You Now Here »

Human Error? Yang Bener, Pakmame Colok Dulu Baru Dipositifkan?  (Read 117 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Human Error? Yang Bener, Pakmame Colok Dulu Baru Dipositifkan?
« on: February 04, 2022, 04:27:27 PM »




HoleLand:
wkwkw dunia mmg begitu, emg pembuat vaksin itu ga melakukan hal it? melakukan lho! ???? dan mrk dibeking jg dgn yg katanye Ngelmuwan
makanya copit ad terus, tp disuruh vaksin terus, tar abis dibooster 3 tar lanjut booster keempat, tar pas udh keempat tinggal liat aj CEO pfizer yg katanya didukung Ngelmuwan, bakal blg Oh udh keempat pst ttp ga epektip, EPIKASInya melorott kek kolor melorot, beli lagi nih F*cksin dr ana yg lbh apdol, khusus varian Tantemicron, igt ya hrs dr ana

inga inga, kombinasinya musti Pfizer Pfizer Pfizer Pfizer new type Pfizer new new type krn bs memberikan respon antibadan 1000 kali lipat alias epikasinya jd 92000% setelah Boosster F*cksin super dr ana, tp kalo msh kena ya nasib u lah cuk!

Manuel Mw:
ada tuh dokter dodol yang endorse fpijer

HoleLand:
ngelmuwan dalam dan lr negeri bnyk endorse jg krn dpt persenan lah! bayangin deh yg katanya bosster pijer membuat peningkatan antibodi puluhan kali lipat, ???? artinya apakah epikasinya jd ribuan persen? ???? lah kok it eropa israel amerika korea jepang singapura yg pake pijer jg ttp aj meningkat drastis mengerikan jg? lalu mana nih epikasi yg dibangga banggakan? ????
msh ngakak wkt blg Oh Fcksin kite kite nih ga perlu booster epektip didukung data dr Ngelmuwan Ngelmuwan sekutu kami, akhirnya ???? ngebooster jg, sy sll liat negara israel sll ngebooster pertama dlm segala hal, tar jg minta booster jg semua negara jd 4 blm lagi tar bikin propaganda Fcksin khusus tantemicron sudah hadir ayo beli, epikasinya 99.99 perseeeen, tp kl ttp kena it nasib u cuk sial

Galih Kunarso:
Oh, data ilmiah dari penggunaan vaksin Pfizer itu didapat dari seluruh dunia ya, bukan hanya dari perusahaan itu saja. Lalu banyak data ini dihasilkan dari riset-riset yang dilakukan oleh berbagai grup independen yang berbeda-beda dari bermacam-macam negara ya, bukan yang disponsori oleh perusahaan tersebut.

Nah hasil dari berbagai riset itu memang menunjukkan bahwa perlindungan dari Pfizer memang salah satu yang terbaik. Tapi ternyata kalau booster Moderna itu bahkan lebih baik lagi lho daripada Pfizer. Banyak kok yang mengakui hal ini.

Kalau di Singapore sini angka jumlah kasus memang tinggi, karena restrictions yang sudah dikurangi ya. Pemerintah Singapore berani melakukan ini karena kebanyakan penduduk sudah vaksin dan juga booster. Jadi walaupun angka masih naik tapi sebagian besar cuma gejala ringan, cuma perlu isoman di rumah beberapa hari saja, dan setelah itu langsung kembali beraktivitas/ bekerja.

RS masih tidak tertekan karena yg diopname parah/ICU juga hanya sedikit, jadi pelayanan kesehatan masih bagus. Rakyat semua juga masih taat pakai masker, paham prokes dan mau untuk divaksinasi/booster. Ya inilah yg namanya living with Covid, jadi jumlah kasus itu gak begitu berarti lagi.

Yang namanya efikasi dari vaksin adalah untuk melindungi dari gejala parah/opname/ICU/ meninggal ya. Vaksin tidak pernah untuk mencegah agar 100% tidak terinfeksi, tapi kegunaan vaksin adalah agar bila terinfeksi jadi cuma ringan saja. Jadi artinya efikasi dari vaksin dan booster itu masih sangat bagus ya. Dan fakta ini sudah terbukti secara ilmiah di seluruh dunia, dan juga untuk merk-merk vaksin lain yang sudah dipakai luas selama ini.

A Fighting Citizen:
pak Galih, thanks juga utk bantu pencerahan ttg vaksin nih.
Living with kopid kayaknya udah bocau ya. Saya sih sudah tidak begitu parno lagi soal kopid. Hari ini kakak saya kirim info red code kopid dki, saya omelin dan minta cek ulang.
Bener aja, gak lama menkominfo kirim berita ttg hoax ini.

Galih Kunarso:
Betul, semua mesti belajar living with Covid, agar tetap sehat dan tetap bisa beraktivitas kerja. Jangan terlalu paranoid.

Tetap lakukan pola hidup sehat, taat prokes selalu, divaksinasi lengkap dan booster, itu saja sih resepnya. Yg perlu takut sebenernya adalah mereka yg belum divaksinasi, karena kalau sampai terinfeksi nah risiko parahnya masih tinggi. Kalau yang sudah komplit disuntik sih bisa dianggap batuk/pilek/demam biasa

Semoga sehat-sehat selalu ya di sana.

Ndemik:
Klo untuk seseorang yg pernah terinfeksi covid dan smp pneumoni parah, apakah masih wajib vaksin dok? Kqn sudah terbentuk antibody alami

HoleLand:
kl mnrt saya vaksin ini adakah gunanya tentu! ???? tp saya memandang hanya spt VITAMIN! virus Copit ini sifatnya bs mati sndr kl misal kekebalan tubuh kan tinggi, nah kekebalan ini kan ga hanya didpt dr vaksin tp dr makanan supplemen dll, so mnrt saya sifatnya cmn suntik vitamin doang, jgn dibayangkan spt Real vaccine yg biasa kt diimunisasi lah dr standard saja vaksin ini udh bnyk bypass!
kedua vaksin ini jg dijadikan senjata geopolitik cuy! kalo kamu baca baca berita barat dan sekutunya kamu akan melihat tendensius sekali sbg cnth kita pernah ad kejadian ratusan nakes kita terjangkit covid kembali wkt it taun 2021 juli an kl ga salah tau ga ditulis apa? "Indonesia mengalami lonjakan covid pd nakesnya akibat pake chinese vaccine" Lol tendensius kan? pdhl di saat yg sama di amerika, wkt bln juli it 4600 org di salah satu negara bagian US yg sudah divaksin kembali terjangkit covid, lalu kenapa ga ditulis "Akibat pake Pijer dan modolna?" ???? next katanye nih katanyeee, penelitian dr univ hongkong Sinisfek hrs 3 dosis menangkal delta, Pijer ga perlu, eh eh eh km tahu ga di israel malah udh nyuruh warga dosis ketiga di agt 2021 utk vaksin ketiga, so israel adl negara yg pertama vaksin ketiga alasan Pijer ga efektif mencegah delta! ???? lucunya pijer CEO mendesak pemerintah US utk segara vaksin ketiga tp wkt it msh ditolak (gengsi mungkin) so ini semata mata persaingan bisnis, tau sndr bisnis amerika it menggurita di semua negara sekutu otomatis, apakah tak menutup kemungkinan para Ngelmuwan tsb dibayar oleh Pijer? ???? ok saya jg sempet lucu PM italia blg Jangan harap PutingV diterima oleh EMA? lho kok lucu? why? trs dia blg Sinisfec jg sptnya sulit diterima hello? Ini apa apaan ini Bisnis Busuk murni! skrg coba liat negara negara eropa mulai membolehkan msk org org yg udh divaksin WHO dlm hal ini sinisfek kan msk WHO jg utk masuk kenegaranya, terakhir sy baca negara plg ketat denmark akhirnya mengakui sinisfek hello? lho kemana kesombonganmu dl it Hnya Fcksin dr pijer dan astrajingga yg boleh msk! skrrg semua negara eropa mayoritas udh membolehkan turis asing masuk lg, plg gokil inggris mencabut semua larangan! mrk udh melambaikan tgn ke kamera, walaupun skrg 200.000 kasus per hati di inggris dan jerman bahkan 500.000 di prancis sy baca kmrn lalu kenapa dibuka? alasan ekonomi yes, dan ad alasan lain mnrt sy mrk tau Fcksin it jg bnyk akal akalannya! ???? nunggu negara lain sok ngotot musti pijerrrr modolna dan astra jingga yg diakui yaitu jepun, liatin aj tar jg nyerah ???? so fcksin ini senjata geopolitik

A Fighting Citizen:
bentar ... cuman mau bilang, ana sampai puyenk tuh baca nama2 vaksin dari planet mars :).
Lanjut digoyang mang ....

HoleLand:
??? ??? ??? ??? fcksin

A Fighting Citizen:
putnik v jadi puting v, sinofuck jadi sinisfek :). Gabener juga nih :))

B-Over:
Udah jadi macam norton, mcafee, symantec, kapersky sampai yang lokalan smadav.

Antara pembuat virus sangatlah produktif atau si pembuat software antivirus yang sangat produktif. Hahaha

HoleLand:
??? ??? ??? ??? pembuat antivirusnya kan biasa udh main main dl dgn virusnya

Juan:
saya bukan praktisi medis, tapi saya tahu bahwa inovasi di dunia kesehatan memang dilematis...

ketika ada 1 penyakit hebat (okelah jangan pake Covid), sebut saja penyakit "Ratu Kucing". penyakit ini mematikan dan membutuhkan riset minimal 10 tahun untuk mempelajari dan membuat obatnya. pertanyaannya: siapa yg mau jadi donatur riset? dan riset pun belum tentu 10 tahun berhasil, bisa saja ngaret atau malah gagal total. siapa yg mau keluar duit? ujung-ujungnya fund raising sendiri, bikin laman Kickstarter, atau ngemis ke perusahaan-perusahaan swasta.

lalu, setelah 10 tahun susah payah pinjam duit sana-sini, akhirnya obat dan vaksin untuk "Ratu Kucing" pun ditemukan. lantas jutaan orang antri di seluruh dunia untuk beli obatnya. karena biaya riset 10 tahun harus dikembalikan ke pemodal, plus biaya produksi, maka dipasanglah harga obatnya menjadi $1000 per dosis.

apa yg kemudian terjadi? pasien, lembaga HAM, politikus, ramai-ramai berteriak "peneliti tidak punya hati nurani! dasar dokter mata duitan! tidak punya belas kasihan kepada orang sakit!"

terus siapa yg mau kasih makan para peneliti yg sudah mengorbankan 10 tahun masa hidupnya itu?

HoleLand:
???? kadrun proletar alias buruh kan mirip spt it, pgn gaji naik, akhirnya kebutuhan hdp lain harganya ikt naik jg, akhirnya protest minta harga diturunin tp gaji ttp naik! onde mande emg dikira jenis pekerjaan lain tdk boleh sejahtera hanya kaum proletar doang yg sejahtera!
kadrun proletar ini emg sekte gembel, walaupun emg mayoritas kadrun emg gembel

Yosef Kurniawan:
Bumame ini memang parah sih, alasan apapun, yang berat itu nama baiknya udah rusak, praktis gak bakal dipercaya lagi buat tes. Tambah lagi bakal banyak yang ragu sama PCR yang dilakukan di sini, apalagi dulu di bandara juga pernah kan hasil pcr dimanipulasi pakai alat bekas. Di sini mafianya harus diberantas, jangan sampai ada yang bisa seenaknya mempositifkan pasien, karena memang nasib kita jadi terlalu bergantung dengan lab pengetesan itu.

Tapi saya masih tidak lelah untuk mengajak para pembaca tetap waspada, jaga prokes. Semakin anda apatis, semakin anda longgar, semakin mudah tertular. Kalau para pembaca sudah jengah dengan omong kosong harus divaksin tiap tahun, ya cobalah jadi salah satu penghambat terbentuknya varian baru dengan hidup disiplin prokes. Kita ngikutin aja teori makin banyak orang yang kena, makin besar kemungkinan terbentuknya varian baru. Kalau kalian malah apatis dan hidup terserah gue, hal itu malah membuat kita kejar-kejaran antara vaksin dan varian baru, vaksin tiap taun, negara makin boncos, dompet kita juga tambah kering karena jualan sepi.

Prihatin Prihatini:
Kok mencium modus "Kelebihan bayar" ya ? Seperti trend 4 tahun selama menjabat ?

HoleLand:
hush itu keyword khusus buat gabener edan

Prihatin Prihatini:
Mudah2an lonely camel kagak baca aja si..

P1000OEAN:
Simple aj menghukum spesialis colok mencolok pakmame... jgn menggunakan lgi jasanya.. masih ada lab lain yg lebih qualified... klo ada aplikasinya alkasih bintang 1

TukangTembok:
saya kok mikirnya malah spt undian, selama ini mungkin tidak pernah di test, jadi random spt undian berhadiah, yg jackpot dapat tulisan positif!

B-Over:
Maksud dan tujuan dari artikel2 seperti ini saya selalu sejalan dengan penulis bung manuel. Tinggal kitanya yang bijak2 untuk tidak melakukan generalisasi.

Artikel2 bung manuel tentang copet menjadi referensi saya juga untuk tetap waspada terhadap tindakan2 men-copet-kan.

Tetap konsisten jadi oposisi copet, bung. Sangat2 berguna kok kalo jadi oposisi seperti ini, penyeimbang.

Manuel Mw:
makasih Bung Over. Saya paling benci sama hal beginian soalnya. Yang dirugikan adalah rakyat....

Mblandyang:
klo mbahas perkopetan dlm dunia nyata yaa bgtlh yg terjadi,. spt yg penulis tulisan,.
dan akan slalu ada juga petugas medis atau perkesehatan yg akan terus blaa blaa blaa dg sgla hal ttg kopet ini . .

dulur dulurs ni perlu bangun dan sadar,. gak ono rampunge perkopetan ini, takut itu ya wajar namanya jg pirus berbahaya .. tapi ampe mau kapan takutmu itu gaes ?!
lihat pr usahawan kecil yg wes jual byk barang dirumahnya hanya utk ttp bertahan bisa makan, bayar skolah dan lainnya .. ngono kok yoo masih ja mbahasa ppkm dan sejenisnya karna masalah ledakan positip,.
loh kan bahaya ntar bisa nular dan bikin blaa blaa blaa dan akan slalu blaa blaa blaa

liat khidupan sekitarmu,. yg positif karna tes antigen,pcr ato tes opo lah ,. tetap ja klayapan cengengesan yaa banyak jg yg gak bergejala,. mati yo ora,. mlh spt orang yg gak terkena apapun

Galih Kunarso:
Iya, kesalahan yang dilakukan oleh lab Bumame Farmasi ini memang sangat fatal, wajar deh banyak pihak yang mengkritik error yang dibuat perusahaan ini. Belum lagi ditambah berita kelakuan oknum-oknum yang mengambil keuntungan pada kasus-kasus lain. Efeknya bukan hanya kepada satu dua orang saja, tapi malah merusak kepercayaan banyak lapisan masyarakat akan proses testing virus ini, padahal testing itu sangat diperlukan ya untuk mengatasi pandemi ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Human Error? Yang Bener, Pakmame Colok Dulu Baru Dipositifkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/human-error-yang-bener-pakmame-colok-dulu-baru-2rSjq0YAj6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: