You Now Here »

Ijtihad Dan Wasiat Bunda Dorce Gamalama  (Read 101 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ijtihad Dan Wasiat Bunda Dorce Gamalama
« on: February 03, 2022, 12:05:21 PM »




Pebe Ok:
Iya seh...casing luarnya doang dirubah jadi seolah wanita, tapi secara hormonal tetap aja pria yg dalemanya tdk punya rahim layaknya wanita... Takdir luar yg coba di create manusia tp tetap TDK bisa memanipulasi takdir yg ada di dlm tubuh manusia

Mengenai cara ngurusnya seharusnya hak yg punya tubuh, bukan org luar, soalnya pertanggungjawaban nya menjadi resiko yg punya kelamin

iam hêylêl:
Emang  keluarga yg menguburkan  masih berani ikut wasiat dia kalo ditakutin akan kena azab ala ala sinetron ?. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Nah itu dia..
kok di negara ini tukang kepo dan cuma ummat gitu dikit2 main ancam ke sesama? Apa yg mau dikejar? Surga kah? Atau rasa nikmat menjalankan kesombongan jadi tukang atur2 berkedok agama?

cinick:
drpd mumet sebaiknya yg memandikan jenazah dibagi 2 tim, bagian perut ke atas cowo bagian perut ke bawah cewe ... kelar urusan

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
usulan yg unik dan epik

Tapi kadrun tetep aja: bakalan protes

Kadal Gunung:
lho cowo2 yg penasaran gimana nasibnya kalo gini pembagiannya? gimana kalo kanan kiri aja? kanan cowo, kiri cewe

Lone Wolf? ???:
Rumit amat ya? Ikutin wasiatnya aja kenapa sih wong faktanya dia sudah operasi ganti kelamin. Tau ah atur-atur aja sonoh….

WeleWeleAntiJoker:
Sok ngatur ehehe

B-Over:
Sabar .. sabar, om.

cinick:
wkwkw untuk kasus mas dorce ini si lone wolf gak bisa ngasih solusi, keliatannya harus konsultasi dl dgn mas anies

B-Over:
Mati gaya om LW kalo ngga ngebahas mas anies.. hahahaha

WeleWeleAntiJoker:
Kalau diam aja, artinya gak dapat 1000..

WeleWeleAntiJoker:
Jadi sedih..
Tapi apa boleh buat..
Biasanya sih ijtihad pribadi "ngalah" deh sama ijtihad ulama..
Welcome to Indonesia...

Ndemik:
Beliau sudah berganti kelamin, bagaimana memandikannya jika yg ngurus laki laki? Si emui ngotot banget harus diperlakukan sbg laki2..mungkin dia penasaran..

Abdul Kahar:
bisa jadi mui penasaran..jadi pingin ikut mandiin..

Zulkifli Harahap:
Pengen KORMEK KW kale, ya?

Raden Mas Paijo:
Kagak paham amat, krna ilmu sya terlalu sedikit..

Setahu sya mah lahir laki ya ngurusnya pake cara laki.

HoleLand:
luarannya kan dah jd onderdil cewe mungkin pgn nyari beda orisinil am buatan kali ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ijtihad Dan Wasiat Bunda Dorce Gamalama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ijtihad-dan-wasiat-bunda-dorce-gamalama-o93yVBAFMz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: