You Now Here »

Buat Meme Olok Jokowi Soal Banjir Di Jakarta, Tempo Babak Belur Dihajar Netizen!  (Read 116 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Tempe pakai logika yg sudah berjamur

Bukan A*eX:
oncom dong...

Shi Rah Moe Met:
Majalah LonTempe...assssoooooxxiiy....

F545150:
media tempik !

Bapake Maria:
Laris donk

F545150:
Laris di sewa bohir2 khususnya bochap, bocen dan bokeb

Bapake Maria:
Itu temp# masih laku? Media sampah.

iam hêylêl:
Media rasa PSK. Ahaha

Bagaz:
Bela gabener, koran tempo jd ketularan gak waras...

Bapake Maria:
Sudah lama gak waras.

Bagaz:
Berarti sdh sableng akut ??? ??? ??? ???

Yudho Yulianto:
Tempe, enak dibacem dan perlu.
Tempo, enak dibakar karna gak diperlukan.

Pribadi simpel:
Udah hampir 10 tahun gak beli majalah tempe lagi padahal selalu beli sejak kuliah.
Waktu saingan nya nongol (editor, gatra dsb) beli juga untuk ngebandingin tapi kalah semua sama tempe.
Sekarang sih tempe udah jadi tokay.
Koran tempe?  Jiahhh  ...  gak pernah beli satu2 kali acan ....  ??? ?????

Arijanto Notorahardjo:
Tempi memang lebih dong dari dong. Yang buat meme pasti tuna nalar dan/atau tuna netra.

Wanda Bagus Sebastian:
Emang meme bisa surutin banjir, ya Tempe?

HoleLand:
TEMPIK! coba kalo saya jd presiden dah sy angkut sampe OB OB nya jg

(BK) Kasandra:
Jadi gubernur Jakarta merupakan tempat ajang dendam. Kalo kagak bisa, yah lari...

Raden Mas Paijo:
Jgn usil lo padaaaa... org lgi sibuk prepare bwt pilpres 2024 malah digangguin.

Apa gak kasian lo pada..

larick irenk:
Tempo ini minta di Tampar

«§» hutanamora:
ini adalah bukti kelemahan jokowi.
si edan jelas sekali melawan pemerintah pusat tapi jokowi tidak bisa menindak si edan.

pertanyaan : kenapa kadrun tidak menyerang jokowi dgn cara menagih janji jokowi tentang revolusi mental?

Tony Gede:
"Si edan jelas sekali melawan pemerintah pusat tapi jokowi tidak bisa menindak si edan."

sob, ada yang namanya Otonomi Daerah, sob.

Dan ga bisa seenaknya juga pusat menindak si Anies, karena Anies bukan ditunjuk pusat, melainkan dipilih melalui Pemilu.

Yg bisa menjatuhkan si Anies itu DPRD DKI.  Tapi tau aja sendiri, DPRD-nya juga kongkalikong sama Anies.

Dan KPK-nya juga sama aja pengecutnya, walaupun si NB sudah ga di sana.

HoleLand:
iya sob makanya otonomi daerah melahirkan raja raja kecil! makanya dulu desentralisasi atau otonomi daerah bnyk penentangnya jg
di satu sisi mempermudah eksekusi, tp di sisi lain kl gubernurnya GILA ya malah ancur bener it daerah
kek jkt skrg jd SH1THOLE

«§» hutanamora:
apakah kemendagri tidak punya wewenang terhadap kepala daerah yg melawan pemerintah pusat?

HoleLand:
tidak bisa sob! kemendagri ga bs ikt campur tangan, TERKECUALI pemerintah daerah terkena masalah hukum, br bisa!
otonomi daerah mmg melahirkan raja raja kecil daerah

«§» hutanamora:
yaah itulah kelemahan demokrasi.
kadrun di parlemen malah melindungi si edan.

pemerintah tidak bisa berbuat, parlemen daerah malah melindungi pejabat keparat.

UUL (Ujung-Ujungnya Lobster)

HoleLand:
betul itu, makanya sy pernah blg demokrasi hanyalah salah satu sistem yg ad di dunia bukan sistem terbaik, krn tak ad sistem terbaik! sy pernah blg semua emg hrs tergantung orgnya, hrs muncu seorang pemimpin yg baik, namun jg kuat, didukung oleh penuh militer , melakukan operasi pembersihan, pertama dia bersihkan dulu ketentaraannya, lalu yg terindikasi tersusupi paham radikal pecat dulu semuanya, abis gt br kendalikan semua parlemen dan partai, dan mulai perburuan masyarakat yg teracuni paham radikal tsb, ga pk intoleransi, tp hrs DOR semua, alias masuk rezim militer

Kampret212:
Plato malah mengatakan klu Demokrasi adalah sistem pemerintahan terburuk, krn mayoritas berkuasa, dan apabila mayoritas ini koplak-koplak, mk koplak juga jalannya pemerintahan

Bapake Maria:
Entahlah. Negri semrawut

Kampret212:
yang menarik sekaligus harus diwaspadai, sodara saya di malang menginfokan banyak ponpes mengidolakan anies krn merasa anies akan "membesarkan" islam di indonesia, dan khilafah akan bisa terwujud klu anies jadi presiden. sodar saya kebetulan satu grup WA dengan beberapa pemilik/pengajar/pembina ponpes. Secara umum mereka melihat islam harus berkuasa juga secara politik dan itu memang sudah jadi cita-cita muhammad. Anies bisa jadi orang yang mereka harapkan untuk mewujudkan itu.

«§» hutanamora:
yg dilihat hanya khayalan tentang islam tapi menutup mata akan kerusakan yg dibuat si edan di jakarta.

sejaka kapan islam itu pernah besar?
apakah ada contoh khilafah yg ideal?
bahkan rezim mamad juga bukan khilafah yg ideal karena masih selalu perang.

btw, khilafah bukanlah bentuk theokrasi (dipimpin langsung oleh tuhan) karena masih ada intervensi manusia.
theokrasi yg murni adalah ketika di zaman musa yaitu musa hanya dan selalu minta petunjuk dan perintah dari TUHAN dalam memimpin israel dan pada saat itu TUHAN masih “live” sehingga TUHAN bisa langsung memberikan perintah²Nya setiap kali musa bertanya kepada TUHAN.

Bapake Maria:
Mental kadrun sendiri amburadul, takut hilang tergilas.

larick irenk:
bentar lagi si Edan jadi ONTA REBUS RASA RESAPAN AIR GOT

«§» hutanamora:
nasib wayang.
jika dalang sudah bosan maka si wayang akan dibuang

P1000OEAN:
Akibat yg 58% lebih suka aroma ketek onta and kentut kadal gurun... jadi lupa yg sipit jauh lebih bisa kerja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buat Meme Olok Jokowi Soal Banjir Di Jakarta, Tempo Babak Belur Dihajar Netizen! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buat-meme-olok-jokowi-soal-banjir-di-jakarta-VQueUeZYm6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: