badan : pamer tubuh kurus seolah-olah rajin berpuasa, pamer jidat item seolah-olah rajin sholat, pamer jenggot panjang seolah-olah paling taat sunah
- riya dalam berpakaian : memakai pakaian gamis (jilbab cadar niqab utk cewe dan celana cingkrang dan peci utk cowo) agar dilihat dan dipuji orang lain seolah-olah sangat agamis
- riya dalam ucapan : sering ngucapin apapun dgn istilah dalam bahasa arab (antum abi umi ikhwan ukhti ana ente) seolah-olah paling tau agama, ngaji dan menyanyikan lagu arab harus pake toa mesjid sekencang-kencangnya agar didengar dan dipuji orang lain seolah-olah orang yg soleh/soleha.
- riya dalam tulisan : ngaku mencintai minoritas padahal ........... preettttttt !!!!!!!!

wahai makhluk pemuja agama, beribadahlah dalam sunyi dan tidak diketahui orang lain.

Pribadi simpel:
Perlu ditanya tuh, siapa distributor pks?
Itu minyak goreng sudah disubsidi gede2an oleh pemerintah shg bisa 14 ribu/liter.

Pks beli di harga berapa? Harga asli pabrik yang 20ribuan/liter atau harga setelah subsidi pemerintah? Jika emang gitu, ini artinya pks jelas2 mensabot program pemerintah! Tujuan pemerintah adalah supaya SELURUH RAKYAT BISA BELI MINYAK GORENG MURAH!!  BUKAN CUMA KONSTITUEN pks DOANG!!

Pribadi simpel:
Perlu diusut tuh! Ini adalah kasus.

Jika nanti terbukti, artinya pks dengan modal seribu/liter mau curi nama baik/reputasi pemerintah yang sudah gelontorkan subsidi besar.

Jay:
Hanya org bodoh dan dungu yg ikutan pekaes...

Lone Wolf? ???:
PKS punya banyak kursi di Senayan lho…

Erick 73:
Bisa beli minyak goreng murah dr PKS  tapi ada syaratnya jadi anggota dulu... LOL

Lone Wolf? ???:
Iya dong mosok jual minyak goreng murah untuk anggota PDIP?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Pe-ka-es-i-sa-si ...

Panda:
Yah begitulah partai dagang sapi,
Cuma beda 1000 rph sdh pake money politik.
Untung bukan waktu nya kampanye,
Jadi ya ga bisa disebut pelanggaran.

Terserah rakyat nya deh.
Murah buangettt pol cuma di hargai
Seribu rupiah.

(BK) Kasandra:
Seribu rupiah, apakah kualitas minyaknya bagus?

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin dicampur kencing onta?

Lone Wolf? ???:
Minyak zaitun dari Arab…

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Politik Kotor PKS Dibalik Bakti Sosial Jual Minyak Goreng Murah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-politik-kotor-pks-dibalik-bakti-sosial-HCXfIHtjIe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: