You Now Here »

Oki Setiana Dewi Mengaburkan Kasus KDRT Lewat Cerita Tak Jelas Sumbernya. Menyesatkan?  (Read 109 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLand:
enk bener ye tabokin tendang setrika hrs tetep diem, massochist sejati!
kl dlm agama saya aib adl sesuatu hal yg memalukan yg mmg tak sengaja dilakukan, tdk sesuai kehendaknya, atau krn org tsb pny kekurangan, misal kamu ga sengaja melihat kelamin saudaramu yg mmg kecil, kamu dilarang menjadikan bahan olok olok! atau misal ga sengaja resletingnya terbuka, it mmg ga boleh dipermalukan apalagi diceritakan ke lawan jenis

AIB sgt beda jauh dgn dosa dan kesalahan! sedangkan NABOKIN isteri it bukan AIB it dosa! dalam ajaran agamaku Dosa hrs dipaksa mengaku malah, bahkan ad dikatakan "Saling akuilah dosa dosamu!" bahkan diceritakan ke org lain, malah dr rasa malu tsb membuat org tsb tdk mengulangi kesalahan yg sama

Bukan A*eX:
sial banget istrinya ya...(versi ceritanya lho ya...)
ga bohong, berarti mengumbar aib suaminya....
ga umbar aib suami, malah bohong sama ibunya...
diam aja...perih...sudah di tampar...

HoleLand:
bodoh ya malah membuat 2 kesalahan bersamaan berbohong pd sang ibu, dan menutupi dosa! ???? tp ya sdhlah mungkin mnrt mrk begitu

Popeye:
Kutipan : Oki bercerita bahwa ada pasangan di Jeddah.....
Selama ini kaum mabuk agama patokannya dari sana biar afdol. Orang sana cerita dalam bahasa Arabpun orang sini menjawab .. aamiiin.  Coba seandainya Oki yg ditampar, reaksinya bagaimana..?

(BK) Kasandra:
Mungkin dia akan lapor ke si ricis, abis itu si ricis bakal vlog dan ngecurhat kakaknya ditabok sama suaminya di medsos buat nyari simpatisan di medsos om? ??? ????

HoleLand:
siapa yg mau pny isteri kek oky bebas ditabokin, ditendang, bahkan dipoligami! ????

(BK) Kasandra:
Pasti adalah, si penyanyi religius yang menanggung beban aja sekarang dipoligamiin? ???

HoleLand:
siapa sih?

Raden Mas Paijo:
Klo ilmu agama msh cetek mendingan jgn sok merasa paling fasih..
Yg salah dibenarkan dan sebaliknya..

Tentu sajaaa ----->>>>>>

Ini adalah bencanaaaa...

HoleLand:
makanya kasus praktek percabulan dlm pesantren pun bahkan sudah dilakukan lamaaa kata isteri RK! lah kl dia udh tau lama napa ga diceritakan?

(BK) Kasandra:
Ahhh dia kan emang dulunya kampret (sekarang bermutasi jadi kadrun). Adeknya aja terang terangan dukung sandi waktu pemilu 2019

F545150:
Kayaknya justru krn ajaran goblok menutupi aib suami ini nich yg buat herry wirawan makin menjadi jadi... bahkan konon kata nya herry wirawangsat ini menyantap apem murid2 nya di depan istri...

WeleWeleAntiJoker:
Ck ck ck
Kok sang ustazah gak punya empati?
gak bisa ngerasain sakitnya istri yg di-KDRT-ken?
Mungkin SOP kadrun, ngeles lagi: gara2 khilaf..(ah?)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oki Setiana Dewi Mengaburkan Kasus KDRT Lewat Cerita Tak Jelas Sumbernya. Menyesatkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/oki-setiana-dewi-mengaburkan-kasus-kdrt-lewat-3lNQPyYvIL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: