You Now Here »

Bela Ahmadiyah, Ade Armando Ditantang Duel Sampai Mati  (Read 107 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bela Ahmadiyah, Ade Armando Ditantang Duel Sampai Mati
« on: February 04, 2022, 12:13:35 PM »




B-Over:
Mereka2 yang ngamukan ini di indonesia maupaun lua negeri anehnya luar biasa. Mereka percaya adanya azab.

Kalo percaya itu, kenapa mau banget bertindak seolah-olah mereka itu kaki tangan tuhan sih???

Nyari pahala membela tuhan? Ngga menyakiti orang lain juga bukannya dapet pahala?

HoleLand:
udh gw blg kl ngikut pola pikir mrk hrs melihat segala sesuatunya terbalik! yg mnrtmu bermoral, bagi mrk tak bermoral, tp yg mnrtmu biadab, ya bagi mrk it sgt bermoral

B-Over:
Punya dan bisa pake medsos, biadab di medsos
Ngumpul rame2, mukanya berubah biadab seakan-akan manusia super power
Giliran butuh duit, butuh kerja atau nyari pelanggan, auto toleran sama siapapun.

Jadi mau bikin riset, kalau mereka tinggal di amazon bagaimana hidup mereka itu....

HoleLand:
mrk it org sakit yg ga sadar diri mrk sdg skt! kejiwaan mrk sebenernya terganggu lho!
kl mrk hdp di amajon yah mrk saling bacok bacokan sampe habis sndr populasi mrk

A Fighting Citizen:
bani kadruniyah tunjuk kebodohan kok gak habis2nya ya.
Apa sih salah kelompok ahmadiyah? gak ada. Pertentangan software aja sebenernya.
20 tahun lalu, saya pernah bilang ke satu staff saya yg sangat benci ahmadiyin, saya tanya, "emang kamu memiliki surat kuasa dari Tuhan bahwa ajaran/versi Islam kamu yg paling benar?".  Dia jawab dgn terbata2 .."ehm, Islam saya sejak kecil bukan begitu ajarannya pak..". Saya jawab dia lagi, "ya sama, orang2 ahmadiyah jg dari kecil diajarkannya begitu, jadi kenapa harus kamu yg pasti benar?" Terus dia diam seribu bahasa. Ini jg orang dari Sumbar.
Echo ing sis Jemima Wulandari ... ayo kita lawan pola pikir kadrun pake akal sehat!

HoleLand:
kl ditanya emg org ahmadiyah buat dosa ap am antum? Bunuh anak antum? ga malah ngajarin jihad sdh tdk ad lagi! apa anak antum diperkaos? kaga  apa ahmadiyah rusakin masjid antum? Ga
mrk pst diem! mrk membenci suatu hal yg mrk sndr ga pernah mengalami lgsng, benci yahudi ampe mateeeeeek, tp liat org yahudinya jg kagaaak! benci china ampe mateeeeeeeek, tp kerja dan menggantungkan nasib am china jg! heran liat kondisi kejiwaan mrk

A Fighting Citizen:
bang tanah lubang, ngomong pake rasionalitas dan kata2 sopan emang susah utk kaum bani kadruniyah. Ada 2 alasan: mungkin otak udah angus atau ada di warung padang.
Bang Ade Armando di wawancara dgn Pangeran Siahaan jg ngomong gitu waktu dia ditanya bung Pange kenapa pake diksi yg keras dan cenderung menghina (kata2 stupid, kadrun etc). Bang Ade menjawab: emang harus api dilawan api. Dengan kata2 sopan hanya akan beredar di kelompok terbatas saja spt akademis, menengah atas dsb. Gak bakal viral hingga ada efek pencerahan. Betul jg pikiran bang Ade.

B-Over:
Ahok udah kasih contoh
Jend. Dudung udah kasih contoh
Mereka tau, ngga masalah harus begitu walau tidak populer, yang penting pembelajaran untuk banyak pihak.

Hanya bisa dilakukan oleh orang2 yang 'saat itu' ngga punya beban atau ambisi politik

A Fighting Citizen:
sob BO, makanya saya jg herman sampe hari ini ... masih itu2 aja yg dituduhkan ke pak Ahok bahkan after keluar penjara. Mulut taik lah, kasar sama perempuan lah, penista agama lah.
Sosok seorang BTP, mana ada kosmetik nya? pencitraan minoritas? come on lah ...
di mata saya, BTP justru sosok langka di percaturan politik Indonesia. Sudah jarang ada sosok jujur spt beliau. At least tersurat maupun tersirat. Jika membenci dia hanya gara2 beda etnis dan agama, balik lagi ..betapa tolol itu bani kadruniyah dan yg tidak mencoblos dia di 2017.

B-Over:
Tapi konsisten ngeluh. Banjir ngga kelar2 atau baru kali ini ngalami banjir. Tapi yang disalahin presiden. Mo nyekek aja

HoleLand:
??? ??? ??? ??? ??? ????? jd igt wkt msh maenan petpridem, mrk cmn kenal bahasa pedang ga kenal bahasa kasih

A Fighting Citizen:
pet freedom? :)
bang lubang, setuju sekali. Nurut saya prbadi, sebuah ideologi, teologi, agama u name it ... harusnya punya slogan, idiom, phrase seperti yg abang katakan di atas ini. Supaya tidak ada multi tafsir yg destruktif spt yg kita lihat saat ini ke saudara2 kita di toko sebelah.
Org2 kresten gak akan tafsir ke mana2 jika semboyannya adalah kasihilah sesamamu manusia spt dirimu sendiri, kasihilah musuhmu dan kasih2 buah roh lainnya. Atau ajaran ditampar pipi kiri dikasih pipi kanan. Loud and clear.
Nah kalo di toko sebelah, bicaranya adalah adil dan adil. Dan ajaran submission. Total surrender. Gak banyak ditekankan utk mengasihi. Walau ada di slogan hablum minannas. Tapi kurang ditekankan.

HoleLand:
ad 2 kubu mrk debat kl ga salah apa arti islam sebenarnya yg satu blg damai, tp dibantah oleh lainnya arti islam adl TUNDUK, ato submission bkn damai, mmg akar kata seakar dgn salam, tp islam sndr artinya submission, lalu apa hubungannya dgn damai? artinya baru ad damai, kalo sudah ditundukkan! ???? br abis it sy paham

A Fighting Citizen:
there you go ..you got the point.
makanya kalau bicara software sama toko sebelah, gak akan ketemu kalau debat. Kalau sudah tunduk, you just have to follow or you get hell.
Dulu waktu kantor kartunis prancis diberondong peluru oleh teroris dan mati 13 org kalo gak salah,saya debat sama satu  staff manager saya waktu itu yg saya anggap masih moderat.
He said, siapa suruh mereka duluan cari gara2 pak? (kira2 gitu). Saya jawab dia, "lho, salah mereka di mana? jika ada orang percaya dewa ikan, lantas apakah saya jg harus tidak makan ikan utk menghormati dia?"
Saya tambahin, "jika orang2 itu bisa "menghormati" muslims dengan tidak menggambar kartun nabi, itu namanya BONUS. Jika tetep menggambar (karena toh mereka tidak percaya Islam), kenapa jadi salah? balik ke logika makan ikan dan dewa ikan tadi.
Dia hanya tersenyum pahit dan masih tidak terima sampai hari ini. Pdhal dia saya golongkan kubu moderat. Menyedihkan sih logika gini.

Bapake Maria:
Dikira wacana dibalas nantang duel itu keren. Dasar goblog.
Apakah tantangan duel sampai mati itu bukan bentuk ancaman? Pihak kepolisian harus bertindak, kalau gak mau disebut membiarkan kekerasan.

HoleLand:
mungkin duel di medsos sampe akunnya mati

B-Over:
Waktu kecil saya sering liat orang nantang duel itu dateng ke rumahnya orang yang ditantang. Sekarang yang saya liat nantang duelnya dari medsos. Kalau begitu duelnya di medsos aja, sampe mati akunnya

HoleLand:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? bukan adu tinju tp adu mulut sampe leher tegang dan kram akhirnya KO

B-Over:
Atau mati hapenya dibanting. Hahahaha

HoleLand:
ato TV nya dirusakin kek kmrn pas liat jagoannya kalah sakit mrk it tp ga sadar

B-Over:
??? ??? ??? ???

HoleLand:
demikianlah mrk menganggap suatu yg buruk baik, dan baik menjadi buruk buat mrk

Bapake Maria:
Amin.

Roy Wijaya:
Lucu memang ideologi satu ini. Ahmadiyah itu sebenernya mengkritik kekristenan, buktinya ya jelas, mana ada orang disalib itu cuman pingsan, terus bisa jalan-jalan sampe ke india, berkeluarga dan punya keturunan Mirza Gulam Ahmad. Orang dihukum mati dengan disalib ya pasti mati, ga mungkin cuman pingsan....hahahahaha! islam kalau ada musuh bersama bisa kompakan dan rukun, di pakistan itu sunni-syiah-ahmadiyah bersatu meneror dan mempersekusi hindu dan kristen. Begitu hindu dan kristen jadi minoritas dan ga bisa apa-apa, mulai sunni-syiah mempersekusi ahmadiyah. setelah ahmadiyah lari kocar kacir, gantian sunni versus syiah...Polemikus islam terkenal yang bernama Ahmad Deedat itu juga dari ahmadiyah, begitu diagung-agungkan sebagai the best apologet walaupun 9 tahun sisa hidupnya kayak sayur aja, geletak di tempat tidur rumah sakit KATOLIK. Agama yang selalu dicaci maki sama Deedat tapi malah menampung dia di akhir hidupnya.

Raden Mas Paijo:
Olee olee ole oleee.. auooooo

Ada apa ya koq ribut2..

Ole olee ole oleeee...

Ning nong ning guuuung...

(BK) PRC:
Islam liberal vs Islam Murni...

HoleLand:
mrk bangga mengatakan kami  aliraaan kanan yg murni! tp pas golongan mrk melakukan aksi kebiadaban, mrk buru buru blg ohh pelakunya atheist

(BK) PRC:
Bercuci tangan untuk menutupi keburukan. Dan di oplas menggunakan kata kata damai.

HoleLand:
yg nutupnya biasa yg ngaku moderat!

HoleLand:
yah kebayang ga dgn argumen ini
"kalo kami ga toleran, udh dr dulu kalian kami bantai! nah kalian msh hdp kan? artinya kami damai!" tuh kata seorang politikus pks

Stevanes Ariffin:
Yang mana sih yang namanya Islam Murni?? Ane yakin yang namanya Islam Murni adalah bukan yang self-claim paling suci atau yang ngaku bela Islam. Kalo ditanya dasarnya apa? jawabnya adalah nantang duel, ngajak orang demo, atau lapor ke polisi dengan tuduhan penistaan agama.

iam hêylêl:
Malah dijadikan konten sama ade armando.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bela Ahmadiyah, Ade Armando Ditantang Duel Sampai Mati Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bela-ahmadiyah-ade-armando-ditantang-duel-sampai-o25VyNVIf3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: