You Now Here »

KASAD Dudung Ambil Alih Monas, Kadrun Kocar Kacir!  (Read 93 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
KASAD Dudung Ambil Alih Monas, Kadrun Kocar Kacir!
« on: January 31, 2022, 04:09:03 PM »




F545150:
Udh kehilangan panggung kini tempat manggungnya di ambil pula... tapi memang bener sich... kadrun tdk ada simbangsih apa2 koq dlm membangun monas... tidak ada sepeserpun...

Bapake Maria:
Kan itu saat panggung kosong, coba kalau benar niat, diambinya pas tanggal keramat.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Lha dulu GN malah memfasilitasi...

F545150:
Makanya gagal total

Tarjiun:
Sumbangannya terkait pohon-pohon di Monas ya...

Jesse Sihombing:
Bravo TNI AD dan Bp Dudung A, sikat semua pak pengacau NKRI

Lone Wolf? ???:
Jenderal Dudung sudah melanggar kebebasan kampus dengan pamer kekuatan di kampus Universitas Monas. Bagaimana para alumnus kedepannya mau reunian kalau kampusnya sudah "dinodai" kayak gitu.

iam hêylêl:
benar, itu bukan sekedar kampus, itu "ka'bah". versi kadrun.
orang daerah yang dah naik haji di monas 212 rata rata kalo balik daerah langsung  jadi "ustad"

ahaha

3 Lintang Hapsari:
Pak Dudung tolong sikat sekalian si lone wolf dr seword !

Arijanto Notorahardjo:
Jangan Bu, nanti dialognya gak seru #sepurane

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Boleh milih ga? Pake sikat gigi, sikat kawat, apa sikat sepatu?

3 Lintang Hapsari:
Sikat WC bekas aja cukup ????

Ayat1403:
ha ha ha ha ha ha ha ha

Guest:


Lone Wolf? ???:
Peace ✌️✌️✌️

Anyone Unname:
reuni mah di kampus sob .... dan klo reuninya acaranya  positif mah aman aman aja tuh

Arijanto Notorahardjo:
Siang Om LW, semoga sehat selalu. Para KadCut itu disuruh cari tempat lain seperti JIS atau Lappur Ancol. Biar ada variasi.

Wanda Bagus Sebastian:
Masak gak paham reuni kampus sama "reuni-reunian" Monaslimin?

WeleWeleAntiJoker:
Setelah sekian lama monas dikudeta kadrun berulang2 .. akhirnya monas kembali ke pangkuan ibu pertiwi

Anyone Unname:
kami slah satu rakyat indonesia yang terpinggirkan namun cinta NKRI mendukung penuh untuk membasmi kadrun

Raden Mas Paijo:
Penceramah hrs ditertibkan jga mulutnya..

Kutbah jumat cuma kopar kapir rejim kapir,pemimpin dzolim,dll isinya...
Tapi ada pembiaran kesannya.

Ini bahaya...!!!

Jgn boleh asal mangap mereka..
Ini tukang adu domba rakyat.

Khodam Inca:
Para Kadrun bukan hanya memegang kunci surga tetapi juga MAKELAR Bidadari.
Ada hasrat mengganti GARUDA dengan Onta atau bahkan Kadal.

3 Lintang Hapsari:
Tsunami politik mulai. Trik adu domba hti pks muhamadiyah wahabis. Sunda vs dayak. Si EM pake topi adat sunda. Sejak kapan mrk menghormati adat leluhur? Adu domba intra personal/kejiwaan tni muslim. Antara logika/nasionalisme vs spiritualisme/ perintah kitab suci yg diplintir cq politisasi agama

«§» hutanamora:
biarin aja
dalam setiap revolusi akan selalu ada pertumpahan lendir? ???

«§» hutanamora:
anak-anak kalo gak berantem sampe benjol, gak akan ngerti.
biarin aja mereka benjol²an.

mereka hanyalah anak-anak yg sudah bisa bikin anak.

3 Lintang Hapsari:
Astaghfirullah ????

«§» hutanamora:
daripada nyebut darah, kan horor banget gitchu loh

Erick 73:
Pernyataan dr pak KASAD begini yang diharapkan masyarakat yang bisa memberikan efek rasa aman juga kesadaran dab keberanian melawan gerakan yang ingin mengubah Pancasila. Akan lebih bergema jika dr KSAU,  KSAL dan KAPOLRI juga menyatakan hal yang serupa.

«§» hutanamora:
polisi masih hidup dari setoran kadrun.
tni hidup dari ... ?

ksau dan ksal?.
tunggu jika kadrun udah mulai main layangan dan mulai berenang di fantai barulah ksau dan ksal bertindak.

Hartono Hadiprojo:
Yang lain masih ragu2 dengan ancaman neraka? ?????

hoetomo:
Naah begini semestinya Jenderal , tidak punya hutang budi jadi bisa tegas

Bapake Maria:
Masih belum ada tindakan thd pemecah belah bangsa, baru ancaman.

Strangely Compelling:
Uda jangan panggil "kadrun" lagi. Itu wapres kita lho.

WeleWeleAntiJoker:
Lho kadrun kan bersifat umum  ehehe

Bapake Maria:
????

Neutralopinion:
Semoga keadaan Indonesia terus membaik.

Masih ada saja sebagian orang menjual nama Yang Maha Kuasa untuk kepentingan berkuasa dan mendapatkan uang.
Jadi tetap hati-hati  dan waspada terhadap orang-orang yang telah berani menggunakan Nama Yang Maha Kuasa sembarangan.

Kadal Gunung:
kalo kadrun yg kehilangan habitat sampe pindah ke gunung, saya protes ke siapa?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Pindah ke air aja, jadi Kadal Air, fasilitas bebas parkir di jakarta, bebas nginep berhari2 di manapun suka, perlakuan vip (setiap orang pada minggir kalo situ lewat..)

Kadal Gunung:
tapi fasilitasnya ga permanen, takutnya kalo gotbener lengser, semua fasilitas gratisan dicabut

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
??? ?????

«§» hutanamora:
kadal funcak gunung

Mblandyang:
Kasad sampai turun tangan,. lhaa polisi ne podo ngopo slama ini,.kwkwkw
tiap kali ada yg dg jelas membuat gaduh kok ya harus nunggu ada laporan dulu,. ini dalam hal yang jelas jelas terlihat tertampak terpampang terketok opo neh , kok ya perpolisian ini hening, angkrem, adem ayem ..
begitu banyak kasus intoleransi dr para kaum Kontra Toleransi (singkat ndiri) aja kepolisian tiarap,. giliran ada orang naik motor gak make helm,. nyempritnya pwaling kwencang

priiittttt begitulah sound nya

Mr. Anonimus:
Kadrun itu kalau menang songong... kalau kalah rajin menggonggong... jadi bingung itu spesies kadal apa anjing?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KASAD Dudung Ambil Alih Monas, Kadrun Kocar Kacir! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasad-dudung-ambil-alih-monas-kadrun-kocar-kacir-ffQzemyGDY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: