You Now Here »

Makin Blunder, PKS Minta Polisi Usut Penyebar Video Edy Mulyadi  (Read 104 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makin Blunder, PKS Minta Polisi Usut Penyebar Video Edy Mulyadi
« on: January 30, 2022, 08:28:54 PM »




Barkah Adi:
Nggak konsisten juga yak, pertama dibela, kemudian disangkal, dibela lagi, disangkal lagi, sekarang dibela lagi denhan nyuruh polisi cari penyebar video, padahal ya emang em sendiri yang nyebar ????

Stevanes Ariffin:
Nanti kalo ketauan yg nyebar terkait PKS, ya disangkal lagi sob...

Bapake Maria:
Kan sedang panik tingkat berat. Pikiranpun tambah semakin tidak waras.

Barkah Adi:
Iya Om, orang panik mana ada yang waras yak. ????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi dobel tersangka..

Bagaz:
Sptnya syarat jd anggota partai PKS mmng mesti begitu lah Beh.., plin plan dn sableng maksimal ??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jangan lupa.. "koplak" ????

Bagaz:
Sbenernya mau tak tulis itu tp kesulitan cari kata2 yg lbh sopan, manis dan efisien ????‍♂️? ??? ??? ?????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Di ringkes "sapi"

Bagaz:
Kepanjanganya apa tuh mas sob sobat es batu.. ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Sopan mAnies dan ePIsien ..

Bagaz:
Badalah...!!! kok jd pengen muntah bacanya  ??? ??? ??? ??? ????

HARIARA:
Awal kehadiran PKS (Partai Keadilan), seorang teman kerja saya melafalkan puja puji utk PKS sembari berkata partai yang satu ini gudangnya org2 "smart", "bersih agamis" dan "tidak korup". Saya langsung bantah. Saya tidak percaya dengan semua klaim PKS karena mereka belum masuk ke lingkaran kekuasaan.

Dan, sejak masa kampanye pilpres pertama Jokowi, teman kerja saya ini mengeluarkan semua 'sumpah serapah' yang bisa dia hafal untuk PKS. Saya heran dan bertanya, 'Kenapa bapak berubah 180 derajat sekarang?' Dia jawab, 'Mereka tidak lebih baik dari yang lain. Bahkan, mereka lebih buruk; hanya bisa memanfaatkan kedunguan grassroot. Mereka jago manipulasi dan hanya bisa bagi-bagi sembako dengan bumbu agama saat kampanye'.

Bapake Maria:
Kok sama dg teman sy, tapi bedanya dia diam² pilih partai lain. Klu ditanya, gak sula dg cara poligami pks.

F545150:
Ya tangkap aja... khan edy sendiri yg nyebarin melalui yutub.. bener2 goblok kuardrat...

Bapake Maria:
Maksud hati mau cari teman supaya serombongan ditangkap, biar polisi repot.

F545150:
Cuman konco2 nya ngga mau gerak kalo ngga ada fuluss dan nasbung..

hoetomo:
sebaiknya orang2 PKS ini ditraining online sama Christian Prince beberapa hari.
Kasihan hidup sekali punya informasi salah seumur hidup

Bagaz:
Mmng ustadz CP mengajarkan cara belajar Quran, Hadis, dll scara efektif jg efisien. Tinggal searching2 tanpa perlu ngubek2 atau mengingat2 hapalan isi kitab spt jaman dahulu.

Vian Shinya:
Sekalian suruh subscribe biar gak kehilangan info tiap hari

Arif Soetanto:
Sekalian belajar sejarahnya sama Dr. Jay Smith

Barkah Adi:
Nggak perlu jauh keluar, sama bambang noorsena aja. ????

Popeye:
Nah... dijamin Joss kalau sama Dr Bambang N.

Anathema Dismorpheus:
Setuju saya sama PKS. Nah, berhubung yg menyebarkan Edy sendiri, jadi Edy harus secepatnya ditangkap. #koplak #internetcepatbuatapa

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
HaRusnya di tambah pencemaran nama baik pekaes..

«§» hutanamora:
penasaran .....
seberapa pentingnya si edi bagi pks sehingga pks harus mati²an pasang badan membela si edi?
padahal pks sudah menyatakan bahwa si edi sudah putus hubungan dgn pks.

IVN:
ghost protocol doang, ntar pas pemilu jg jadi anggota lagi. orang Indonesia kan "pemaaf". makanya gw pernah bilang, gak ngefek lah si Edy dikejar2 sampe **k di celana jg. Si partai paling ntar bilang "emang dia bukan anggota partai" terus lanjut produksi lagi Edy baru yg lbh radikal dan lbh ngaco mulutnya. Paling efektif, dibikin 0 vote aja seluruh kalimantan (yaa beberapa puluh simpatisan/anggota partai msh wajar lah), kalo bisa gt baru mereka mikir. Partai kayak PKS cuma takut sama headcount.

Kadal Gunung:
anak baru pekaes si narji kemana, mumpung ada yg seru kan kesempatan unjuk gigi,  minimal usaha melawak buat orang Kaalimantan biar rada adem

Arijanto Notorahardjo:
Narji juga takut keselek mandau. Apalagi kalau sambil diketawain rame-rame.

Kadal Gunung:
anak baru gpp jadi tumbal anggota senior, itung2 peloncoan, walau rada serem dipelonco pake mandau terbang

Stevanes Ariffin:
Loh, dlm kasus Ahok koq yg nyebar video tidak pernah mereka permasalahkan yah??

Juan:
bukan kadrun kalau tidak standar ganda atau tidak mau menang sendiri.

si memble:
Karena video tsb disebarkan sendiri, sebaiknya pasalnya ditambahi aja. ????

si memble:
Keliatannya 'putus hubungan' dgn edi blom bisa menghadang efek domino ke parte sapi, baguslah. ????

Lone Wolf? ???:
Kalau videonya tidak disebar luaskan tidak akan heboh seperti sekarang maka wajar kalau PKS minta si penyebar diusut karena telah merugikan nama baik PKS.

Jesse Sihombing:
Tanda-tanda PKS akan nyungsep,,bisa kagak ada yg milih, paling hanya keluarga pengurus

Pribadi simpel:
Temen2...  Simpen semua data digital & cetak tentang pks dkk. Suatu saat ada gunanya untuk dibuka lagi.

B-Over:
Maksudnya pks itu yang mengambil dari youtube original videonya terus diedit ditambahin caption ini itu terus disebar ke medsos.

Gitu ya maksud loe2 orang???
Kalau memang begitu maksudnya, mimpiiiii

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Blunder, PKS Minta Polisi Usut Penyebar Video Edy Mulyadi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-blunder-pks-minta-polisi-usut-penyebar-MCmfIGZTQ8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: