You Now Here »

Dorce VS Gus Miftah  (Read 94 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,677
  • Poin: 25.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dorce VS Gus Miftah
« on: January 31, 2022, 08:05:41 PM »




Kampret212:
meributkan kelamin orang "mati"? Memangnya klu perempuan dimakam secara lelaki, atau lelaki secara perempuan, Tuhan akan keliru orang nantinya? agama satu ini ributnya minta ampun, kyk ayam betina mau bertelur aja.

HoleLand:
kelamin sgt ptg, kl ga ad gmn mau melayani 72 bidadari! tar manyun semua

«§» hutanamora:
apakah di pesta orgy syuuurga ada jatah utk kaum bisex?

HoleLand:
lengkap segalanya ad

iam hêylêl:
Wah kasian juga, maunya dilayani laki laki.. ahaha

«§» hutanamora:
peduli pada kelamin mayat tapi gak peduli kelakuannya ketika masih hidup (bodo amat berperilaku sbg laki atau perempuan atau transgender).

ini sebenarnya menunjukkan bahwa agama mengaku telah gagal menyadarkan umatnya yg transgender makanya agama hanya bisa ngurusin mayat si transgender.
tentu saja mayat tidak mungkin bisa melawan.
si transgender hanya bisa melawan agama ketika si transgender masih hidup yaitu dgn berperilaku sbg waria.

kegagalan agama karena agama hanya berfokus pada hal² teknis keibadahan seperti mengajarkan cara² sholat, membaca dan menghapal ayat, dan doktrin² keagamaan.
agama tidak fokus pada pengajaran karakter-moral-etika-disiplin makanya banyak umat yg rajin sholat dan fasih menghapal kitab tapi berperilaku penjahat dan pelanggar norma.

«§» hutanamora:
quote :transgender bukanlah suatu gangguan mental
loh, bences bukan gangguan mental?
padahal pernyataan berikutnya menyatakan sebagai penyakit mental.
-->wanita transgender adalah seorang yang terlahir berjenis kelamin laki-laki, tetapi orang tersebut merasa bahwa dirinya adalah seorang wanita.
laki-laki yg merasa sbg wanita, ini jelas adalah suatu penyakit mental.

tentang transgender sebenarnya adalah  penyakit mental/psikologis yg seharusnya disembuhkan dgn konsultasi dgn psikolog.
apakah psikolog ikut berperan dalam menyadarkan transgender agar kembali menjadi laki-laki?

agama terbukti telah gagal mengatasi penyakit mental transgender ini.
malah lebih parah, agama mengakui dan menerima status transgender yaitu dgn mengakui gelar hajjah dari si dorce.

apakah agama bisa berfungsi sbg konsultan psikologi bagi masyarakat khususnya menyembuhkan dan menyadarkan para transgender utk kembali menjadi jenis kelamin keadaan awal ketika dilahirkan?

Kadal Gunung:
kontradiksi sama kayak kitab suci kelompok tertentu, tunggu fatwa al adeen untuk menyelaraskan kontradiksinya

firman proindo:
Gus miftah berkata dlm Islam ada Laki laki, perempuan dan khunsa ??? ?????

Jadi siapa kah yg harus dilaknat?
Allah, Islam, hukum fiqih, gus miftah atau para waria ? ??? ?????

«§» hutanamora:
waah berarti islam menerima status waria dong.


TUHAN menerima manusia siapapun tapi manusia yg disebut manusia.
manusia yg disebut manusia yaitu misalnya terlahir sbg laki-laki dan berperilaku sbg laki-laki bukan terlahir sbg laki-laki tapi berperilaku sbg perempuan.
kesimpulan : TUHAN menerima manusia siapapun tapi tidak menerima status transgender.

firman proindo:
Tuhan menciptakan Adam dan hawa
Tapi menurut fiqih Islam ada yg jenis ketiga yaitu Khunsa ????

Jd kesimpulannya
di Islam verse
Tuhan menciptakan
Adam,eve and khunsa ??? ?????

«§» hutanamora:
kapan khunsa ini "diciptakan"?

laki² yg diciptakan adalah adam
perempuan yg dciptakan adalah eve.
siapa "khunsa" yg diciptakan ini?

adam dan eve diciptakan karena adam dan eve tidak punya ayah-ibu.
selebihnya adalah dilahirkan dari adam dan eve.
apakah "khunsa" ini adalah keturunan dari adam-eve atau diciptakan langsung dari tuhan?

atau ....
istilah "khunsa" ini hanyalah akal² dari ulama zombie utk membenarkan perilaku waria (laki² berperilaku sbg perempuan).

Simon Mariana:
Riweh..

Barkah Adi:
Jadi masalah dah kalau ganti kelamin. Coba kalau nggak ganti kelamin, walau psikologis bertolak belakang dengan fisik kan gak jadi masalah kalau nanti saat "end". ????

TUgiyo:
Kalo dari segi sains sih berdasar hormon ditubuh.....

«§» hutanamora:
ah gak juga.
lebih dominan pengaruh psikologis.
ada yg secara fisik sangat laki-laki (macho, berotot, suara ngebass) sudah tentu berhormon laki-laki tapi berperilaku sbg perempuan karena psikologisnya terganggu, merasa sebagai perempuan.

- solusinya lebih pada konsultasi secara psikologis,
- atau mungkin bisa pake cara hipnoterapi yaitu memberikan "sugesti" sbg laki-laki sejati

HoleLand:
duh ributin ginian, dua duanya aj

cinick:
cuma untuk memastikan saja mau dpt 72 bidadari atau zonk

iam hêylêl:
Tubuh Fana, cuma pakaian dalam rupa daging darah dan tulang bagi Jiwa. Dikubur  sbg AI pun bisa. Tapi Jiwa tidak bisa menipu mata Tuhan.. ahaha

«§» hutanamora:
ketika terlahir sbg laki-laki itu artinya Tuhan menginginkan orang itu berperilaku sbg laki-laki.
tapi jika berperilaku sbg perempuan transgender, itu artinya dia melawan kehendak Tuhan.

ditakdirkan sbg laki-laki tapi melawan takdir dgn berperilaku sbg perempuan transgender.
apakah agama peduli pada manusia yg melawan takdir?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dorce VS Gus Miftah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dorce-vs-gus-miftah-tVkmi0THLp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: