You Now Here »

Partai Politik Tak Malu Berburu Capres  (Read 101 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Partai Politik Tak Malu Berburu Capres
« on: February 02, 2022, 04:00:27 PM »




iam hêylêl:
Ganjar nih bahaya... Bahaya gk di pakai.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Malu malu meong atau malu malu macan... Beda beda tipis lah

«§» hutanamora:
bikin aja audisi "parpol mencari bakat, eh capres"

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Jadi harusnya parpol tuh berburu jadi komisaris aja ya?

«§» hutanamora:
sebenarnya parpol tidak berburu capres, tapi berburu kardus.

Erick 73:
Semoga ada calon lain yang muncul,  saya lebih condong kepada sosok ber background militer dan nasionalis sejati. Negara ini butuh sosok presiden yang tegas untuk bisa menjaga keutuhan bangsa dan memberikan keamanan agar keberlangsungan perkembangan ekonomi dan pembangunan bisa terjamin.

«§» hutanamora:
ada tuh Letjen (HC) ganjar.

emangnya cuma profesor yg bisa HC ?

silabo hatung:
haqul yaqin dua nama yang 11-12 ini selain tak berpartai juga bersikap tak cocok dengan basa basi nasional yang ewuh pakewuhnya masih kental,

pada harinya kemungkinan tak akan diberi karpet beludru oleh oligarki (pemilik) partai besar !

dinilai songong (offside) kurang sadar siafa diri .. emang, modal loe berafa ?!

buat farte sedikit gurem tentu penting untuk merasa 'penting' !

dengan memberi angin surga kepada tokoh tak bernomor induk partai namun elektabilitasnya relatif menjanjikan .. (saat ini, lho)

partai² menengah bawah mengharapkan ada perubahan nasib pada coattail effect!

setelah (sebentar) tak menjadi gubernur lagi, lalu menjadi kurang populer apakah tetap diperhatikan ? tidaaak, fergusoo ..

ingat, posisi mereka akan diisi pj.gubernur yang dipilih langsung oleh presiden. dan, tentu saja

pa jokowi pasti akan mengangkat tokoh baik yang jujur.. mau bekerja keras.. nasionalis religius tulen, tidak yang bermuka dua ????

jangan heran kalau para pensiunan akhirnya pada ke laut? ???

«§» hutanamora:
2 tahun terakhir akan disibukkan dgn menyumpal kpk pake lobster.
emangnya cukup cuma sekali lobster selama 2 tahun?

Noval Adianto:
Tokoh yang didukung HTI , FPI dan kaum radikal lainnya  dikatakan tokoh persatuan ?? ....
Berani mengaku orang jawa asli , kebohongan yang sangat transparan ,

«§» hutanamora:
kebohongan yg sangat jujur

Kadal Gunung:
maksudnya anies itu simbol persatuan kadrun

Lone Wolf? ???:
Beruntung Mas Anies walaupun tidak punya partai tapi diincar beberapa parpol untuk di capreskan. Beda dengan Mas Ganjar biar punya partai tapi dicuekin, kasian banget.

«§» hutanamora:
parpol enggan mempekerjakan anak magang karena anak magang hanya “kerja” secara freelance, tidak terikat pada peraturan parpol.

mau mendadak direkrut jadi anggota parpol lalu langsung jadi capres?
ahay baru keluar dari tni lalu direkrut bemokarat dan langsung dijadikan capres.
mau meniru ahay?

HoleLand:
anies jd msk pks?

«§» hutanamora:
pks sendiri ragu karena si edan terkenal bermuka seribu.
dulu jadi cebong lalu berubah jadi kampret lalu kadrun lalu apa lagi?

seorang pengkhianat selalu ada kemungkinan utk berkhianat lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Partai Politik Tak Malu Berburu Capres Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/partai-politik-tak-malu-berburu-capres-OqEf1v5qZ4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: